Logo
Devil on top
  • Oleh Indriane

  • Kamis, 24 Juni 2021 | 17:47 WIB
film
5 Fakta Film Devil on Top, Angga Yunanda dan Cinta Laura Saling Suka
Photo: Instagram/@devilontop_md

ZIGI – Film Devil On Top yang dibintangi oleh Cinta Laura dan Angga Yunanda akan rilis pada Jumat, 25 Juni 2021 di Disney Plus Hotstar. Film ini menceritakan tentang seorang karyawan yang jatuh cinta dengan bosnya sendiri.

Menjelang penayangan perdana, Angga dan Cinta Laura gencar membagikan video kedekatan mereka di media sosial. Devil On Top menjadi film pertama Angga Yunanda yang menggunakan nama aslinya untuk peran. Penasaran? Yuk simak fakta-faktanya!

Sinopsis Devil On Top

Photo : Instagram/@devilontop_md

Devil On Top merupakan film yang diproduksi oleh MD Pictures dan Umbara Brothers Film. Film yang dibintangi Angga Yunanda dan Cinta Laura ini menceritakan sebuah perusahaan digital marketing bernama Facade yang memiliki bos baru yaitu Sarah.

Para karyawan pun tidak senang dengan Sarah karena mereka merasa bekerja di bawah pengawasan setan. Bahkan, Sarah sering memberikan pekerjaan yang membuat karyawannya kesulitan dan ketakutan. Suatu hari, Angga menemukan data para karyawan Facade. Ia khawatir jika teman-temannya tersebut akan dipecat oleh Sarah.

Akibat hal itu, Angga dan beberapa rekannya pun berencana menggulingkan Sarah dari jabatannya. Namun, Angga menggunakan cara yang lebih nekat yakni mendekati Sarah dan pada akhirnya mereka saling jatuh cinta.

Daftar Pemain

Photo : Instagram/@devilontop_md

Cinta Laura akan berperan sebagai Sarah. Sarah merupakan sosok bos yang galak, tegas dan tidak suka basa-basi yang membuat para karyawannya ingin menggulingkan dia dari jabatan. Lalu, Angga Yunanda berperan sebagai Angga, karyawan pekerja keras yang nantinya jatuh cinta pada Sarah.

Bukan cuma mereka, karyawan lainnya ialah Kenny Austin berperan sebagai Richard, Joshua Suherman sebagai Rudi dan Lolox sebagai Boni. Ada pula Roy Marten dan Ryma Gembala yang hadir di film ini.

Angga Yunanda Senang Jadi Pegawai Kantoran

Photo : Instagram/@devilontop_md

Angga Yunanda mengaku sangat senang bisa berperan di film garapan Anggy Umbara ini. Pasalnya, ia bisa merasakan bagaimana pegawai kantoran bekerja. Bahkan, saat ia kecil pernah membayangkan jika dirinya bekerja sebagai karyawan kantoran.

“Aku senang banget sih bisa meranin Angga di sini. Soalnya aku bisa merasakan bagaimana menjadi orang kantoran itu, hectic-nya, mungkin ngejar deadline-nya, revisiannya banyak, terus dimarahin bos setiap saat dan jadi budak korporat. Menyenangkan banget,” kata Angga Yunanda dikutip Zigi.id dari YouTube Angga Yunanda Lovers pada Kamis, 24 Juni 2021.

Tak Masalah Meski Perbandingan Umur Cukup Jauh

Photo : Instagram/@devilontop_md

Diketahui bahwa Angga Yunanda kerap beradu akting dengan aktris yang seumuran atau lebih muda darinya. Namun, ketika bekerja sama dengan Cinta Laura ia merasa tidak ada senioritas. Angga kini berusia 21 tahun sementara Cinta berusia 27 tahun.

“Walaupun aku lebih tua dari Angga, aku rasa secara berpakaian, secara energi, secara pemikiran, jujur gak ngerasa di atas umur 17 tahun. Aku rasa Angga gak pernah lihat aku sebagai senior,” kata Cinta.

Cara Menonton

Photo : Instagram/@devilontop_md

Film Devil On Top akan tayang besok Jumat, 25 Juni 2021 di Disney Plus Hotstar. Namun, pihak produksi dan Disney Plus belum memberi tahu jam berapa film tersebut akan ditayangkan. Agar bisa menontonnya, kamu perlu berlangganan terlebih dahulu sebesar Rp39 ribu per bulan atau Rp199 ribu per tahun. Tonton trailer Devil On Top yang dibintangi Angga Yunanda dan Cinta Laura di bawah ini:

  • Editor: Indriane
Recommended
Billie eilish

Jadwal Streaming Film Konser Billie Eilish 'Happier Than Ever'

  • 26 Juli 2021, 17:42 WIB
4 hal terkait film konser Happier Than Ever yang menampilkan Billie Eilish akan tayang di Disney Plus Hotstar.
Antares

5 Fakta Antares, Serial Baru Angga Yunanda Tayang di WeTV

  • 25 Juli 2021, 21:29 WIB
Fakta menarik Web series Antares dibintangi Angga Yunanda dan Cut Beby Tsabina akan tayang di WeTV pada 30 Juli 2021 mendatang.
Loki season 2

Jadwal Tayang Loki Season 2 dan Link Nonton Episode 6

  • 14 Juli 2021, 14:52 WIB
Kang the Conqueror muncul di episode 6, Loki season 2 diperkirakan akan tayang di Disney Plus pada akhir 2022.
Scarlett johansson black widow

Jadwal Nonton Black Widow Sub Indo di Disney Plus Hotstar

  • 10 Juli 2021, 10:20 WIB
Mulai tayang di bioskop pada 9 Juli 2021, film Black Widow sub Indo bisa kamu tonton gratis di Disney Plus Hotstar 6 Oktober.
What if

Fakta dan Jadwal Tayang Serial What If...? Sub Indo di Disney Plus

  • 09 Juli 2021, 14:44 WIB
Serial animasi What If...? rilis trailer perdana segera tayang di Disney Plus. Munculkan Iron Man hingga Black Panther.
Encanto

Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Encanto Sub Indo di Disney Plus

  • 09 Juli 2021, 10:43 WIB
Film Encanto akan tayang di bioskop pada 24 November 2021. Kemudian akan tayang di Disney Plus secara gratis setelah tiga bulan.
The Latest
I love you silly

Jourdy Pranata Bocorkan SeriaI I Love You Silly Season 2, Ada Ayah Ben

  • 26 Juli 2021, 13:13 WIB
Snake eyes

Daftar Box Office 23-25 Juli 2021, Snake Eyes Dikalahkan Film Old

  • 26 Juli 2021, 11:12 WIB
Antares

5 Fakta Antares, Serial Baru Angga Yunanda Tayang di WeTV

  • 25 Juli 2021, 21:29 WIB
Film Selesai

Fakta dan Jadwal Tayang Film Selesai Dibintangi Anya Geraldine

  • 25 Juli 2021, 16:32 WIB
Fist Fight

Sinopsis dan Link Nonton Fist Fight Sub Indo 

  • 25 Juli 2021, 09:41 WIB
INDEKS