Logo
Angelina Jolie
film
Angelina Jolie
Photo: People
Angelina Jolie

ZIGI – Angelina Jolie resmi bergabung dalam Marvel Cinematic Universe melalui film Eternals sebagai karakter Thena. Film yang disutradarai pemenang Piala Oscar, Chloé Zhao tersebut baru saja melangsungkan gala premiere atau pemutaran perdana di Los Angeles, Amerika Serikat pada Senin, 18 Oktober 2021 waktu setempat.

Sebagai pemain utama, Angelina turut membawa kelima anaknya dan Brad Pitt yang bernama Maddox, Shiloh, Vivienne, Zahara dan Knox. Hanya saja, putranya yang bernama Pax tidak terlihat hadir.

Lantas, seperti apa penampilan Angelina dan anak-anaknya di red carpet premier film Eternals? Simak artikel berikut ini sampai akhir.

Outfit Angelina Jolie dan Anak-anaknya

Angelina Jolie
Photo : People
Angelina Jolie

Melansir dari People, Angelina Jolie berpose dengan lima anaknya yakni Maddox (20), Zahara (16), Shiloh (15), serta si kembar Vivienne dan Knox (13) pada hari Senin di pemutaran perdana film Eternals. Aktris berusia 46 tahun tersebut tampil begitu memukau penonton yang hadir dalam acara bersejarah tersebut.

Jolie terlihat mengenakan gaun cokelat Balmain tanpa tali, dilengkapi dengan manset di dagu berwarna emas. Sementara itu, kelima anaknya tak kalah menawan dengan pakaian pilihan mereka masing-masing.

Maddox dan Knox kompak mengenakan memilih setelan jas warna hitam yang terlihat elegan. Vivienne dan Shiloh nampaknya telah berkoordinasi dengan ibu mereka dalam memilih gaun yang warnanya tak terlihat mencolok. Ini kali pertama Shiloh tampil percaya diri dengan gaun di red carpet.

Sedangkan Zahara, tampil memukau dalam balutan gaun warna perak yang menjuntai sampai ke lantai. Gaun tersebut tampak sama dengan gaun Elie Saab Couture yang dikenakan Jolie dalam acara Academy Awards 2014.

Dukungan Anak-anak Angelina Jolie

Angelina Jolie
Photo : People
Angelina Jolie

Kepada People, Angelina Jolie bercerita tentang perannya pada tahun 2019 di mana pada saat itu anak-anaknya sangat senang dan mendukung karena ia memainkan karakter yang begitu kuat. Oleh sebab itu, Jolie mengaku sangat totalitas dalam memerankan Thena demi memberikan yang terbaik kepada anak-anaknya dan MCU.

"Apa yang benar-benar mengharukan bagi saya adalah mereka (anak-anak) ingin melihat saya kuat, meski jadi lebih jarang melihat saya di film, tapi mereka senang saya akan kuat dan bersenang-senang," kata Jolie dikutip dari People, Selasa, 19 Oktober 2021.

Sementara itu lawan mainnya, Kumail Nanjiani yang berperan sebagai Kingo mengatakan kepada Entertainment Tonight bahwa dia belajar banyak dari sosok Angelina Jolie. Begitu pula, ia mengambil banyak pelajaran dari Salma Hayek yang berperan sebagai Ajak, pemimpin Eternals.

"Angie, dia tidak akan kembali ke van. Dia selalu nongkrong di lokasi syuting. Dia selalu bersama semua orang. Jadi saya menyadari apa yang Anda lakukan di depan kamera hanyalah bagian dari pekerjaan," ungkap Kumail Nanjiani.

"Sedangkan Salma Hayek adalah orang yang selalu makan malam dengan orang-orang. Mereka luar biasa. Saya telah belajar banyak dari menonton mereka berdua. Bagaimana menjadi seorang profesional, Anda tahu? Saya sangat terkesan. Mereka selalu tepat waktu, mereka tahu semua kata, mereka sangat bijaksana tentang bagaimana mereka bekerja dan mereka benar-benar ingin menciptakan sebuah keluarga," lanjut Nanjiani.

