4 Misteri Anya Geraldine sebagai Hanna di Pretty Little Liars 2 - Film ZIGI.ID
Logo
Pretty Little Liars Season 2
film
Pretty Little Liars Season 2
Photo: Viu
Pretty Little Liars Season 2

ZIGI – Setelah sukses dengan season 1, Pretty Little Liars 2 remake Indonesia akan segera tayang di Viu pada Maret 2022. Pada musim kedua ini, The Liars akan kembali berusaha menguak teror misterius yang mengancam kehidupan mereka.

Hanna, yang diperankan oleh Anya Geraldine, merupakan karakter yang memegang peran penting dalam serial Viu Original Pretty Little Liars. Dalam serial ini, di season pertama, Hanna berteman dengan anak-anak orang kaya yang populer, yaitu Alissa (Yuki Kato), Aria (Shindy Huang), Ema (Eyka Farhana), dan Sabrina (Valerie Thomas). Mereka berlima menjalin persahabatan yang di tengah jalan menghadapi tantangan.

Hanna tinggal berdua saja dengan ibunya, Amira (Wulan Guritno), di Amerta. Setelah lulus sekolah, Hanna bertemu lagi dengan Sabrina, Ema, dan Aria karena kuliah di kampus yang sama. Tidak jauh berbeda dari kehidupannya di sekolah, di kampus pun Hanna termasuk mahasiswi populer. 

Anya Geraldine menghidupkan karakter Hanna dengan sangat baik. Dalam musim kedua, Hanna juga akan digambarkan sebagai sosok yang terancam kenyamanannya karena memiliki rahasia pribadi di masa lalu. Bersama The Liars, ia jatuh bangun mencari tahu pelaku teror kejam tersebut.

Dengan sejumlah kejutan baru di season kedua, seperti apa sebenarnya Hanna dalam Pretty Little Liars yang akan segera tayang? Berikut ulasannya dari press rilis Viu yang diterima Zigi.id pada Jumat, 21 Januari 2022.

1. Pernah jadi anak culun di sekolah 

Anya Geraldine
Photo : Instagram/anyageraldine
Anya Geraldine

Hanna punya penampilan yang berbeda dari Hanna yang dulu. Ketika di sekolah, Hanna sempat dikenal sebagai anak yang culun, karena ia terbilang gemuk dan senang membaca komik. Hanna yang gemar makan pernah diolok-olok oleh Alissa. Kalau Hanna tidak menuruti permintaan Alissa, ia mengancam akan mengembalikan Hanna jadi Hanna yang culun, bukan Hanna yang populer berkat dirinya.

Saat kuliah, Hanna merupakan mahasiswi populer dengan penampilan fashionable. Tapi, banyak orang masih belum dapat melupakan sosok Hanna yang gemuk dan culun di masa lalu. Di kampus beredar gosip bahwa Hanna sempat menjalani sedot lemak agar ia jadi lebih kurus. 

Selain masih berteman dengan tiga gadis sahabat masa sekolah, ia punya sahabat baru, yaitu Mona (Jennifer Coppen). Karena gosip sedot lemak itu, Mona mengancam Hanna untuk tidak datang ke ulang tahunnya nanti. 

2. Dicurigai sebagai pembunuh Alissa 

Pretty Little Liars Season 2
Photo : Viu
Pretty Little Liars Season 2

Alissa Gabriela mendadak lenyap di malam pesta kelulusan mereka. Setelah menghilang selama kurang lebih satu tahun, Alissa kemudian ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa. Hanna, Aria, Ema, dan Sabrina diinterogasi oleh polisi sampai beberapa kali untuk dimintai keterangan tentang Alissa, termasuk soal kedekatan mereka dengannya. Darma (Tegar Satrya), polisi yang menyelidiki kasus Alissa, menaruh kecurigaan paling besar pada Hanna.

Hanna merasa terintimidasi, setiap kali Darma mendatanginya ke kampus. Darma merasa, penampilan Hanna saat ini mirip sekali dengan Alissa. Namun, Hanna menjelaskan, Alissa memang membantunya untuk berpenampilan seperti sekarang. Darma juga mencurigai gelang milik Hanna yang mirip kepunyaan Alissa. Gelang tersebut memang pemberian Alissa, namun bukan untuk Hanna saja. Ia juga memberikannya kepada Ema, Sabrina, dan Aria sebagai gelang persahabatan. 

3. Mencurigai 2 orang sebagai pelaku teror

Pretty Little Liars Indonesia
Photo : Viu
Pretty Little Liars Indonesia

Setelah Alissa menghilang dan dinyatakan meninggal dunia, keempat sahabat ini Aria menerima teror dari sosok berinisial A. Sosok misterius ini mengirimkan beberapa pesan misterius tentang rahasia masing-masing. Pesan tersebut seperti mengandung ancaman, yang membuat mereka jadi khawatir bahwa keseharian mereka diawasi oleh orang asing.

