7 Serial Marvel Setelah Loki akan Tayang di Disney Plus - Film ZIGI.ID
Logo
Film Marvel
film
Film Marvel
Photo: Istimewa
Film Marvel

ZIGI – Serial Loki tayang perdana pada 9 Juni 2021 di Disney Plus dan minggu ini memasuki episode ketiga. Sebelumnya, The Falcon and The Winter Soldier juga tayang di layanan streaming tersebut pada 19 Maret 2021. Tapi tenang, masih ada serial Marvel Cinematic Universe (MCU) lainnya yang akan tayang.

Tanpa berlama-lama lagi, Zigi.id telah merangkum sejumlah serial Marvel Cinematic Universe yang akan tayang di Disney Plus Hotstar. Yuk simak artikelnya!

1. Loki


Source: The Direct

Serial Loki rilis tanggal 9 Juni 2021 di mana Tom Hiddleston didapuk sebagai pemeran utamanya yakni sebagai Loki. Serial ini menceritakan tentang perjalanan waktu. Di Avengers: Endgame (2019), Loki diceritakan kabur dan membawa Tesseract. Selain Sophia Di Martino yang diduga memerankan Lady Loki, serial ini juga dibintangi oleh Owen Wilson. Serial Loki memiliki enam episode dan episode 3 akan tayang pada 23 Juni 2021.

2. What If...?


Source: youtube.com

Serial What If...? dikabarkan akan tayang pada Agustus 2021. Serial yang diangkat dari komik Marvel dengan judul yang sama ini akan menampilkan Jeffrey Wright sebagai Uatu the Watcher. Sebagai serial animasi, suara setiap karakter yang tampil di What If...? akan di-dubbing oleh pemeran aslinya sesuai yang ada di live action-nya seperti Mark Ruffalo dan Tom Hiddleston. Menarik bukan? 

3. Hawkeye


Source: Flickering Myth

Serial MCU selanjutnya yang akan tayang di Disney Plus adalah Hawkeye. Buat kamu yang sudah pernah nonton Avengers: Endgame, karakter Ronin Clint yang sempat muncul akan dieksplorasi kepribadiannya.

Hawkeye pada dasarnya berkisah tentang perjalanan tokoh anyar bernama Kate Bishop. Kate di sini akan menggantikan peran Clint Barton di MCU dengan rangkaian petualangan yang juga baru. Serial ini rencananya akan ditayangkan pada akhir tahun ini.

4. Moon Knight


Source: The Direct

Dibintangi oleh Oscar Isaac sebagai pemeran utamanya, serial Moon Knight dijadwalkan akan tayang pada tahun 2022 di Disney Plus. Moon Knight sering dijuluki Batman-nya Marvel karena berbagai kemiripannya.

Serial ini menceritakan Moon Knight (avatar Dewa Bulan Mesir, Khonshu) yang memanfaatkan kekayaan dan kemampuan teknologi yang dimilikinya untuk melawan kejahatan. Di sini, Ethan Hawke bakal berperan sebagai penjahatanya. Penasaran dengan aksi Moon Knight yang dibilang mirip Batman? Tunggu saja tanggal rilisnya ya!

5. Iron Heart


Source: Comicbook

Bisa dibilang serial Iron Heart adalah kelanjutan dari Iron Man yang telah mati di Avengers: Endgame. Serial ini akan memperkenalkan Riri Williams alias Iron Heart yang akan diperankan Dominique Thorne di Disney Plus.

Riri merupakan sosok yang sangat cerdas sama seperti Tony Stark. Ia juga mampu membuat kostum besi seperti Iron Man lho. Kira-kira mampukah Riri melanjutkan petualangannya sebagai superhero layaknya Iron Man?

6. Armor Wars


Source: The Direct

Masih ada kaitannya dengan Iron Man, serial Armor Wars mengisahkan tentang teknologi Tony Stark yang jatuh ke tangan yang salah. Don Cheadle di sini akan kembali sebagai James “Rhodey” Rhodes alias War Machine dan bertugas untuk mengamankan teknologi Tony Stark tersebut.

