4 Fakta dan Sinopsis Film Bayi Ajaib, Adaptasi dari Film Era 80-an - Film ZIGI.ID
Logo
Film Bayi Ajaib
film
Film Bayi Ajaib
Photo: Instagram/@falconpicture_
Film Bayi Ajaib

ZIGI – Film Bayi Ajaib siap meneror penonton Indonesia pada 19 Januari 2023 mendatang. Film ini merupakan remake dari film dengan judul yang sama pada tahun 1982. Sejumlah pemain Tanah Air ternama turut membintangi film yang diarahkan oleh Rako Prijanto tersebut.

Para pemeran serta sutradarai film ini sudah melakukan konferensi pers beberapa hari yang lalu di antaranya dihadiri Adipati Dolken hingga Vino G Bastian. Berikut fakta dan sinopsis film Bayi Ajaib. Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Baca Juga: Fakta dan Sinopsis Film Pamali, Diadaptasi dari Game Horor Indonesia

1. Sinopsis Bayi Ajaib

Film Bayi Ajaib
Photo : Instagram/@falconpictures_
Film Bayi Ajaib

Meski Falcon Pictures belum menjelaskan secara detail terkait sinopsis Bayi Ajaib namun Rako Prijanto menyebutkan film versi 2023 dengan 1982 ini memiliki kemiripan sekitar 90 persen. Melihat dari jalan cerita versi aslinya, film ini mengisahahkan tentang keserakahan kedua pemuda terhadap harta.

Diceritakan dua orang pemuda yakni Kasim dan Dorman yang memiliki ambisi untuk menjadi orang kaya. Segala cara mereka tempuh untuk bisa mengangkat derajatnya yang saat ini masih hidup serba kekurangan.

Hingga akhirnya, Kasim dan Dorman melakukan cara yang menyalahi aturan agama. Mereka memilih jalur sesat dengan mencari pesugihan. Tentu saja langkah yang mereka ambil memiliki risiko sendiri yakni harus menumbalkan sesuatu.

Alhasil, Kasim menjadikan anaknya untuk ditumbalkan guna memenuhi ambisinya tersebut. Perjanjian Kasim dengan iblis ini memunculkan anak yang tidak biasa. Dengan adanya anak tersebut, malah menjadi boomerang bagi Kasim. 

2. Comeback Desy Ratnasari

Desy Ratnasari di Bayi Ajaib
Photo : Instagram/@falconpictures_
Desy Ratnasari di Bayi Ajaib

Sejak sukses di dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 90-an, Desy Ratnasari sempat vakum sementara dari dunia akting lantaran sibuk sebagai anggota DPR RI. Ia terakhir muncul di layar televisi melalui sinetron Yang Penting Halal pada 2014.

Selebihnya, Desy Ratnasari hanya datang ke beberapa acara televisi sebagai bintang tamu. Film Bayi Ajaib menjadi kembalinya Desy Ratnasari menjadi seorang artis sekaligus kali pertama membintangi film horor.

3. Pemain Bayi Ajaib

Pemain Film Bayi Ajaib
Photo : Instagram/@falconpictures_
Pemain Film Bayi Ajaib

Film Bayi Ajaib diarahkan oleh sutradara yang pernah mengarahkan Teman Tapi Menikah, Rako Prijanto. Film ini diperankan sejumlah artis ternama Tanah Air seperti Vino G Bastian yang akan memerankan Kasim dan Adipati Dolken sebagai Dorman.

Selain itu, Desy Ratnasari juga mendapatkan peran penting di sini sebagai pemain utama bernama Yuni. Lalu ada T. Rifnu Wikana dan Sara Fajira.

4. Jadwal Tayang Bayi Ajaib

Film Bayi Ajaib
Photo : Instagram/@falconpictures_
Film Bayi Ajaib

Film Bayi Ajaib telah mengadakan gala premiere untuk hari pertama pada Sabtu, 14 Januari 2023 di Falcon Pictures Teater. Sementara film ini nantinya sudah bisa disaksikan untuk umum melalui bioskop di seluruh Indonesia pada Kamis, 19 Januari 2023.

Sementara film yang dibintangi Vino G Bastian dan Adipati Dolken ini menjadi film horor pertama dari Falcon Black. Rumah produksi Falcon Black merupakan anak perusahaan dari Falcon Pictures

Demikian sederet fakta dan sinopsis film Bayi Ajaib yang diadaptasi dari film dengan judul yang sama rilis pada 1982 lalu. Film ini masih mengisahkan tentang pemuda yang memiliki ambisi harta kekayaan namun jalur yang diambilnya melalui perjanjian dengan iblis.

Baca Juga: 3 Fakta dan Sinopsis Film Hidayah, Ajil Ditto Hadapi Sosok Gaib

  • Editor: Jean Ayu Karna Asmara
Recommended

Canti Tachril Melahirkan Anak Pertama, Adipati Dolken Ungkap Namanya

  • 08 Desember 2022, 10:18 WIB
Adipati Dolken umumkan kelahiran anak pertamanya dengan Canti Tachril pada Kamis, 8 Desember 2022, berjenis kelamin perempuan.

Sinopsis dan Link Nonton Perfect Strangers, Dibintangi Vino G Bastian

  • 21 Oktober 2022, 13:33 WIB
Sinopsis dan link nonton film Perfect Strangers yang tayang pada Kamis, 20 Oktober 2022, tentang permainan ungkap isi hp.

Terungkap, Alasan Vino G Bastian Cuma Follow Instagram Marsha Timothy

  • 06 September 2022, 19:23 WIB
Vino G Bastian ungkap alasan cuma follow Instagram Marsha Timothy dan cerita soal Miracle in Cell No 7.

Kronologi Adipati Dolken Ditipu Saat Beli Rumah, Rugi Miliaran Rupiah

  • 15 Agustus 2022, 17:06 WIB
Adipati Dolken dan Canti Tachril kena tipu saat beli rumah mewah, kini lapor ke polisi karena kerugian capai miliaran rupiah.

Profil dan Biodata Desy Ratnasari: Umur, Suami, Anak, Karier, Lagu

  • 10 Juni 2022, 12:33 WIB
Desy Ratnasari merupakan artis papan atas Indonesia yang berkarier sejak tahun 90-an dan kini dikabarkan dekat dengan Nassar.

5 Fakta Hubungan Desy Ratnasari dan Nassar, Blak-blakan Bahas Lamaran

  • 10 Juni 2022, 11:22 WIB
Deretan fakta hubungan Desy Ratnasari dan Nassar, dikabarkan tengah dekat hingga terbuka soal lamaran.
The Latest
Record of Ragnarok Season 2

Link Nonton Record of Ragnarok Season 2 Episode 1-10 Sub Indo

  • 27 Januari 2023, 13:30 WIB
Boruto episode 285

Spoiler dan Link Nonton Boruto Episode 285 Sub Indo, Sasuke vs Zansul

  • 26 Januari 2023, 11:29 WIB
Everything Everywhere All At Once

Sinopsis dan Cara Nonton Everything Everywhere All At Once Sub Indo

  • 25 Januari 2023, 14:13 WIB
The Last of Us

Christine Hakim Ungkap Awal Mula Bisa Main di Serial The Last of Us

  • 23 Januari 2023, 18:52 WIB
Film Autobiography

6 Fakta Film Autobiography, Raih 18 Penghargaan Dalam dan Luar Negeri

  • 20 Januari 2023, 17:20 WIB
INDEKS