Karakter Angelina Jolie di Eternals

Eternals
Photo : Berbagai sumber
Eternals

Film Eternals berpusat pada Thena yang diperankan oleh Angelina Jolie. Ia merupakan sosok pejuang dengan kekuatan, kecepatan, dan stamina yang luar biasa. 

Saat trailer Marvel Phase 4 diluncurkan, Angelina Jolie tampak memegang pedang yang memiliki cahaya keemasan. Pedang itu disebut-sebut sebagai senjata andalan karakter Thena dan terlihat cukup unik dengan desain ukirannya yang rumit. 

Thena sendiri adalah salah satu kawanan Eternals yang pada mulanya bernama Azura. Di versi komik, Thena diceritakan sebagai putri pertama dari Zuras, pemimpin Eternals di bumi dan Cybele. Selain itu, Thena mempunyai kekuatan dewa seperti memanipulasi energi kosmik.

Berdasarkan ras fiksi manusia super dari Marvel Comics, Eternals dipimpin oleh sutradara pemenang Oscar, Chloé Zhao. Bintang lainnya yang terlibat dalam film ini antara lain Salma Hayek, Kit Harington, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Barry Keoghan, Brian Tyree Henry, Ma Dong-seok, Lauren Ridloff , dan Lia McHugh. Film Eternals akan mulai tayang di bioskop pada 5 November 2021.

Baca juga: Karakter Celestials dan Deviants di Final Trailer Eternals

  • Editor: Hadi Mulyono

How does this article make you feel?

Recommended

Daftar Box Office 26-28 November 2021, Ada Encanto dan House of Gucci

  • 29 November 2021, 16:48 WIB
Daftar box office 26 sampai 28 November 2021, film Encanto dan House of Gucci laris manis dapatkan penghasilan tinggi.

3 Fakta Film Shang-Chi yang Jarang Diketahui, Rilis di Disney Hotstar

  • 12 November 2021, 07:00 WIB
Film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings yang dibintangi Simu Liu tayang di Disney Plus Hotstar.

Cara Nonton Film Eternals Sub Indo, Lulus Sensor 13+

  • 10 November 2021, 13:17 WIB
Cara nonton film Eternals subtitle bahasa Indonesia, dibintangi oleh Angelina Jolie hingga Gemma Chan.

Daftar Box Office 5-7 November 2021, Film Eternals Raup Rp2,2 Triliun

  • 08 November 2021, 15:30 WIB
Film Eternals puncaki daftar box office 5-7 November 2021, Dune, No Time To Die hingga Venom 2 tergeser.

4 Dampak Lagu Friends - Jimin BTS Bagi Film Eternals di Korea Selatan

  • 08 November 2021, 13:53 WIB
Jimin BTS berhasil menarik perhatian besar setelah lagu pertamanya berjudul Friends masuk dalam film Eternals.

Film Eternals Tayang 10 November di Indonesia Sebelum Venom 2

  • 08 November 2021, 09:14 WIB
Film Eternals tayang 10 November 2021 di Indonesia, disusul film Venom 2: Let There be Carnage pada 17 November 2021.
The Latest
House of Gucci dan Encanto

Daftar Box Office 26-28 November 2021, Ada Encanto dan House of Gucci

  • 29 November 2021, 16:48 WIB
Jerome Kurnia dan Arawinda Kirana di IdeaFest 2021

Jerome Kurnia dan Arawinda Kirana Berbagi Rahasia di IdeaFest 2021

  • 27 November 2021, 15:57 WIB
Film Kadet 1947

Review Film Kadet 1947, Drama Heroik Tanpa Kekakuan

  • 26 November 2021, 20:50 WIB
Layangan Putus

Spoiler Serial Layangan Putus Episode 2, Kinan Ketemu Selingkuhan Aris

  • 26 November 2021, 20:38 WIB
Teluk Alaska

Spoiler Serial Teluk Alaska Episode 6A, Alister Bucin ke Ana

  • 26 November 2021, 19:09 WIB
INDEKS