Logo
Transformers: Rise of the Beast
film
5 Fakta Film Transformers 7 Rise of the Beasts, Robot Vs Binatang
Photo: Screenrant

ZIGI – Paramount resmi meluncurkan judul resmi untuk Transformers 7, yaitu Transformers: Rise of the Beasts. Film yang disutradarai oleh Steven Caple Jr dan melibatkan Lorenzo di Bonaventura sebagai produser dijadwalkan tayang pada 24 Juni 2022 mendatang. 

Dilansir dari laman Collider pada Rabu, 23 Juni 2021, Lorenzo di Bonaventura mengungkap bahwa film warabala ini akan menyajikan pertarungan antara robot berwujud binatang. Film Transformers: Rise of the Beasts sendiri mengambil latar tahun 1990-an, sekaligus memperkenalkan Maximals, Predacons, dan Terrorcons.

Sebelum menonton, yuk simak fakta menarik di balik penggarapan film Transformers: Rise of the Beasts di bawah ini!

Optimus Prime Sebagai Robot G1

Photo : Greenscene

Optimus Prime telah dikonfirmasi akan kembali menjadi karakter protagonis dalam film Transformers: Rise of the Beasts. Prime menyuarakan karakternya dalam bentuk robot G1, kemudian dapat berubah wujud menjadi binatang. Lalu siap diungkap pula alasan Cybertronian memiliki koneksi ke bumi dan manusia. Robot ini merupakan mentor bagi karakter manusia. 

Robot Berwujud Binatang

Photo : Screenrant

Setelah begitu banyak film yang dikhususkan untuk Autobots melawan Deceptions, Steven Caple Jr dan Lorenzo di Bonaventura akan memperkenalkan Transformers baru ke dalam film Transformers: Rise of the Beasts.

Kali ini, akan ada perubahan para robot menjadi binatang, bukan kendaraan seperti biasanya. Optimus Prime akan melawan Scourge yang merupakan pemimpin Terrorcons, yang dianggap sebagai musuh baru. 

Sosok Penjahat

Photo : The Tech Tack

Penjahat utama di film Transformers: Rise of the Beasts akan diberi nama Scourge. Dia memiliki tangan pencakar yang besar dan lubang pembuangan asap di bahu. Scourage juga diketahui mengambil simbol dari para korbannya. 

Faksi-faksi dari Beast Wars seperti Predacons, Maximals, dan Terrorcons pun dikatakan akan muncul di film ini. Lalu ada pula kehadiran Arcee, Mirage, Maximals Optimus Primal, Air-Razor, dan Rhinox.

Air Razor dapat berubah bentuk menjadi burung dan Rhinox menjadi badak. Optimus Primal hadir sebagai pemimpin Maximals menjadi gorila dengan desain yang lebih tua. 

Lokasi di Dunis Nyata

Photo : twitter/looper

Film Transformers: Rise of the Beasts akan mengambil latar waktu tahun 1994, sebagai kelanjutan dari film Bumblebee yang berlatar tahun 1987.

Film ini akan menampilkan lokasi dunia nyata seperti Machu Picchu, Peru dan Brooklyn, New York. Beberapa adegan direkam di Peru, yang melibatkan pembuatan film di daerah yang sangat terpencil bernama Machu Picchu. Tujuannya agar film Transformers: Rise of the Beasts sejalan dengan film yang disutradarai oleh Michael Bay. 

Jadwal Tayang Film Transformers: Rise of the Beasts

Photo : Gamerant

Sementara itu, film Transformers: Rise of the Beasts dijadwalkan tayang di bioskop pada 24 Juni 2022 mendatang. Film ini dibintangi Anthony Ramos. Berdasarkan informasi terbaru, Transformers: Rise of the Beasts sudah mulai proses syuting.

  • Editor: Anabel Yevina
Recommended
Ernest Prakasa

Ernest Prakasa Ungkap Kesulitan dan Dampak Puasa Instagram Seminggu

  • 26 Juli 2021, 14:54 WIB
Ernest Prakasa puasa Instagram selama satu minggu, berikut ini kesulitan dan dampak yang dirasakannya.
Resep Pizza Mini Roti Tawar

Resep Pizza Mini Roti Tawar Cocok Dicoba di Rumah

  • 26 Juli 2021, 14:46 WIB
Berikut resep pizza mini roti tawar lengkap dengan cara membuatala Chef William Gozali. Cocok dijadikan cemilan saat di rumah aja.
Tips Fashion

5 Tips Fashion ala Artis Korea Sesuai Bentuk Tubuh Agar Lebih Kurus

  • 26 Juli 2021, 14:17 WIB
Berikut 5 tips fashion sesuai bentuk tubuh, yakni tubuh apel, pir, jam pasir hingga penggaris agar lebih kurus ala artis Korea.
Alicia Schmidt

Biodata dan Pacar Alica Schmidt, Atlet Olimpiade Tokyo 2020

  • 26 Juli 2021, 13:51 WIB
Biodata Alica Schmidt dinobatkan sebagai atlet terseksi dan bertekad untuk bisa menyabet medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.
I love you silly

Jourdy Pranata Bocorkan SeriaI I Love You Silly Season 2, Ada Ayah Ben

  • 26 Juli 2021, 13:13 WIB
Monty Tiwa dan Jourdy Pranata bocorkan serial I Love You Silly season 2, bahas sosok ayah Ben, para pemain dan alur cerita.
Grimes - Elon Musk - Jennie Blackpink

10 Fakta Grimes, Teman Hangout Jennie Blackpink Musisi Nyentrik

  • 26 Juli 2021, 12:39 WIB
Berikut ini 10 fakta Grimes, pacar Elon Musk yang mencuri perhatian setelah membagikan fotonya bersama Jennie Blackpink.
The Latest
I love you silly

Jourdy Pranata Bocorkan SeriaI I Love You Silly Season 2, Ada Ayah Ben

  • 26 Juli 2021, 13:13 WIB
Snake eyes

Daftar Box Office 23-25 Juli 2021, Snake Eyes Dikalahkan Film Old

  • 26 Juli 2021, 11:12 WIB
Antares

5 Fakta Antares, Serial Baru Angga Yunanda Tayang di WeTV

  • 25 Juli 2021, 21:29 WIB
Film Selesai

Fakta dan Jadwal Tayang Film Selesai Dibintangi Anya Geraldine

  • 25 Juli 2021, 16:32 WIB
Fist Fight

Sinopsis dan Link Nonton Fist Fight Sub Indo 

  • 25 Juli 2021, 09:41 WIB
INDEKS