Aghniny Haque dan Jihane Almira Ciuman di Serial Sianida - Film ZIGI.ID
Logo
Sianida The Series
film
Sianida The Series
Photo: Instagram @wetvindonesia
Sianida The Series

ZIGI – Penayangan serial Sianida tinggal menghitung hari. Tepat pada Rabu, 25 Agustus 2021, episode pertama Sianida the series akan tayang di WeTV. Series ini begitu dinantikan karena menyuguhkan adegan menegangkan di setiap episodenya. Akting para pemain seperti Aghniny Haque hingga Jihane Almira yang begitu memukau di trailernya juga semakin membuat penasaran.

Selain itu, penggunaan latar yang cenderung gelap pun menambah atmosfir misteri dalam film. Untuk menyuguhkan drama yang berkualitas, para pemain yang tergabung pun dipilih dengan hati-hati agar sesuai dengan karakter yang ingin dibentuk. Aghniny Haque didapuk sebagai tokoh utama bernama Jenny.

Sementara Jihane Almira berperan sebagai Amelia, Rio Dewanto sebagai David, Michelle Joan sebagai Adinda, Nasya Marcella sebagai Dita, Samuel Rizal menjadi tokoh Irham, serta Michelle Joan sebagai Adinda. Rencananya serial WeTV Original Sianida hanya akan terdiri dari 12 episode.

Berikut sejumlah hal menarik tentang serial Siandia yang dirangkum oleh Zigi.id dalam konferensi pers online yang digelar, Selasa, 24 Agustus 2021. Penasaran kan? Yuk simak ulasannya berikut ini!

Baca juga: 5 Fakta Serial Sianida The Series di WeTV, Jihane Almira 'Diracun'

Sinopsis Webseries Sianida

image
Photo : Instagram

Drama Sianida bercerita tentang hubungan antara Jenny (Aghniny Haque) dan juga Amelia (Jihane Almira). Keduanya bertemu secara tidak sengaja di Amerika. Dari perkenalan tersebut, tumbuh benih asmara di antara mereka berdua. Sayangnya hubungan sesama perempuan bukanlah hal yang mudah.

Amelia harus menikah dengan lelaki pilihan keluarganya dan diminta untuk meninggalkan Jenny. Di tengah konflik keduanya, Amelia tidak sengaja minum kopi berisi sianinda yang menyebabkan nyawanya tidak tertolong. Keluarga Amelia lantas menuduh Jenny sebagai dalang pembunuhan. Sementara itu, Jenny mencurigai David, suami Amelia.

Rumitnya jalinan cinta sepasang kekasih ini menjadi inti dari konflik series WeTV Original ini. Hal itu juga yang kemudian dicoba digambarkan oleh Sridhar Jetty, sang sutradara. Untuk mengantisipasi rasa penasaran penonton, Shridar dan pihak WeTV berkomitmen untuk menyuguhkan ketegangan di tiap episodenya.

“Bukan hanya setiap episode seru, tapi juga cut to cut-nya. Kita bisa bilang kalau series ini lebih sulit. (Ada) plot twist  yang harus kita create supaya tegangnya terus-menerus,” beber Lesley Simpson (Country Head WeTV dan Iflix Indonesia) dalam konferensi pers pada 24 Agustus 2021.

Peran Sesama Jenis, Aghniny Haque Lakukan Riset ke Psikolog

image
Photo : Instagram @aghninyhaque

Berperan sebagai sosok Jenny, yang diceritakan sebagai sosok penyuka sesama jenis atau lesbian dalam serial Sianida ini, rupanya bukan hal yang mudah untuk Aghniny Haque. Ia harus meminta izin pada sang bunda terlebih dahulu. Namun peran yang berbeda ini juga menjadi tantangan tersendiri untuknya.

"Memikirkan untuk ambil series ini gak sekali dua kali. Aku juga tanya ke manajemen, aku perlu tanya ke ibu aku untuk izin segala macam," ujar Aghniny Haque dalam acara yang sama.

Selain itu untuk mempunyai gambaran perannya serta refensi, Aghniny harus melakukan riset yang serius. Pertama, ia banyak menonton film dengan karakter yang kurang lebih sama dengan Jenny. Aghniny Haque juga melakukan bedah naskah dan diskusi dengan banyak orang, termasuk dengan psikolog.

Nasya Marcella Belajar Pegang Senjata dari Mike Lucock

image
Photo : Instagram @nasyamarcella

Pemain serial Sianida lainnya yakni Nasya Marcella, akan berperan sebagai seorang polisi perempuan bernama Dita. Ia pun diharuskan memegang senjata api dalam beberapa adegan action. Namun karena tidak familiar dengan benda tersebut, Michelle harus meminta tolong kepada Mike Lucock.

“Sebelumnya belum pernah dapat adegan seperti ini (pegang senjata api). Jujur aku belajar dari Kak Mike Lucock yang sudah sering melakukan adegan fighting,” terang Nasya Marcella.  