Hanna curiga, Alissa-lah yang sebenarnya adalah meneror dengan inisial A. Apalagi, hanya Alissa yang tahu rahasia mereka semua. Namun, teman-temannya meyakinkan Hanna, Alissa yang telah meninggal tidak mungkin melakukan hal itu. 

Selain Alissa, Hanna juga mencurigai Jihan (Cindy Nirmala) sebagai pelaku teror. Alasannya, Hanna khawatir, Jihan mengetahui apa yang mereka lakukan, saat terjadinya The Jihan Night. Hanna juga tidak yakin Jihan benar-benar buta setelah kecelakaan di The Jihan Night.

4. Nasib Hanna jadi tanda tanya 

Pretty Little Liars Season 2 Indonesia remake
Photo : Viu
Pretty Little Liars Season 2 Indonesia remake

Sosok misterius A menjadi buruan keempat sahabat. Mereka penasaran akan A yang masih saja meneror kehidupan mereka di Amerta, hingga kemudian memutuskan untuk menjebak sosok A. Semua orang datang ke pesta ulang tahun Mona, kecuali Hanna. Ia memilih memantau dari luar area pesta agar dapat mengawasi gerak-gerik A, yang dicurigai akan muncul di pesta ini. 

Sabrina berhasil memecahkan teka-teki yang dikirimkan oleh A dan menduga sosok A akan ditemukan di gedung bekas bioskop lama. Ia meminta Ema untuk pergi ke gedung tersebut. 

Hanna yang sedang memantau dari kejauhan tanpa sengaja melihat sosok A. Ia langsung menghubungi teman-temannya untuk bertemu di tempat itu. Sayangnya, saat Hanna akan menghampiri teman-temannya, tiba-tiba saja ada mobil misterius yang menabrak dia dari arah belakang. Sabrina, Aria, dan Ema kaget melihat kecelakaan yang baru saja terjadi di depan mata mereka dan hanya mampu berteriak minta tolong. Sejak saat itu, nasib Hanna masih menjadi misteri.

Bagaimana nasib Hanna dan geng The Liars? Nantikan Pretty Little Liars season 2 di Viu. Segera! 

  • Editor: Maria Margaretha
Recommended

Link Nonton Pretty Little Liars Indonesia Season 2 Episode 1-12

  • 14 April 2022, 13:42 WIB
Sinopsis, daftar pemain, jadwal tayang hingga link nonton Pretty Little Liars Season 2 episode 1-12 di VIU.

11 Potret Influencer di Paris Fashion Show 2022, Ada Fadil Jaidi

  • 08 Maret 2022, 11:14 WIB
Foto para influencer Indonesia di Paris Fashion Show 2022 bersama brand lokal. Jadi perbincangan nebeng nama Paris Fashion Week.

7 Potret Kedekatan Anya Geraldine dan Alleia, Anak Ariel NOAH

  • 03 Maret 2022, 20:22 WIB
Momen kedekatan Anya Geraldine dengan Alleia Anata Irham, anak Ariel NOAH di Prancis jadi sorotan publik.

4 Fakta Film Garis Waktu Digarap Produser Layangan Putus

  • 18 Februari 2022, 07:08 WIB
Fakta film Garis Waktu dibintangi Reza Rahadian, Michelle Zudith, dan Anya Geraldine tayang di bioskop pada 24 Februari 2022.

Anya Geraldine Kerap Diingatkan Soal Siksa Kubur oleh Ibunda

  • 24 Januari 2022, 17:13 WIB
Anya Geraldine membeberkan nasihat dari ibunya, termasuk diingatkan tentang siksa kubur bila kerap berpakaian seksi.

Anya Geraldine hingga Fadil Jaidi Bagikan Kondisi Gempa Jakarta

  • 14 Januari 2022, 17:06 WIB
Gempa berkekuatan 6,7 magnitudo mengguncang barat daya provinsi Banten yang terasa hingga ke Jakarta.
The Latest
My Lecturer My Husband season 2

5 Fakta My Lecturer My Husband Season 2, Arya Digoda sama Mantan

  • 22 Mei 2022, 11:29 WIB
Film Indonesia Terlaris

7 Film Indonesia Terlaris 2022, KKN di Desa Penari 7 Juta Penonton

  • 20 Mei 2022, 21:07 WIB
Awi Suryadi, sutradara KKN di Desa Penari

Sutradara KKN Di Desa Penari Puji Materi Cerita dari SimpleMan

  • 20 Mei 2022, 17:17 WIB
One Piece

Spoiler dan Link Baca One Piece 1050, Nasib Negeri Wano

  • 20 Mei 2022, 10:35 WIB
Spy x Family episode 7

Spoiler & Link Nonton Spy x Family Episode 7 Sub Indo, Anya Berulah

  • 19 Mei 2022, 19:17 WIB
INDEKS