8 Situs Streaming Film Aman Selain Narashika, Gosemut dan Dramaid - Film ZIGI.ID
Logo
film
  • Oleh Indriane

  • Rabu, 19 Mei 2021 | 06:00 WIB
film
film
Photo: Berbagai sumber
film

ZIGI – Streaming film menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi waktu luang di masa pandemi Covid-19. Beberapa situs populer yang sering dijadikan alternatif streaming film ialah Narashika, Gosemut dan Dramaid.

Sayangnya, situs tersebut belum terjamin kelegalannya sehingga akan berbahaya jika diakses. Zigi.id telah merangkum beberapa situs streaming legal yang tentunya aman untuk diakses. Apa sajakah itu? Yuk simak artikelnya!

Netflix 

image
Photo : Netflix Help Center

Netflix merupakan situs streaming film yang populer. Berbagai tontonan terbaru hingga yang sudah lama pun tersedia di situs ini. Namun, untuk mengaksesnya kamu perlu berlangganan mulai dari Rp54 ribu hingga Rp186 ribu perbulan. Salah satu serial yang tengah ramai diperbincangkan ialah Girl From Nowhere Season 2 yang rilis pada 7 Mei 2021 lalu. Tentu saja, Netflix bisa jadi situs pengganti Narashika, Gosemut dana Dramaid.

Disney Plus Hotstar

image
Photo : Unsplash.com

Disney Plus Hotstar merupakan layanan streaming yang dirilis oleh Disney. Pengguna bisa mengaksesnya lewat website, handphone dan SmartTV. Layanan ini menawarkan berbagai tayangan yang diproduksi Disney, Marvel dan Pixar. Pengguna juga perlu merogoh kocek sebesar Rp39 ribu perbulan demi berlangganan situs ini.

Iflix

image
Photo : Iflix

Kamu ingin streaming film dengan gratis? Tenang saja, Iflix menyediakan berbagai tontonan secara gratis dan legal. Layanan streaming yang berbasis di Malaysia ini sudah ada sejak 2014 lalu. Situs ini juga terbilang update dalam menyediakan tontonan terbaru. Mulai dari film, serial hingga anime dari beberapa negara pun ada di situs ini.

Viki

image
Photo : Viki

Viki dikenal karena menyediakan beberapa tontonan internasional terutama drama Asia. Situs ini menyediakan pilihan bahasa dan pengguna bisa memilih mengakses secara premium demi pengalaman menonton yang lebih baik. Bagi kamu yang ingin mengakses situs ini tidak perlu membuat akun dan tinggal memilih film yang ingin ditonton.

Hulu


Sumber foto: insider.com

Situs Hulu menyediakan layanan streaming dengan kualitas HD. Kamu bisa mengaksesnya secara gratis namun dengan konsekuensi bahwa konten-konten yang ada di Hulu akan dibatasi. Selain film, situs ini juga menawarkan berbagai anime populer. 

Vidio

image
Photo : Vidio.com

Vidio juga menawarkan pengalaman streaming film secara gratis. Namun, untuk bisa mengakses semua tontonan lebih baik kamu berlangganan mulai dari Rp19 ribu saja. Bukan hanya menyediakan film dari berbagai negara, Vidio juga menayangkan sinetron Tanah Air hingga tayangan pertandingan sepak bola. Beberapa drama Korea juga tersedia loh di situs ini.

HBO Go


Sumber foto:androidheadlines.com

HBO Go merupakan layanan streaming bagi masyarakat Asia. Situs ini menawarkan film terbaru seperti Godzilla vs Kong yang tayang 24 Maret 2021. Pengguna akan dikenakan biaya sebesar Rp60 ribu perbulan. Namun, kamu juga bisa mengaksesnya secara cuma-cuma sebab situs tersebut menyediakan trial gratis selama tujuh hari.

VIU

image
Photo : VIU

VIU menyediakan beberapa film dari Indonesia, Thailand hingga Korea. Situs ini bisa diakses secara gratis di website atau aplikasi smartphone. Namun, bagi kamu yang ingin menonton tanpa jeda iklan bisa berlangganan mulai dari Rp30 ribu perbulan. 

Demikian deretan situs streaming film legal pengganti Narashika, Gosemut dan Dramaid. Diketahui bahwa bahaya streaming film di situs ilegal bisa berpotensi banyaknya malware yang masuk ke perangkat pengguna. 

  • Editor: Indriane
Recommended

Netflix PHK 150 Karyawan hingga Siapkan Fitur Live Streaming

  • 18 Mei 2022, 16:04 WIB
Pendapatan Netflix mengalami pernurunan pada kuartal pertama 2022, berimbas dengan pemecatan 150 karyawan.

Nonton Drakor di Netflix Makin Mudah Dengan Telkomsel

  • 12 Mei 2022, 17:18 WIB
Paket bundling Netflix dan Telkomsel memudahkan pelanggan menonton drama Korea original terbaru dan tayangan eksklusif lainnya di

Nonton Our Father Sub Indo, Kisah Dokter Kesuburan Punya 94 Anak

  • 12 Mei 2022, 16:38 WIB
Sinopsis, fakta menarik dan link nonton Our Father subtitle Indonesia, kisah dokter kesuburan yang memiliki 94 anak.

Sinopsis dan Jadwal Tayang Anime Terbaru Netflix Bulan Mei 2022

  • 01 Mei 2022, 08:00 WIB
Ghost in the Shell: SAC_2045 Sustainable War jadi salah satu anime terbaru yang tayang di Netflix bulan Mei 2022.

Nonton Stranger Things Season 4 di Netflix Bisa Pakai Telkomsel

  • 29 April 2022, 14:39 WIB
Telkomsel menjadi provider pertama di Indonesia sebagai official partner Netflix.

Netflix Berencana Tambahkan Iklan dalam Tiap Paket Langganan

  • 22 April 2022, 08:59 WIB
Netflix berencana menambahkan iklan untuk tiap paket dalam rangka mengurangi biaya langganan seperti permintaan konsumen.
The Latest
My Lecturer My Husband season 2

5 Fakta My Lecturer My Husband Season 2, Arya Digoda sama Mantan

  • 22 Mei 2022, 11:29 WIB
Film Indonesia Terlaris

7 Film Indonesia Terlaris 2022, KKN di Desa Penari 7 Juta Penonton

  • 20 Mei 2022, 21:07 WIB
Awi Suryadi, sutradara KKN di Desa Penari

Sutradara KKN Di Desa Penari Puji Materi Cerita dari SimpleMan

  • 20 Mei 2022, 17:17 WIB
One Piece

Spoiler dan Link Baca One Piece 1050, Nasib Negeri Wano

  • 20 Mei 2022, 10:35 WIB
Spy x Family episode 7

Spoiler & Link Nonton Spy x Family Episode 7 Sub Indo, Anya Berulah

  • 19 Mei 2022, 19:17 WIB
INDEKS