5 Fakta Film Pesan di Balik Awan, Hanggini dan Refal Hady Mesra - Film ZIGI.ID
Logo
Pesan di balik awan
  • Oleh Indriane

  • Kamis, 19 Agustus 2021 | 17:54 WIB
film
Pesan di balik awan
Photo: Instagram/@aqilah_ramandini
Pesan di balik awan

ZIGI – Film Pesan di Balik Awan yang dibintangi oleh Hanggini Purinda Retto dan Refal Hady akan segera tayang di KlikFilm. Refal mengungkapkan bahwa film garapan sutradara Dyan Sunu Prastowo ini memiliki genre romantis yang unik.

Diketahui bahwa layanan streaming KlikFilm akan merilis tiga film sekaligus pada Jumat, 20 Agustus 2021. Selain film Pesan di Balik Awan, ada dua judul lainnya yakni Balada Sepasang Kekasih Gila dan Marriage. Yuk simak fakta film Pesan di Balik Awan yang dibintangi Hanggini dan Refal Hady!

Baca Juga: 3 Film Indonesia Tayang Perdana di KlikFilm 20 Agustus 2021

Sinopsis Film Pesan di Balik Awan

image
Photo : Instagram/@klikfilm

Film Pesan di Balik Awan menceritakan tentang seorang perempuan bernama Kirana (Hanggini Purinda Retto) yang baru putus dari pacarnya tepat di hari anniversary. Di saat hatinya masih terluka, Kirana ingin menentang takdir untuk mencari pasangan baru dengan menerbangkan sebuah balon.

Di balon tersebut diselipkan sebuah pesan dan secara tak terduga sampai pada laki-laki bernama Awan (Refal Hady). Awan adalah orang yang sangat serius dan membagi tanggung jawabnya untuk kehidupan pribadi serta pekerjaan.

Setelah dipertemukan, kisah cinta mereka pun dimulai. Apakah mereka akan menjadi pasangan hidup atau memilih berpisah karena rintangan yang mereka hadapi?

Pemain Film Pesan di Balik Awan

image
Photo : YouTube/falcon

Aktris yang akrab disapa Jeha ini akan memerankan karakter Kirana, seorang produser muda yang memiliki banyak masalah dan melakukan tindakan yang unik berkat saran kakaknya. Sementara Refal Hady berperan sebagai Awan, seorang arsitek yang pernah ditinggal oleh pasangan.

“Jadi Awan tuh ceritanya dia pernah punya pasangan tapi ditinggalin pasangannya setelah menikah kurang lebih dua tahun dan memiliki satu anak. Dari situ dia punya kehidupan yang luar biasa, tanggung jawab, ngurus anak, kerja. Lumayan hectic kan? Ya karakternya pasti serius sih karena dia kerja sebagai arsitek dan gak ada waktu buat nyari pasangan,” kata Refal dikutip Zigi.id dari YouTube Falcon yang diunggah pada Minggu, 15 Agustus 2021.

Selain mereka, ada pula aktris Girindra Kara hingga Aqilah Danesh Sofia yang membintangi film Pesan di Balik Awan. Namun sayang, karakter mereka tidak diungkapkan oleh Hanggini dan Refal.

Hanggini Mengaku Jalani Peran yang Sangat Berbeda dari Aslinya

image
Photo : Instagram/@refalhady

Menurut Hanggini, karakter Kirana sangat jauh berbeda dengan kehidupan aslinya. Aktris 21 tahun ini diharuskan menjadi perempuan yang lebih dewasa dan sangat bucin atau budak cinta.

“Aku jadi jauh lebih dewasa dari umur aku yang sekarang. Kalau yang ini anaknya tuh lurus banget dan bucin parah,” kata Hanggini.

Hanggini dan Refal mengatakan bahwa kisah di film Pesan di Balik Awan sangat berbeda dengan kehidupan asli mereka. Konflik yang sangat pelik seperti sudah menikah dan ditinggal oleh pasangan tidak terjadi pada kehidupan mereka.

