5 Fakta Antares, Serial Baru Angga Yunanda Tayang di WeTV - Film ZIGI.ID
Logo
Antares
film
Antares
Photo: Twitter.com
Antares

ZIGI – Penayangan perdana web series Antares yang tinggal menghitung hari sudah dinantikan oleh banyak orang. Selain karena jalan ceritanya memberikan potret anak muda zaman sekarang, chemistry Angga Yunanda dan Cut Beby Tsabina sebagai pasangan tak kalah bikin penasaran. 

Melalui akun Instagram WeTV Indonesia, Angga Yunanda, Lasley Simpson (Country Head WeTV dan iflix Indonesia) serta Manoj Punjabi (Founder & CEO MD Corp) mengadakan konferensi pers secara online pada Minggu, 25 Juli 2021. Dalam kesempatan kali ini, ketiganya membagikan detail mengenai web series Antares

Berikut adalah sederet fakta menarik tentang web series Antares yang berhasil dirangkum oleh Zigi.id. Yuk simak ulasannya berikut ini!

Angga Yunanda Belum Punya SIM Motor

image
Photo : Twitter.com

Angga Yunanda memainkan karakter utama bernama Antares Sebastian Aldevaro. Dia akan beradu akting dengan Cut Beby Tsabina, yang beperan sebagai  Zeanne Queensha Bratadikara alias Zea.

Dalam acara konferensi pers online, Angga Yunanda mengaku bahwa perannya ini cukup menantang dan menegangkan karena dituntut untuk mengendarai motor gede. Di lain sisi, cowok kelahiran 2000 tersebut belum memiliki SIM (Surat Izin Mengemudi) motor. 

“Awalnya sedikit kesulitan karena aku enggak terlalu jago buat mengendarai motor gede. Lumayan ngebut juga, jadi pas awal emang harus latihan dulu. Soalnya SIM motor aja aku belum punya, jadi ini tantangan besar,” ungkap Angga dikutip dari akun Instagram WeTV Indonesia oleh Zigi.id pada Minggu, 25 Juli 2021.

Web Series Antares Disebut Sebagai Tontonan Berkualitas

image
Photo : Instagram/@wetvindonesia

Sementara itu, Country Head WeTV dan iflix Indonesia Lesley Simpson, mengatakan bahwa web series Antares tersebut sudah sangat dinantikan oleh penggemar khususnya fans Angga dan Beby. Bagaimana tidak, akun fanbase dari Antares sudah cukup banyak bermunculan yang menjadikan serial ini layak dinantikan.

Antares ini bener-bener ditunggu-tunggu, akun fanbasenya aja banyak banget. Jadi begitu kita posting trailer versi 30 detik, setiap detik udah bikin deg-degan, luar biasa,” ujar Lesley Simpson.

Ia mengimbau kepada masyarakat agar menonton web series Antares lewat situs legal yaitu WeTV. Pihaknya bertekad ingin menghadirkan hiburan berkualitas namun dapat ditonton secara gratis ditambah lagi dengan adanya fitur komentar di platform streaming tersebut.

Web Series Antares Diyakini Bisa Go Internasional

image
Photo : WeTV

Di sisi lain, Founder & CEO MD Corp Manoj Punjabi meyakini bahwa web series Antares tidak akan mengecewakan penonton. Ia menyebut, serial ini memiliki cerita yang sangat digemari anak muda karena novel digitalnya yang sudah tersedia di Wattpad disukai banyak orang. 

“Sangat keren karena variasinya beda, jadi pastinya bakal keren. Ini penilaian bukan dari saya namun dari orang lain,” beber Manoj Punjabi.

"Melihat antusiasme masyarakat yang luar biasa, saya yakin series ini bisa diterima oleh masyarakat Indonesia dan mancanegara karena ceritanya sangat menarik," lanjutnya. 

Sinopsis Web Series Antares

image
Photo : Twitter.com

Digarap oleh sutradara Rizal Mantovani, Antares berfokus pada kisah antara Zea (Cut Beby Tsabina) dan Ares (Angga Yunanda). Keduanya dipertemukan ketika Zea ingin mengenal lebih jauh pemimpin geng motor Calderioz, Antares. Alasannya, Zea ingin menyelidiki sebuah insiden tragis yang melibatkan saudaranya dan masih ada kaitannya dengan Calderioz.

