4 Fakta Anime Star Wars: Visions Tayang 22 September 2021 - Film ZIGI.ID
Logo
Star Wars
film
Star Wars
Photo: Situs Star Wars
Star Wars

ZIGI – Layanan streaming Disney Plus telah merilis trailer terbaru untuk Star Wars: Visions. Serial antologi anime Jepang ini, diproduksi oleh Lucasfilm Animation. Dalam cuplikan trailer tersebut, ditampilkan kisah Star Wars melalui gaya dan tradisi tunggal anime Jepang.

Star Wars: Visions ini akan tersedia sebanyak sembilan episode, yang memiliki gaya unik serta cerita yang orisinal dalam setiap episodenya. Penasaran dengan serial Star Wars Visions? Yuk simak fakta menariknya berikut ini!

Kerjasama dengan Tujuh Studio Anime

image
Photo : Situs Star Wars

Lucasfilm bekerja sama dengan tujuh studio anime paling berbakat di Jepang, antara lain Kamikaze Douga, Geno Studio, Studio Colorido, Trigger, Kinema Citrus, Science SARU, dan Production IG. Serial Star Wars: Visions akan menampilkan ciri khas dan visi tentang galaksi Star Wars ke seri yang baru.

“Kisah mereka menampilkan spektrum penuh penceritaan berani yang ditemukan di seluruh animasi Jepang; masing-masing diceritakan dengan kesegaran dan suara yang memperluas pemahaman kita tentang seperti apa kisah Star Wars, dan merayakan galaksi yang telah menjadi inspirasi bagi begitu banyak pendongeng visioner,” kata James Waugh, produser eksekutif dan Wakil Presiden Lucasfilm, Konten & Strategi Waralaba yang dikutip dari situs Star Wars, Kamis, 19 Agustus 2021. 

Deretan Pengisi Suara 

image
Photo : Situs Star Wars

Serial antologi Star Wars: Visions dapat ditonton dengan dubbing bahasa Inggris ataupun bahasa Jepang. Disney+ pun sudah mengumumkan pengisi suara utama Jepang dan Inggris untuk serial ini. Dalam versi dubbing bahasa Inggris, akan kembali menghadirkan deretan aktor Star Wars dan juga sejumlah pendatang baru. 

Untuk episode The Duel versi Inggris, menghadirkan Brian Tee (Ronin), Lucy Liu (Bandit Leader), Jaden Waldman (Village Chief). Sementara dalam versi Jepang, akan menghadirkan Masaki Terasoma (Ronin), Akeno Watanabe (Bandit Leader), Yuko Sanpei (Village Chief).

Kemudian untuk episode Tatooine Rhapsody akan menghadirkan Joseph Gordon-Levitt (Jay), Bobby Moynihan (Geezer), Temuera Morrison (Boba Fett), Shelby Young (K-344), Marc Thompson (Lan). Sedangkan dalam versi Jepang, akan menghadirkan Hiroyuki Yoshino (Jay), Kousuke Goto (Geezer), Akio Kaneda (Boba Fett), Masayo Fujita (K-344), Anri Katsu (Lan). 

Masih banyak lagi pengisi suara, yang bergabung dalam Star Wars: Visions. Serial antologi ini sendiri akan menyajikan sembilan episode, dengan setiap cerita dan pengisi suara yang berbeda. 

Cerita Setiap Episode

image
Photo : Lucasfilm

Episode pertama Star Wars: Visions diberi judul The Duel, ceritanya akan mengikuti Sith yang tidak disebutkan namanya dan hanya dikenal sebagai Ronin. Dalam episode ini, dapat ditafsirkan akan adanya pertarungan yang sebelumnya sudah terlihat. 

Episode kedua Star Wars: Visions diberi judul Lop and Ocho, yang menceritakan karakter Ocho sebagai putri dalam keluarga yakuza luar angkasa. Ia bertemu dengan Lop, seekor kelinci alien. Dalam episode ini, penonton akan mengeksplorasi teknologi futuristik yang membuat Star Wars begitu terkenal. 

Episode ketiga Star Wars: Visions diberi judul Tatooine Rhapsody, yang akan membawa penonton ke sebuah lokasi dalam sejarah Star Wars: Sirkuit Mos Espa. Dalam episode ini, akan mencakup penampilan oleh Jabba the Hutt dan Boba Fett. 

Episode keempat Star Wars: Visions diberi judul The Twins, yang akan mengakhiri kanon Star Wars yang ada. Dalam episode ini, memberikan epilog ke Skywalker Saga, dan menunjukkan apa yang terjadi setelah Rey mengalahkan Palpatine untuk terakhir kalinya.