Refal Hady dan Hanggini Merasa Tertekan Saat Syuting

image
Photo : Instagram/@hanggini

Meski usia Hanggini dan Refal terpaut enam tahun, pasangan ini tampak sudah akrab satu sama lain. Mereka juga tak berhenti bercanda ketika membahas film Pesan di Balik Awan. Refal mengungkapkan bahwa proses syuting juga penuh tekanan karena mereka sulit untuk berhenti bercanda.

“Agak seru dan pressure sih,” kata Refal Hady.
Pressure sih lebih dapet ya,” timpal Hanggini sambil tersenyum.
“Enggak karena bercanda terus. Di luar kita syuting kita becanda terus sampai capek sampai gak ada suaranya,” balas Refal Hady.

Cara Nonton Film Pesan di Balik Awan

image
Photo : Instagram/@hanggini

Film Pesan di Balik Awan akan tayang secara bersamaan dengan Balada Sepasang Kekasih Gila dan Marriage pada Jumat, 20 Agustus 2021 pukul 19.00 WIB di situs layanan KlikFilm. Pengguna bisa mengakses film tersebut secara gratis selama 10 menit dan selanjutnya akan diminta untuk berlangganan.

Biaya langganan KlikFilm yakni sebesar Rp7 ribu per tujuh hari. Namun, untuk bisa mengakses film berlogo ‘Premiere’ akan dikenakan biaya tambahan. Hanggini Purinda Retto dan Refal Hady kini gencar membagikan poster film Pesan di Balik Awan di Instagram masing-masing.

  • Editor: Indriane
Recommended

Cara Nonton Film Kambodja, Dibintangi Adipati Dolken-Della Dartyan

  • 13 Mei 2022, 10:30 WIB
Film Kambodja berlatar tahun 1955 dan mengisahkan perselingkuhan antara karakter Adipati Dolken dengan Della Dartyan di KlikFilm.

Ada Apa dengan Refal Hady dan Enzy Storia?

  • 11 Mei 2022, 21:17 WIB
Interaksi Refal Hady dan Enzy Storia jadi pembicaraan netizen bahkan hingga trending, keduanya lantas didoakan bisa berjodoh.

Nominasi Most Handsome TC Candler 2022, Refal Hady Saingi Lee Min Ho

  • 09 Mei 2022, 11:07 WIB
Total ada tiga aktor Indonesia yang masuk daftar nominasi TC Candler 2022, salah satunya Refal Hady.

Spoiler Wedding Agreement The Series Episode 4, Bian Cemburu sama Aldi

  • 15 April 2022, 18:59 WIB
Spoiler dan cara nonton Wedding Agreement The Series episode 4 tayang Jumat, 15 April 2022. Bian cemburu dengan Tari dan Aldi.

Sinopsis dan Cara Nonton Wedding Agreement The Series Ep 1-10

  • 09 April 2022, 16:12 WIB
Berikut sinopsis, daftar pemain, jadwal, dan cara nonton Wedding Agreement The Series episode 1-10.

Profil dan Biodata Refal Hady: Agama, Keturunan, Pacar, Karier, Film

  • 09 April 2022, 08:02 WIB
Berikut profil dan biodata Refal Hady yang kembali memerankan Biantara Wicaksana dalam web series Wedding Agreement the Series
The Latest
My Lecturer My Husband season 2

5 Fakta My Lecturer My Husband Season 2, Arya Digoda sama Mantan

  • 22 Mei 2022, 11:29 WIB
Film Indonesia Terlaris

7 Film Indonesia Terlaris 2022, KKN di Desa Penari 7 Juta Penonton

  • 20 Mei 2022, 21:07 WIB
Awi Suryadi, sutradara KKN di Desa Penari

Sutradara KKN Di Desa Penari Puji Materi Cerita dari SimpleMan

  • 20 Mei 2022, 17:17 WIB
One Piece

Spoiler dan Link Baca One Piece 1050, Nasib Negeri Wano

  • 20 Mei 2022, 10:35 WIB
Spy x Family episode 7

Spoiler & Link Nonton Spy x Family Episode 7 Sub Indo, Anya Berulah

  • 19 Mei 2022, 19:17 WIB
INDEKS