Logo
Monsters at work
  • Oleh Indriane

  • Selasa, 06 Juli 2021 | 19:12 WIB
film
5 Fakta Serial Monsters at Work, Tayang 7 Juli di Disney Plus
Photo: Instagram/@pixarfan5678

ZIGI – Serial Monsters at Work segera tayang di Disney Plus Hotstar pada Rabu, 7 Juli 2021. Monsters at Work adalah lanjutan dari film Monsters Inc yang tayang pada 2001 silam dan akan tetap menampilkan dua sahabat bernama Sullivan dan Mike Wazowski.

Tak hanya itu, akan ada beberapa monster baru termasuk Tylor Tuskmon yang disuarakan oleh Ben Feldman. Tylor diceritakan sebagai seorang monster yang baru lulus dari Monsters University. Penasaran bukan? Yuk simak fakta menarik dari serial Monsters at Work!

Sinopsis Monsters at Work

Photo : Instagram/@pixarfan5678

Serial Monsters at Work menceritakan tentang Sullivan dan Mike Wazowski bekerja di Monsters Incorporated, sebuah perusahaan energi terkemuka. Di film Monsters Inc, Mike dan Sullivan harus menakuti anak-anak di dunia manusia agar mendapatkan kekuatan energi. Namun, di serial ini diceritakan bahwa ada krisis energi karena anak-anak tak lagi takut pada monster.

Sullivan dan Mike menemukan bahwa tawa anak-anak juga penuh energi. Faktanya, tawa 10 kali lebih kuat daripada teriakan. Jadi, Sully dan Mike ditunjuk sebagai CEO baru Monsters Incorporated dan mereka mengalihkan perusahaan untuk dipenuhi tawa, bukan jeritan.

Lalu, Tylor Tuskmon yang baru saja lulus dari Monsters University sebagai Scarer bekerja di Monsters Incorporated. Dikarenakan perusahaan penuh dengan tawa, semua yang telah dia latih selama empat tahun di sekolah menjadi sia-sia.

Tylor pun dimasukkan ke dalam MIFT (Monsters Incorporated Facilities Team) karena dia tidak siap untuk bekerja sebagai komedian. Namun, dia tidak cocok sebagai mekanik. Alhasil, Tylor harus belajar bagaimana menjadi lucu dalam pekerjaan barunya sambil belajar bagaimana bergaul dengan orang-orang di sekitarnya.

Pengisi Suara Monsters at Work

Photo : Instagram/@pixarfan5678

Aktor John Goodman akan kembali mengisi suara Sullivan. Sullivan adalah monster berwarna biru dengan tanduk kecil dan menjadi CEO Monsters Incorporated. Billy Crystal juga tetap mengisi suara Mike Wazowski, monster dengan mata satu berwarna hijau yang ambisius.

Aktris Hailee Steinfeld juga hadir di serial Monsters at Work dengan mengisi suara Sofia Fennimore, orang yang disukai Sullivan. Aktor Ben Feldman akan mengisi suara Tylor Tuskmon. Jennifer Tilly juga akan tetap mengisi suara Celia Mae, pacar Mike yang memiliki rambut ular.

Tim dari Pixar dan Disney Animation

Photo : Instagram/@pixarfan5678

Monsters at Work dikembangkan menjadi serial oleh Bobs Gannaway, yang telah menjabat sebagai produser eksekutif di sejumlah spin-off Disney seperti 101 Dalmatians: The Series, Lilo & Stitch: The Series dan The Emperor's New School.

Tim pendukung Bobs Gannaway dalam serial baru ini terdiri dari produser Sean Laurie dan Ferrell Barron serta direktur pengawas Steve Anderson dan Kathleen Good. Tim untuk menciptakan serial ini berasal dari Pixar dan Disney Animation. Animasi digarap oleh ICON Creative Studio, Kanada.

"Kami membangun tim yang berasal dari Pixar, Disney Animation, dari animasi televisi dan kami menggabungkan semuanya untuk mencoba memberi Disney+ sesuatu yang unik dan istimewa. Kami benar-benar fokus pada apa yang dipikirkan Pixar ketika mereka berpikir untuk pembuatan film, yang mana tidak ada rencana bisnis yang lebih baik daripada kualitas. Kualitas adalah rencana bisnis terbaik dan begitulah cara kami membuat Monsters at Work,” kata Ferrell Barron dikutip Zigi.id dari CBR pada Selasa, 6 Juli 2021.