Seperti yang kita tahu, Tony Stark khawatir ketika ia mati, teknologinya akan jatuh ke tangan yang salah. Mampukah teknologi canggih buatan Iron Man terselamatkan? Kita nantikan saja cerita serunya.

7. She-Hulk


Source: The Direct

Kalau kamu pernah menonton film Hulk, serial MCU yang satu ini bisa dibilang versi ceweknya. She-Hulk bercerita tentang sepupu Bruce Banner yang mendapatkan kemampuan super sama seperti Hulk. Tokoh utamanya yakni Jennifer Walters akan diperankan oleh Tatiana Maslany. Terkait tanggal tayangnya, belum ada pengumuman pasti kapan She-Hulk akan rilis di Disney Plus.

8. Ms Marvel


Source: The Direct

Terakhir ada Ms Marvel yang rencananya akan dirilis pada akhir tahun 2021. Serial ini akan menampilkan Iman Vellani sebagai Kamala Khan Ms Marvel.

Dikisahkan, Kamala Khan adalah superhero muslim yang memiliki kekuatan super yakni mampu mengubah bentuk. Meski belum banyak yang bisa dikulik tentang Ms Marvel, tapi serial yang satu ini dikabarkan masih ada kaitannya dengan Captain Marvel 2 yang akan rilis 2022.

Demikian 7 serial Marvel Cinematic Universe (MCU) yang akan tayang di Disney Plus setelah Loki. Sebagian sudah siap diluncurkan, tapi sebagian lagi masih menunggu konfirmasi terkait tanggal rilis. Apa yang paling kamu tunggu?

  • Editor: Hadi Mulyono
Recommended

Fakta di Balik Trailer Perdana Ant-Man and The Wasp: Quantumania

  • 25 Oktober 2022, 09:18 WIB
Trailer perdana Ant-Man and The Wasp: Quantumania, hadirkan sosok Kang the Conqueror yang meminta bantuan.

Harry Styles Dikabarkan Tanda Tangan Kontrak untuk 5 Film Marvel

  • 03 Agustus 2022, 12:41 WIB
Setelah tampil di Eternals, Harry Styles dikabarkan tanda tangan kontrak untuk 5 film Marvel mendatang.

Marvel Umumkan Fase Baru 'The Multiverse Saga'

  • 24 Juli 2022, 10:33 WIB
Marvel mengumumkan pada Minggu, 24 Juli 2022, MCU memasuki fase 4 hingga 6 berjudul The Multiverse Saga.

Fakta di Balik Trailer Perdana She Hulk: Attorney At Law

  • 18 Mei 2022, 09:27 WIB
Trailer perdana serial She Hulk: Attorney At Law resmi dirilis, munculkan Bruce Banner hingga musuh baru.

Dave Bautista Mundur dari MCU Usai Syuting Guardians of the Galaxy 3

  • 12 Mei 2022, 20:05 WIB
Dave Bautista umumkan pamit, sebut tak lagi perankan Drax usai Guardians of the Galaxy Vol.3 yang tayang 2023.

Nonton Moon Knight Episode 6 Sub Indo, Ending Kisah Marc Spector

  • 04 Mei 2022, 12:37 WIB
Sinopsis dan link nonton serial Moon Knight episode 6 subtitle bahasa Indonesia, pertarungan terakhir Marc Spector (Oscar Isaac).
The Latest
Serial Netflix Skor Tertinggi di Rotten Tomatoes

8 Serial Netflix Rating Tertinggi di Rotten Tomatoes, Ada Bridgerton

  • 27 November 2022, 08:00 WIB
Series First Love

Nonton Drama Jepang First Love Episode 1-9 Sub Indo, Ada Takeru Satoh

  • 25 November 2022, 16:14 WIB
Imperfect the Series 2

5 Fakta Imperfect the Series 2, Kemunculan Cinta Laura di Geng Kosan

  • 24 November 2022, 15:13 WIB
Blue Lock

3 Fakta Anime Blue Lock, Jadi Sorotan Usai Jepang Kalahkan Jerman

  • 24 November 2022, 09:36 WIB
Festival Film Indonesia 2022

Pemenang Festival Film Indonesia 2022, Marthino Lio Bawa Pulang Piala

  • 23 November 2022, 08:57 WIB
INDEKS