Aghniny Haque dan Jihane Almira Ciuman

image
Photo : Foto Berbagai Sumber

Aghniny Haque dan Jihane Almira pun diharuskan beradu akting mesra sebagai lesbian salah satunya dengan melakukan adegan ciuman. Padahal sebelumnya, kedua aktris ini tidak pernah bertemu dan hanya saling follow di media sosial.

“Aku merasa dapat tantangan untuk berperan di adegan yang sangat tidak familiar,” cerita Aghniny Haque tentang adegan mesra antara dirinya dengan Jihane.

Sembari tertawa Aghniny berseloroh, “(kami) baru pertama kali ketemu dan tiba-tiba dia jadi pacar aku, terus dikasih adegan suruh ciuman.”

Untuk membangun kedekatan di antara keduanya, Aghniny Haque dan Jihane Almira memutuskan untuk saling mengenal satu sama lain terlebih dahulu. Aghniny mengakui dirinya dan Jihane serta para pemain lainnya sudah beberapa kali hangout bersama.

Drama Crime Thriller Pertama WeTV

image
Photo : Instagram @wetvindonesia

Serial Sianida akan menjadi drama thriller  pertama yang ditayangkan oleh WeTV. Bukan tanpa alasan, WeTV menerima kerjasama dengan Multivision untuk mengerjakan serial Sianida ini karena menurut Lesley, web series tersebut bisa menjadi batu loncatan untuk menyuguhkan tayangan berkualitas namun berbeda dari yang lain.

Terlebih, saat ini persaingan drama dari Tiongkok dan juga Korea sangat ketat. Sehingga Indonesia juga membutuhkan produk yang mampu bersanding dengan produksi-produksi dari luar negeri. Lesley Simpson yakin bahwa Multivison mampu membawa warna baru dengan memproduksi crime thriller.

Sementara itu, web series Sianida akan mulai tayang di WeTV pada 25 Agustus 2021 pukul 18.00 WIB. Di mana, setiap hari Rabu akan ditayangkan 1 episode. Untuk pengguna VIP WeTV, mendapat keuntungan bisa menonton dua episode lebih awal. Chemistry antar pemain terutama Aghniny Haque dan Jihane Almira, adegan penuh ketegangan, serta misteri yang melingkupi kasus ini sangat dinantikan oleh para penggemar.

  • Editor: Erika Rizqi Rachmani
Recommended

4 Fakta dan Sinopsis Suka Duka Berduka, Soal Berebut Warisan

  • 07 Juli 2022, 19:30 WIB
Deretan fakta menarik hingga link nonton Suka Duka Berduka, dibintangi Luna Maya hingga Jihane Almira.

Fakta di Balik Trailer Perdana Mencuri Raden Saleh, Aksi Angga Yunanda

  • 29 Juni 2022, 21:22 WIB
Trailer perdana Mencuri Raden Saleh, Iqbaal Ramadhan ngaku tak pakai stuntman saat adegan lompat dari gedung.

Serial Layangan Putus Dibajak, Produser Laporkan Ke Polda Metro Jaya

  • 22 Februari 2022, 17:53 WIB
Serial Layangan Putus yang tayang eksklusif di WeTv dibajak, produser laporkan ke Polda Metro Jaya.

Fakta, Sinopsis Daniel & Nicolette, Ada Cinta Laura dan Jerome Kurnia

  • 03 Februari 2022, 12:04 WIB
Beberapa fakta hingga sinopsis serial Daniel & Nicolette dibintangi Cinta Laura dan Jerome Kurnia tayang di aplikasi Vidio.

Klarifikasi Penulis Dikta dan Hukum Tentang Nama Jeno yang Diprotes

  • 01 Desember 2021, 17:35 WIB
Setelah ramai di Twitter, Penulis Dikta dan Hukum memberikan klarifikasi melalui akun pribadinya pada Rabu, 1 Desember 2021.

Rayn Wijaya dan Megan Domani Main Serial Romcom, Jodoh Atau Bukan

  • 23 November 2021, 17:03 WIB
Series Jodoh Atau Bukan di WeTV pertemukan Rayn Wijaya dan Megan Doman dalami proses pencarian jodoh hingga lika-likunya.
The Latest
The Marvels

Sinopsis dan Jadwal Tayang The Marvels, Debut Hollywood Park Seo Joon

  • 02 Desember 2022, 12:32 WIB
Serial  Wednesday

Nonton Serial Wednesday Episode 1-8 Sub Indo, Dibintangi Jenna Ortega

  • 01 Desember 2022, 19:22 WIB
Film Decibel

Sinopsis dan Cara Nonton Decibel Sub Indo, Dibintangi Lee Jong Suk

  • 30 November 2022, 11:29 WIB
The Big 4

Sinopsis, Pemain dan Jadwal Tayang Film The Big 4, Aksi Putri Marino

  • 28 November 2022, 17:51 WIB
Serial Netflix Skor Tertinggi di Rotten Tomatoes

8 Serial Netflix Rating Tertinggi di Rotten Tomatoes, Ada Bridgerton

  • 27 November 2022, 08:00 WIB
INDEKS