Logo
Jakarta vs Everybody
film
6 Fakta Film Jakarta vs Everybody, Jefri Nichol Dandan ala Wanita
Photo: Instagram/@jakartavseverybody.film

ZIGI – Film Jakarta vs Everybody yang dibintangi aktor Jefri Nichol akhirnya bakal tayang sebentar lagi di bioskop mulai tanggal 24 Juni 2021. Film ini diproduseri, disutradarai dan ditulis oleh sosok kreatif Ertanto Robby Soediskam.

Sebelum kamu menonton potret kerasnya kehidupan ibu kota, Zigi.id telah merangkum beberapa fakta menarik tentang film Jakarta vs Everybody. Mari kita bedah satu per satu ada fakta apa saja di balik film ini. Let's go!

Tertunda Hampir Satu Tahun

Photo : Instagram/@jakartavseverybody.film

Film Jakarta vs Everybody sebenarnya sudah mulai proses syuting sejak tahun 2018 dan rencananya rilis tahun 2020. Akan tetapi imbas dari adanya pandemi yang membuat kacau industri film, perilisan Jakarta vs Everybody turut terkendala.

Sampai pada akhirnya setelah membuat penggemar menunggu, Jefri Nichol memastikan film yang dibintanginya rilis dalam waktu dekat.

"Ayee, 24 Juni Jakarta vs Everybody tayang di Bioskop,” tulis Jefri Nichol dikutip Zigi.id dari akun Instagramnya @jefrinichol, Senin, 21 Juni 2021.

Tembus Festival Film Tallin Black Nights 2020

Photo : Instagram/@jakartavseverybody.film

Karya anak bangsa yang satu ini jelas patut diapresiasi dan dinantikan kehadirannya di bioskop karena sebelumnya Jakarta vs Everybody berhasil menembus pasar internasional. Film yang di pentas internasional digubah judulnya menjadi Jakarta, City of Dreamers ini masuk ke dalam Festival Film Tallinn Black Nights (24POFF).

Karena acara tersebut berlangsung di Estonia, masyarakat setempat menyambut dan menyaksikannya dengan penuh antusias pada pemutaran terakhirnya tanggal 26 November 2020. Festival film tersebut menjadi ajang world premiere untuk film Jakarta vs Everybody.

Angkat Problematika Kehidupan Jakarta

Photo : Instagram/@jakartavseverybody.film

Melansir dari laman XXI, Jakarta vs Everybody bercerita tentang Dom, seorang remaja yang sedang mencari jati diri, mencoba segala cara untuk mencapai mimpinya sebagai seorang aktor di ibu kota. Dom yang diperankan Jefri Nichol mencoba segala cara demi menggapai impiannya sampai ia terjerumus ke dalam dunia hitam pergaulan.

Jatuh bangun Dom mengejar cita-citanya sampai ia berjumpa dengan seorang perias mayat yang mendorongnya untuk terus mengejar mimpinya. Lantaran mulai tak kuat, Dom berniat berhenti dari pekerjaanya tapi ternyata untuk keluar dari sisi gelap hidupnya tidak semudah yang ia kira.

Dibintangi Aktor Papan Atas

Photo : Instagram/@jakartavseverybody.film

Selain Jefri Nichol, film Jakarta vs Everybody juga dibintangi oleh aktor-aktor lain yang sudah tidak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya. Antara lain Wulan Guritno, Ganindra Bimo, Jajang C.Noer, Dea Panendra, Chicco Jerikho dan Asta Nurcahya. Dilihat dari nama-nama tersebut, sudah bisa dibayangkan dong bagaimana keluwesan akting setiap pemainnya. Silakan tonton sendiri ya.

Promosi Anti Mainstream

Photo : Instagram/@jefrinichol

Akibat tertunda sekian lama, jelas tim Jakarta vs Everybody harus memikirkan bagiamana cara mempromosikan film keren ini. Hasilnya, pemeran utama Jefri Nichol dan Wulan Guritno mengunggah foto unik di Instagram mereka sekaligus mengumumkan tanggal penayangan Jakarta vs Everybody.

Dengan menggunakan kardus bekas keduanya membentangkan tulisan yang berbunyi, "Jakarta vs Everybody Only in Cinemas June 24th 2021."

Jefri Nichol Berdandan Ala Wanita

Photo : Instagram/@jefrinichol

Masih soal promosi Jakarta vs Everybody, Jefri Nichol benar-benar totalitas demi kesuksesan filmnya tersebut. Ia sempat berdandan ala perempuan dengan riasan lengkap seperti alis yang mantap, eyeshadow warna gelap dengan eyeliner, maskara, blush on merah di pipi, serta lipstik berwarna merah.

Thanks ya lembaga sensor film, kami (Jakarta Vs Everybody) sudah lulus sensor,” kata Jefri Nichol dikutip dari keterangan fotonya di Instagram, dikutip Senin, 21 Juni 2021.

  • Editor: Hadi Mulyono
Recommended
Adipati Dolken

Viral Video Pertama Adipati Dolken di TikTok Bareng Jefri Nichol

  • 27 Juni 2021, 14:43 WIB
Adipati Dolken unggah video pertama di akun TikTok pribadi bareng Jefri Nichol. Langsung viral hingga masuk FYP.
Jakarta vs everybody

Pemutaran Jakarta vs Everybody Kembali Ditunda, Fans Kecewa

  • 23 Juni 2021, 10:43 WIB
Jakarta vs Everybody sebenarnya sudah mulai proses syuting sejak tahun 2018 dan sudah rilis terlebih dahulu di luar negeri.
Jefri Nichol

Profil dan Agama Jefri Nichol, Aktor 2 Kali Terseret Kasus Hukum

  • 28 April 2021, 20:29 WIB
Profil lengkap sampai Agama Jefri Nichol, aktor yang dua kali terseret dalam masalah hukum yakni narkoba dan kasus wanprestasi.
Ernest Prakasa

Ernest Prakasa Ungkap Kesulitan dan Dampak Puasa Instagram Seminggu

  • 26 Juli 2021, 14:54 WIB
Ernest Prakasa puasa Instagram selama satu minggu, berikut ini kesulitan dan dampak yang dirasakannya.
Resep Pizza Mini Roti Tawar

Resep Pizza Mini Roti Tawar Cocok Dicoba di Rumah

  • 26 Juli 2021, 14:46 WIB
Berikut resep pizza mini roti tawar lengkap dengan cara membuatala Chef William Gozali. Cocok dijadikan cemilan saat di rumah aja.
Tips Fashion

5 Tips Fashion ala Artis Korea Sesuai Bentuk Tubuh Agar Lebih Kurus

  • 26 Juli 2021, 14:17 WIB
Berikut 5 tips fashion sesuai bentuk tubuh, yakni tubuh apel, pir, jam pasir hingga penggaris agar lebih kurus ala artis Korea.
The Latest
I love you silly

Jourdy Pranata Bocorkan SeriaI I Love You Silly Season 2, Ada Ayah Ben

  • 26 Juli 2021, 13:13 WIB
Snake eyes

Daftar Box Office 23-25 Juli 2021, Snake Eyes Dikalahkan Film Old

  • 26 Juli 2021, 11:12 WIB
Antares

5 Fakta Antares, Serial Baru Angga Yunanda Tayang di WeTV

  • 25 Juli 2021, 21:29 WIB
Film Selesai

Fakta dan Jadwal Tayang Film Selesai Dibintangi Anya Geraldine

  • 25 Juli 2021, 16:32 WIB
Fist Fight

Sinopsis dan Link Nonton Fist Fight Sub Indo 

  • 25 Juli 2021, 09:41 WIB
INDEKS