Akan tetapi, usahanya untuk mengenal Antares alias Ares justru membuat Zea terjebak dalam perasaan cinta. Kira-kira, akankah Zea berhasil mendapatkan informasi yang ia gali, atau malah tenggelam dalam hubungannya dengan Ares? Kita nantikan saja ya guys!

Kapan Web Series Antares Tayang?

image
Photo : Twitter.com

Web series Antares akan dibagi dalam 8 episode. Serial yang digarap oleh rumah produksi MD Picture dan bekerjasama dengan WeTV ini dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 30 Juli 2021, setiap hari Kamis dan Jumat pukul 18:00 WIB di situs resmi WeTV. 

“Siap nonton WeTV Original Antares? Inget ya tonton GRATIS di WeTV jangan nonton yang bajakan!” tulis We TV dalam keterangannya.

Sementara itu, web series Antares yang sudah merampungkan proses syuting dari jauh-jauh hari, dijadwalkan tayang pada 30 Juli 2021 mendatang di WeTV. Chemistry Angga Yunanda dan Cut Beby Tsabina sebagai pasangan begitu dinantikan. 

  • Editor: Hadi Mulyono
Recommended

Liburan ke Amerika, Beby Tsabina Foto Bareng Christian Bale

  • 09 Oktober 2022, 13:09 WIB
Beby Tsabina bertemu dan berfoto bersama Christian Bale saat berlibur ke Amerika Serikat, sempat berkeliling ke Universal Studios.

5 Fakta Antares Season 2, Devano Danendra Bikin Ulah ke Angga Yunanda

  • 19 September 2022, 15:31 WIB
Sinopsis, daftar pemain, total episode hingga jadwal tayang serial Antares Season 2, Angga Yunanda dan Beby Tsabina kembali.

7 Gaya Artis di Runway New York Fashion Week 2022, Ada Angga Yunanda

  • 13 September 2022, 12:09 WIB
Deretan artis Indonesia di runaway New York Fashion Week 2022, ada Angga Yunanda, Enzy Storia hingga Raffi Ahmad.

Angga Sasongko Komentari Lukisan Raden Saleh di Unggahan Sri Mulyani

  • 31 Agustus 2022, 09:41 WIB
Angga Dwimas Sasongko pertanyakan keaslian lukisan di unggahan Menteri Sri Mulyani, singgung komplotan Mencuri Raden Saleh.

5 Fakta dan Sinopsis 12 Cerita Glen Anggara, Dibintangi Junior Roberts

  • 14 Agustus 2022, 16:43 WIB
Fakta menarik film 12 cerita Glen Anggara atau spin-off Mariposa, ada Junior Roberts, Angga Yunanda hingga Prilly Latuconsina.

Fakta di Balik Trailer Perdana Mencuri Raden Saleh, Aksi Angga Yunanda

  • 29 Juni 2022, 21:22 WIB
Trailer perdana Mencuri Raden Saleh, Iqbaal Ramadhan ngaku tak pakai stuntman saat adegan lompat dari gedung.
The Latest
Serial Netflix Skor Tertinggi di Rotten Tomatoes

8 Serial Netflix Rating Tertinggi di Rotten Tomatoes, Ada Bridgerton

  • 27 November 2022, 08:00 WIB
Series First Love

Nonton Drama Jepang First Love Episode 1-9 Sub Indo, Ada Takeru Satoh

  • 25 November 2022, 16:14 WIB
Imperfect the Series 2

5 Fakta Imperfect the Series 2, Kemunculan Cinta Laura di Geng Kosan

  • 24 November 2022, 15:13 WIB
Blue Lock

3 Fakta Anime Blue Lock, Jadi Sorotan Usai Jepang Kalahkan Jerman

  • 24 November 2022, 09:36 WIB
Festival Film Indonesia 2022

Pemenang Festival Film Indonesia 2022, Marthino Lio Bawa Pulang Piala

  • 23 November 2022, 08:57 WIB
INDEKS