Episode kelima Star Wars: Visions diberi judul The Elder, yakni prolog yang menunjukkan peristiwa sebelum The Phanton Manace. Ceritanya akan mengikuti Jedi dan padawan saat mereka menghadapi musuh misterius. 

Episode keenam Star Wars: Visions diberi judul The Village Bride, ceritanya akan berfokus pada pernikahan di planet yang tidak dikenal, dengan hasil yang penuh aksi. 

Episode tujuh Star Wars: Visions diberi judul Akakiri, yang menggambarkan kisah cinta fana antara seorang Jedi dan seorang putri. 

Episode delapan Star Wars: Visions diberi judul T0-B1, yang akan mengingatkan penonton pada karakter Astro Boy. Dalam episode ini akan menceritakan masa depan robot. 

Episode sembilan Star Wars: Visions diberi judul The Ninth Jedi, yang ceritanya diatur setelah Rise of Skywalker. Episode ini akan menjadi epilog yang mengeksplorasi masa depan ksatria Jedi, setelah jatuhnya Orde Baru. 

Kapan Star Wars: Visions tayang?

image
Photo : Situs Star Wars

Serial antologi Star Wars: Visions dijadwalkan tayang perdana di layanan streaming video Disney Plus pada 22 September 2021 mendatang. Penonton juga dapat mempelajari lebih dalam tentang karakter di Star Wars, dengan membaca novel yang berjudul Star Wars: Visions: Ronin karya Emma Mieko Candon.

Namun novel tersebut baru akan dirilis pada 12 Oktober 2021 mendatang. Meski begitu, penggemar bisa memesan buku tersebut melalui sistem pre-order. Untuk kamu yang sudah penasaran, berikut cuplikan trailer terbaru Star Wars: Vision!

  • Editor: Anabel Yevina
Recommended

3 Kontroversi Anime Spy x Family, Karakter Anya Dinilai Berlebihan

  • 11 Mei 2022, 15:07 WIB
Kontroversi anime Spy x Family, karakter Anya Forger dinilai terlalu berlebihan sehingga tak kurang alami.

7 Rekomendasi Anime Temani Libur Lebaran, Termasuk Spy x Family

  • 04 Mei 2022, 20:32 WIB
Anime untuk temani libur lebaran cocok ditonton bersama keluarga, termasuk Spy x Family dan Ya Boy Kongming.

Sinopsis dan Jadwal Tayang Anime Terbaru Netflix Bulan Mei 2022

  • 01 Mei 2022, 08:00 WIB
Ghost in the Shell: SAC_2045 Sustainable War jadi salah satu anime terbaru yang tayang di Netflix bulan Mei 2022.

Nonton Streaming Film Yuni Tentang Stigma Pernikahan Dini

  • 22 April 2022, 11:14 WIB
Berikut cara nonton Film Yuni di Disney+, mengisahkan pergulatan perempuan yang ingin meraih pendidikan tinggi.

Nasib Serial Moon Knight Season 2 Ikuti Jejak Hawkeye

  • 16 April 2022, 13:33 WIB
Disney memastikan nasib serial Hawkeye dan Moon Knight season 2 serta kaitannya dalam Marvel Cinematic Universe.

Nonton Moon Knight Episode 1 Sub Indo, Pertemuan Steven dan Arthur

  • 30 Maret 2022, 14:47 WIB
Spoiler dan link nonton Moon Knight episode 1 sub Indo, tayang perdana di Disney Plus Hotstar pada 30 Maret 2022.
The Latest
My Lecturer My Husband season 2

5 Fakta My Lecturer My Husband Season 2, Arya Digoda sama Mantan

  • 22 Mei 2022, 11:29 WIB
Film Indonesia Terlaris

7 Film Indonesia Terlaris 2022, KKN di Desa Penari 7 Juta Penonton

  • 20 Mei 2022, 21:07 WIB
Awi Suryadi, sutradara KKN di Desa Penari

Sutradara KKN Di Desa Penari Puji Materi Cerita dari SimpleMan

  • 20 Mei 2022, 17:17 WIB
One Piece

Spoiler dan Link Baca One Piece 1050, Nasib Negeri Wano

  • 20 Mei 2022, 10:35 WIB
Spy x Family episode 7

Spoiler & Link Nonton Spy x Family Episode 7 Sub Indo, Anya Berulah

  • 19 Mei 2022, 19:17 WIB
INDEKS