Jadwal Tayang

Photo : Instagram/@pixarfan5678

Monsters at Work akan tayang perdana di Disney Plus Hotstar pada Rabu, 7 Juli 2021. Serial ini memiliki 10 episode yang masing-masing berdurasi sekitar 22 menit. Setiap episode akan hadir setiap minggunya di hari Rabu pukul 14.00 WIB. Serial Monsters at Work memiliki rating PG (Parental Guidance Suggested) atau berarti memerlukan pendampingan orang tua karena ada adegan yang dinilai tidak cocok untuk anak-anak.

Cara Menonton Monsters at Work

Photo : Instagram/@almanaquedisney

Bagi kamu yang tentunya penggemar Monsters Inc atau yang disebut juga Monsters University, tentu tak mau ketinggalan dengan serial ini. Untuk menonton Monsters at Work, kamu perlu berlangganan Disney Plus Hotstar sebesar Rp39 ribu per bulan atau Rp199 ribu per tahun.

Jika kamu ingin berlangganan, buka situs hotstar.com lalu klik di bagian ‘Berlangganan’. Setelah itu, kamu pilih paket berlangganan dan langsung masukkan nomor telepon. Kamu akan diminta untuk memasukkan nama dan usia. Lalu, lanjut ke pembayaran dan setelah membayar, proses berlangggan pun selesai. Diketahui bahwa serial Monsters at Work episode 1 yang tayang di Disney Plus Hotstar akan berjudul ‘Welcome to Monsters Incorporated’.

  • Editor: Indriane
Recommended
Billie eilish

Jadwal Streaming Film Konser Billie Eilish 'Happier Than Ever'

  • 26 Juli 2021, 17:42 WIB
4 hal terkait film konser Happier Than Ever yang menampilkan Billie Eilish akan tayang di Disney Plus Hotstar.
Loki season 2

Jadwal Tayang Loki Season 2 dan Link Nonton Episode 6

  • 14 Juli 2021, 14:52 WIB
Kang the Conqueror muncul di episode 6, Loki season 2 diperkirakan akan tayang di Disney Plus pada akhir 2022.
Scarlett johansson black widow

Jadwal Nonton Black Widow Sub Indo di Disney Plus Hotstar

  • 10 Juli 2021, 10:20 WIB
Mulai tayang di bioskop pada 9 Juli 2021, film Black Widow sub Indo bisa kamu tonton gratis di Disney Plus Hotstar 6 Oktober.
What if

Fakta dan Jadwal Tayang Serial What If...? Sub Indo di Disney Plus

  • 09 Juli 2021, 14:44 WIB
Serial animasi What If...? rilis trailer perdana segera tayang di Disney Plus. Munculkan Iron Man hingga Black Panther.
Encanto

Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Encanto Sub Indo di Disney Plus

  • 09 Juli 2021, 10:43 WIB
Film Encanto akan tayang di bioskop pada 24 November 2021. Kemudian akan tayang di Disney Plus secara gratis setelah tiga bulan.
Loki episode 6

Jadwal Tayang Serial Loki Episode 6 Sub Indo, Ada Kang The Conqueror?

  • 07 Juli 2021, 22:43 WIB
Serial Loki episode 6 sub Indo tayang di Disney Plus Hotstar pada Rabu, 14 Juli 2021. Fans nantikan kemunculan Kang the Conqueror.
The Latest
I love you silly

Jourdy Pranata Bocorkan SeriaI I Love You Silly Season 2, Ada Ayah Ben

  • 26 Juli 2021, 13:13 WIB
Snake eyes

Daftar Box Office 23-25 Juli 2021, Snake Eyes Dikalahkan Film Old

  • 26 Juli 2021, 11:12 WIB
Antares

5 Fakta Antares, Serial Baru Angga Yunanda Tayang di WeTV

  • 25 Juli 2021, 21:29 WIB
Film Selesai

Fakta dan Jadwal Tayang Film Selesai Dibintangi Anya Geraldine

  • 25 Juli 2021, 16:32 WIB
Fist Fight

Sinopsis dan Link Nonton Fist Fight Sub Indo 

  • 25 Juli 2021, 09:41 WIB
INDEKS