Andrew Garfield Bahas Kemungkinan Main Film The Amazing Spider-Man 3 - Film ZIGI.ID
Logo
Andrew Garfield
film
Andrew Garfield
Photo: Instagram @andrewgarfield.87
Andrew Garfield

ZIGI – Andrew Garfield membuka peluang untuk kembali membintangi The Amazing Spider-Man 3. Dengan terbukanya Multiverse di Spider-Man: No Way Home, ada kemungkinan cerita Andrew bisa berdiri sendiri. Beberapa poster buatan fans pun menyebar di internet.

Pernyataan tersebut disambut fans dengan antusias. Beberapa penggemar bahkan sudah berspekulasi cerita apa yang akan dibuat oleh Marvel. Simak selengkapnya di bawah ini.

Andrew Garfield Bicarakan Kemungkinan Main Spider-Man Lagi

Andrew Garfield
Photo : Instagram @andrewgarfield.83
Andrew Garfield

Andrew Garfield yang berperan sebagai Spider-Man di seri The Amazing Spider-Man 1 dan 2 kembali tampil di Spider-Man: No Way Home. Akibat Multiverse yang retak dan terbuka, ketiga Peter Parker yang diperankan Andrew, Tobey Maguire, dan Tom Holland bisa berinteraksi.

Dalam wawancara terbaru Variety, Andrew mengungkapkan ia ingin kembali menjajal peran Spider-Man, dengan catatan cerita yang diberikan solid. Di antara ketiga Peter Parker, Andrew Garfield memang paling sedikit memerankan karakter Spider-Man.

"Aku akan mencoba meminjam gambaran Peter Parker, jika ada kesempatan untuk mundur sejenak dan menceritakan lebih banyak kisah," kata Andrew melansir dari Comic Book pada Jumat, 6 Januari 2022.

Saat ini Spider-Man Tom Holland berada di Marvel Cinematic Universe. Marvel Studio ingin seluruh cerita terhubung dalam satu kesatuan yang sama. Dengan rencana Marvel maka ada peluang Andrew bisa tampil kembali.

Multiverse di MCU telah membuka kemungkinan Spider-Man Andrew Garfield untuk eksis di luar cerita milik Tom Holland. Sony Pictures sepertinya juga akan menyambut baik ide tersebut.

Semakin banyak film Spider-Man di layar lebar, maka kemungkinan untuk meraup keuntungan dari Box Office juga semakin besar. Kesuksesaan Tom Holland membuat penggemar meminta konten lebih tentang pahlawan New York ini. Kesempatan tersebut sepertinya tidak akan dilepaskan oleh Sony maupun Marvel.

Fans Prediksi Cerita Spider-Man Andrew Garfield

Andrew Garfield, Tobey Maguire, dan Tom Holland
Photo : Instagram @andrewgarfield.97
Andrew Garfield, Tobey Maguire, dan Tom Holland

Jika seluruh pemeran sepakat dengan rencana Spider-Man, maka Andrew bisa masuk untuk mengambil perannya lagi. Skenario yang paling memungkinkan untuk The Amazing Spider-Man 3 adalah kehadiran Tom Hardy sebagai Venom dalam No Way Home.

Dalam adegan post-kredit Spider-Man: No Way Home, Eddie Brock mengatakan ia perlu mencari Spider-Man di New York. Tepat setelah itu, ia kembali ke Universe-nya sendiri. Jika pencarian tersebut berlanjut di realita Eddie Brock, Venom akan bertemu dengan Spider-Man Andrew, bukannya Tom Holland.

Venom muncul sebagai musuh dalam Spider-Man 3 (2007) yang diperankan oleh Tobey Maguire.  Sejak itu Venom, dengan ciri khas kostum warna hitam, menjadi musuh paling diminati oleh penggemar. Dalam komik, ia muncul pertama kali pada edisi The Amazing Spider-Man nomor 299. Venom adalah cerminan jahat Spider-Man, itulah alasan kenapa karakter ini menjadi luar biasa populer.

Penggemar juga memperkirakan jika Andrew kembali membintangi seri Spider-Man, maka cerita akan bersilangan dengan Morbius. Pasalnya dalam trailer Morbius terlihat gedung Oscorp Tower. Gedung ini sesungguhnya berada di universe Andrew Garfield. Apakah kamu juga antusias dengan kemungkinan The Amazing Spider-Man 3?

  • Editor: Erika Rizqi Rachmani
Recommended

6 Potret Andrew Garfield Berlibur di Bali, Akrab sama Peselancar Lokal

  • 18 Agustus 2022, 14:36 WIB
Andrew Garfield terlihat menghabiskan waktu liburannya di Bali, diantaranya bermain selancar bersama peselancar lokal.

3 Momen Krystal Jung di Wimbledon 2022, Akrab sama Andrew Garfield

  • 11 Juli 2022, 09:50 WIB
Krystal Jung dapat undangan untuk menghadiri final pertandingan tenis Wimbledon di London, Inggris pada Minggu, 10 Juli 2022.

Andrew Garfield Rehat Setelah Series Under the Banner of Heaven Tayang

  • 28 April 2022, 14:52 WIB
Andrew Garfield rehat dari dunia hiburan setelah serial terbarunya, Under the Banner of Heaven tayang di Hulu hari ini.

Andrew Garfield Sebut Spider-Man Tidak Butuh Piala Oscar

  • 22 Maret 2022, 15:21 WIB
Andrew Garfield menilai film Spider-Man: No Way Home sudah cukup sukses sehingga tidak membutuhkan validasi.

Demi Kesehatan Mental, Andrew Garfield Enggan Punya Media Sosial

  • 16 Maret 2022, 17:07 WIB
Andrew Garfield menjelaskan bahwa dirinya tidak menggunakan media sosial demi menjaga kesehatan mental dan privasi kehidupannya

4 Aktor Hollywood Dulu Tinggal Bareng, Robert Pattinson - Jamie Dornan

  • 08 Maret 2022, 20:00 WIB
Cerita Robert Pattinson, Jamie Dornan, Andrew Garfield, dan Eddie Redmayne pernah tinggal bareng sebelum sukses jadi aktor.
The Latest
Ngeri-Ngeri Sedap

Nonton Streaming Film Ngeri-Ngeri Sedap Soal Kehidupan Keluarga Batak

  • 07 Oktober 2022, 12:23 WIB
One Piece 1062

Spoiler dan Link Baca One Piece 1062, Vegapunk akan Dibunuh

  • 06 Oktober 2022, 16:56 WIB
Film Pamali

Fakta dan Sinopsis Film Pamali, Diadaptasi dari Game Horor Indonesia

  • 06 Oktober 2022, 15:08 WIB
She Hulk: Attorney at Law

Nonton She Hulk: Attorney at Law Episode 8 Sub Indo, Daredevil vs Jen

  • 06 Oktober 2022, 13:53 WIB
Film Blonde

Sinopsis dan Link Nonton Film Blonde Sub Indo, Kisah Marilyn Monroe

  • 05 Oktober 2022, 17:01 WIB
INDEKS