Logo
You are my glory
  • Oleh Indriane

  • Rabu, 21 Juli 2021 | 14:06 WIB
film
5 Fakta Drama You Are My Glory, Dilraba Dilmurat Naksir Yang Yang
Photo: Mydramalist.com

ZIGI – Drama You Are My Glory yang dibintangi Dilraba Dilmurat dan Yang Yang akan segera tayang di Tencent Video dan WeTV. Sebelumnya, para penggemar sempat protes karena Yang Yang sudah tiga kali memainkan karakter berbasis video game.

Tak hanya itu, Dilraba juga pernah membahas soal karakternya di drama China You Are My Glory. Dia mengatakan ada perbedaan antara karakter Qiao Jing Jing dan Dilraba. Penasaran? Yuk simak fakta dan sinopsis drama You Are My Glory!

Sinopsis Drama You Are My Glory

Photo : Mydramalist.com

Drama You Are My Glory berkisah tentang teman SMA yang kembali bertemu di kehidupan masa depan. Di masa sekolah, Qiao Jing Jing (Dilraba Dilmurat) menyatakan perasaannya pada Yu Tu (Yang Yang) namun selalu ditolak. 

10 tahun kemudian Qiao Jing Jing berkarier sebagai aktris dan menjadi brand ambassador sebuah video game. Namun, kariernya terancam setelah seseorang membocorkan bahwa Qiao Jing Jing ternyata buruk dalam bermain game. Untuk menjaga reputasinya, agensi Qiao Jing Jing menyarankan agar dia mengikuti kompetisi game.

Qiao Jing Jing ingat bahwa Yu Tu jago dalam segala hal termasuk bermain game. Dia pun meminta bantuan pada Yu Tu agar mengajarinya untuk bermain game demi memenangkan kompetisi.

Karakter di Drama You Are My Glory

Photo : Mydramalist.com

Dilraba Dilmurat berperan sebagai Qiao Jing Jing, seorang selebriti papan atas. Sedangkan Yu Tu yang bekerja sebagai teknisi pesawat luar angkasa diperankan oleh Yang Yang. Dilraba mengatakan bahwa ada perbedaan antara dirinya dengan Qiao Jing Jing.

“Qiao Jing Jing sedikit lebih manis dan lebih seperti selebriti di kehidupan nyata dan pekerjaannya. Bagiku, aku pikir selain pekerjaan, aku tidak akan menjadi selebriti seperti dia. Dalam hidupku sendiri, aku memiliki sedikit perasaan tidak ingin ditemukan oleh orang lain,” tutur Dilraba dikutip Zigi.id dari 38 Jiejie pada Rabu, 21 Juli 2021.

Selain Dilraba Dilmurat dan Yu Tu, drama China You Are My Glory juga akan dibintangi oleh Zheng He Hui Zi yang berperan sebagai teman Qiao Jing Jing, Ian Wang berperan sebagai Cui Liang atau teman Yu Tu serta Hu Ke berperan sebagai manajer Qiao Jing Jing.

Drama You Are My Glory Sempat Diprotest

Photo : Mydramalist.com

Para penggemar Yang Yang sempat memprotes drama You Are My Glory dengan alasan bahwa aktor 29 tahun tersebut sering memerankan karakter berbasis video game. Banyak penggemar yang mengeluh bahwa drama You Are My Glory sangat mirip dengan Love O2O (2016) dan The King's Avatar (2019).

Banyak penggemar ingin agensi Yang Yang memiliki rencana yang lebih baik untuk karier aktor tersebut, daripada memasukkannya ke dalam drama serupa lainnya. Dikutip dari Jayne Stars, drama You Are My Glory juga sempat menunda syuting karena aksi protes tersebut.

Adegan Romantis You Are My Glory

Photo : Mydramalist.com

Meski dramanya belum tayang, Yang Yang dan Dilraba sudah sering membocorkan beberapa adegan. Yang Yang mengatakan bahwa dia sangat senang bisa bekerja sama dengan aktris 29 tahun tersebut. Dia juga menyebut ada adegan ciuman di drama You Are My Glory.

“Ada banyak adegan romantis. Ini akan berbicara tentang hubungan kita. (Untuk adegan ciuman) Iya ada dan aku masih (malu) ya.. ya,” kata Yang Yang sambil terkekeh.

Kapan Drama You Are My Glory Tayang?

Photo : Mydramalist.com

Drama You Are My Glory telah menyelesaikan proses syuting pada Januari 2021. Di hari terakhir syuting, Yang Yang dan Dilraba saling bertukar hadiah. Yang Yang memberikan Dilraba permen kapas dan ia menerima lesung kecil dari aktris Uighur tersebut.

Drama China You Are My Glory memiliki 32 episode yang dimana akan tayang setiap hari Senin, Selasa dan Rabu di WeTV dan Tencent Video. Drama You Are My Glory yang dibintangi Dilraba Dilmurat dan Yang Yang akan tayang perdana pada 26 Juli 2021.

  • Editor: Indriane
Recommended
Antares

5 Fakta Antares, Serial Baru Angga Yunanda Tayang di WeTV

  • 25 Juli 2021, 21:29 WIB
Fakta menarik Web series Antares dibintangi Angga Yunanda dan Cut Beby Tsabina akan tayang di WeTV pada 30 Juli 2021 mendatang.
Unforgettable love

Jadwal Tayang dan Link Nonton Drama Unforgettable Love Sub Indo

  • 14 Juli 2021, 11:17 WIB
Link nonton drama Unforgettable Love sub indo lengkap sinopsis dan jadwal tayang. Dibintangi Miles Wei kini rilis di iQIYI.
Aditya Zoni

Agama Aditya Zoni, Perankan Pria Katolik di Serial 1 Amin 2 Iman

  • 10 Juli 2021, 12:27 WIB
Aditya Zoni berperan sebagai pria beragama Katolik di serial 1 Amin 2 Iman bersama Nikita Willy dan Dimas Anggara.
I love you silly

Spoiler I Love You Silly Episode 6, Siapa Ayah Ben?

  • 09 Juli 2021, 19:24 WIB
Spoiler dan link nonton serial I Love You Silly episode 6, Prilly Latuconsina murung dan Shenina Cinnamon kepergok menyusui Ben.
I love you silly

Spoiler I Love You Silly Episode 5: Prilly Latuconsina Lumpuh

  • 02 Juli 2021, 19:34 WIB
Spoiler dan link nonton I Love You Silly episode 5, Prilly Latuconsina alami kelumpuhan Jourdy Pranata histeris.
I love you silly

Spoiler I Love You Silly Episode 4, Shenina Cinnamon Punya Anak?

  • 25 Juni 2021, 18:59 WIB
Spoiler serial I Love You Silly episode 4, Shenina Cinnamon semakin misterius dan Prilly Latuconsina jadian.
The Latest
I love you silly

Jourdy Pranata Bocorkan SeriaI I Love You Silly Season 2, Ada Ayah Ben

  • 26 Juli 2021, 13:13 WIB
Snake eyes

Daftar Box Office 23-25 Juli 2021, Snake Eyes Dikalahkan Film Old

  • 26 Juli 2021, 11:12 WIB
Antares

5 Fakta Antares, Serial Baru Angga Yunanda Tayang di WeTV

  • 25 Juli 2021, 21:29 WIB
Film Selesai

Fakta dan Jadwal Tayang Film Selesai Dibintangi Anya Geraldine

  • 25 Juli 2021, 16:32 WIB
Fist Fight

Sinopsis dan Link Nonton Fist Fight Sub Indo 

  • 25 Juli 2021, 09:41 WIB
INDEKS