5 Situs Streaming Film Gratis Pengganti Sogafilm dan Streamxxi - Film ZIGI.ID
Logo
film
  • Oleh Indriane

  • Selasa, 08 Juni 2021 | 07:00 WIB
film
film
Photo: Berbagai sumber
film

ZIGI – Sogafilm dan Streamxxi merupakan situs streaming film populer yang menyediakan subtitle bahasa Indonesia dan dapat diakses secara gratis. Namun sayang, situs tersebut belum terjamin legalitasnya sehinga jika diakses virus dan malware akan masuk ke perangkat pengguna. 

Saat ini, banyak situs streaming film legal yang menawarkan akses menonton secara gratis. Bahkan, kualitas film di beberapa situs ini juga sudah HD dan ada subtitle bahasa Indonesia. Penasaran ada apa saja? Yuk simak artikelnya!

VIU

image
Photo : VIU

VIU merupakan situs streaming film gratis yang bisa jadi alternatif selain Sogafilm dan Streamxxi. Ada ratusan judul film dari berbagai negara seperti Indonesia, Thailand hingga Korea. Kamu bisa mengaksesnya lewat website atau mengunduh aplikasinya di App Store atau Play Store. Situs VIU juga dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia. Selain menyediakan film secara gratis, kamu juga bisa berlangganan dengan biaya mulai dari Rp30 ribu per bulan agar tak terhalang oleh iklan ketika menonton.

WETV

image
Photo : WeTV

WETV juga menyediakan beberapa tontonan gratis. Jika kamu tertarik untuk menonton film, kamu bisa mengklik di bagian ‘Film’ lalu pilih judul yang ingin ditonton. Berbagai film ternama seperti Yowis Ben hingga London Love Story tersedia di situs ini. Namun, kamu bisa juga berlangganan sebesar Rp35 ribu per bulan agar mendapatkan akses VIP tanpa terganggu dengan iklan.

Catchplay

image
Photo : Berbagai sumber

Situs Catchplay juga bisa menjadi alternatif untuk menikmati film dari berbagai negara secara gratis. Caranya, kamu tinggal mengakses situs Catchplay lalu gulir ke bawah dan klik di bagian ‘Free’. Nanti, kamu akan melihat beberapa judul film yang gratis seperti The Space Between Us hingga Serenity. Jika ingin mengakses semua film, kamu perlu berlangganan sebesar Rp45 ribu per bulan.

iQiYi

image
Photo : Kr-Asia

Tidak hanya menyediakan drama Korea dan anime saja, iQiYi juga punya beberapa judul film terbaru dan populer. Kamu tinggal klik di bagian ‘Film’ lalu beberapa judul seperti Peninsula hingga Along with The Gods akan terlihat. Situs ini dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia dan tentunya gratis. Namun, untuk menikmati tontonan tanpa jeda iklan perlu berlangganan sebesar Rp30 ribu per bulan.

Iflix

image
Photo : Iflix

Situs populer yang bisa ditonton secara gratis adalah Iflix. Bukan hanya menyediakan serial, Iflix juga ada beberapa judul film terbaru dan yang sudah lama. Misalnya saja, Orang Kaya Baru dan Surga Yang Tak Dirindukan 2 yang bisa diakses secara cuma-cuma. Layanan streaming yang berbasis di Malaysia ini sudah ada sejak 2014 lalu. Namun, untuk menjadi member VIP kamu perlu berlangganan sebesar Rp39 ribu per bulan.

Demikian rekomendasi situs streaming film secara gratis yang bisa jadi pengganti Sogafilm dan Streamxxi. Nonton film di situs legal bisa mendukung industri perfilman dan menghargai karya si pembuat film.

  • Editor: Indriane
Recommended

Serial Layangan Putus Dibajak, Produser Laporkan Ke Polda Metro Jaya

  • 22 Februari 2022, 17:53 WIB
Serial Layangan Putus yang tayang eksklusif di WeTv dibajak, produser laporkan ke Polda Metro Jaya.

Klarifikasi Penulis Dikta dan Hukum Tentang Nama Jeno yang Diprotes

  • 01 Desember 2021, 17:35 WIB
Setelah ramai di Twitter, Penulis Dikta dan Hukum memberikan klarifikasi melalui akun pribadinya pada Rabu, 1 Desember 2021.

Rayn Wijaya dan Megan Domani Main Serial Romcom, Jodoh Atau Bukan

  • 23 November 2021, 17:03 WIB
Series Jodoh Atau Bukan di WeTV pertemukan Rayn Wijaya dan Megan Doman dalami proses pencarian jodoh hingga lika-likunya.

Spoiler Serial Teluk Alaska Episode 4, Alister Mulai Menjaga Ana

  • 18 November 2021, 19:40 WIB
Spoiler dan link nonton serial Teluk Alaska episode 4, Ana (Syifa Hadju) percaya bahwa Alister (Devano Danendra) teman masa kecil.

Nonton Yumi's Cells episode 14 Sub Indo, Ending Kisah Yumi dan Woong

  • 30 Oktober 2021, 17:15 WIB
Link nonton Yumi's Cells episode 14 sub Indo, hubungan Yumi dan Woong resmi berakhir setelah pacaran 1 tahun.

Sinopsis dan Jadwal Tayang Anime Mieruko Chan Eps 1-12 Sub Indo

  • 05 Oktober 2021, 16:58 WIB
Anime Mieruko Chan tayang perdana pada Minggu, 3 Oktober 2021, menceritakan seorang siswa SMA bisa melihat hantu.
The Latest
Adegan di Sayap-Sayap Patah

Link Nonton Streaming Sayap Sayap Patah, Tayang di Netflix Hari Ini

  • 08 Desember 2022, 12:20 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle

4 Fakta Serial Dokumenter Pangeran Harry dan Meghan Markle

  • 06 Desember 2022, 16:29 WIB
Kupu Malam

Serial Kupu Malam Trending di 19 Negara, Lukman Sardi Bereaksi

  • 05 Desember 2022, 12:40 WIB
Alice in borderland 2

Sinopsis dan Jadwal Tayang Alice in Borderland 2, Aksi Kento Yamazaki

  • 04 Desember 2022, 14:27 WIB
The Marvels

Sinopsis dan Jadwal Tayang The Marvels, Debut Hollywood Park Seo Joon

  • 02 Desember 2022, 12:32 WIB
INDEKS