Logo
Jujutsu Kaisen
film
Baca Manga Jujutsu Kaisen 153 Terbit 1 Agustus di Shonen Jump
Photo: Twitter.com

ZIGI – Manga Jujutsu Kaisen chapter 153 dikabarkan akan kembali terbit di majalah Shonen Jump yang terbit Minggu, 1 Agustus 2021. Seperti diketahui, kondisi kesehatan penulisnya, Gege Akutami membuat Jujutsu Kaisen harus hiatus bulan lalu.

Penggemar pun antusias untuk membaca kelanjutan cerita Yuuji Itadori dan Gojou Satoru ini. Seperti apa prediksi manga edisi yang akan datang tersebut? Yuk, simak berita selengkapnya.

Rumor Jujutsu Kaisen kembali di Shonen Jump Issue #35

Photo : Twitter.com

Sampai saat ini, memang belum ada pernyataan resmi dari Shonen Jump tentang Kesehatan Gege Akutami. Namun, dikabarkan kesehatannya perlahan mulai membaik setelah menepi beberapa pekan.

Melansir dari pengumuman Twitter resmi Shonen Jump pada Jumat, 16 Juli 2021, Jujutsu Kaisen bakal melanjutkan serialisasinya di Weekly Shonen Jump Issue edisi #35. Edisi yang sudah lama dinanti ini dijadwalkan rilis pada hari Minggu, 1 Agustus 2021. Kabar ini pun semakin diperkuat dengan pengumuman di akun Twitter Jujutsu Kaisen, @JujutsuKaisen.

“Kabar baik! Manga Jujutsu Kaisen akan kembali dalam Weekly Shonen Jump Minggu, 1 Agustus 2021!” demikian bunyi pengumuman tersebut dikutip dari akun Twitter @ShonenJump, Jumat, 16 Juli 2021.

Meski demikian, bab 153 Jujutsu Kaisen masih akan terus memperhatikan perkembangan kesehatan penulisnya. Yuk, kita doakan saja ya, kesehatan Gege Akutami sepera pulih dan dapat melanjutkan karyanya yang luar biasa.

Kesehatan Gege Akutami

Photo : Twitter.com

Terbit di Shonen Jump secara mingguan sejak Maret 2018, manga karangan Gege Akutami tidak menerima apa pun selain pujian untuk karyanya itu. Adaptasi anime dari manga Jujutsu Kaisen kemudian ditayangkan perdana pada November 2020 dan membuat banyak orang penasaran dengan versi manganya.

Sejak 10 Juni 2021 kemarin, manga tersebut diistirahatkan untuk memberi waktu istirahat bagi penulisnya, Gege Akutami. Meski ia harus break sementara waktu, Akutami terus meyakinkan penggemar bahwa ia tidak sedang menghadapi penyakit serius.

Kala itu, diprediksi Akutami membutuhkan waktu sekitar satu bulan untuk pulih sepenuhnya. Sejak saat itu pula para penggemar menunggu kabar terbaru tentang kesehatannya dan mencuatlah kabar baru-baru ini tentang kelanjutan manga Jujutsu Kaisen edisi #35.

Sekilas tentang Jujutsu Kaisen

Photo : Twitter.com

Perlu diketahui, berdasarkan data penjualan di Oricon, manga Jujutsu Kaisen telah sukses terjual hingga lebih dari 50 juta kopi. Gege Akutami sempat membocorkan bahwa manga Jujutsu Kaisen  rencananya bakal tuntas tahun 2023 mendatang.

Manga ini bercerita tentang Yuji Itadori, seorang siswa SMA yang memiliki bakat menonjol di bidang olahraga atletik. Namun, ia malah tidak ingin mengembangkan bakatnya tersebut dan lebih memilih untuk bergabung dengan Klub Penelitian Ilmu Gaib.

Pilihan itu ia putuskan agar Yuji bisa dapat bersantai dan terus merawat kakeknya di rumah sakit. Suatu hari saat ia membesuk kakeknya, ia mendapat dua dua pesan, yaitu "selalu membantu orang" dan "mati dikelilingi orang". Sejak ditinggal sang kakek untuk selama-lamanya, Yuji menafsirkan pesan-pesan tersebut sebagai satu pernyataan bahwa setiap orang berhak mendapatkan "kematian yang layak.”

  • Editor: Hadi Mulyono
Recommended
Gojou Satoru

Alasan Gojo Satoru Pakai Penutup Mata di Jujutsu Kaisen

  • 22 Juli 2021, 14:45 WIB
Gege Akutami, kreator manga Jujutsu Kaisen ungkap alasan Gojo Satoru pakai penutup mata ternyata berkaitan dengan Six Eyes.
Anime

7 Anime Terbaik dari Studio MAPPA, Attack On Titan Hingga Dororo

  • 09 Juli 2021, 08:08 WIB
Deretan anime terbaik dari studio MAPPA, ada Attack On Titan Final Season, Jujutsu Kaisen hingga Dororo.
Jujutsu Kaisen

Jadwal Tayang dan Sinopsis Film Jujutsu Kaisen 0 The Movie 2021

  • 15 Juni 2021, 09:33 WIB
Berikut jadwal tayang dan sinopsis film anime Jujutsu Kaisen 0 The Movie, yang akan dirilis pada akhir tahun 2021 di Jepang.
Jujutsu Kaisen

Manga Jujutsu Kaisen Hiatus, Ini Jadwal Rilis Chapter Terbaru

  • 10 Juni 2021, 17:44 WIB
Jadwal rilis manga Jujutsu Kaisen chapter 154 belum diketahui karena kreator Gege Akutami sedang hiatus.
Jujutsu Kaisen

Nonton Anime Jangan di Anoboy, Ini Situs yang Aman

  • 26 April 2021, 18:19 WIB
Nonton anime di Anoboy, Samehadaku, hingga Oploverz ilegal dan berbahaga untuk perangkat komputer anda. Berikut situs yang aman.
Ernest Prakasa

Ernest Prakasa Ungkap Kesulitan dan Dampak Puasa Instagram Seminggu

  • 26 Juli 2021, 14:54 WIB
Ernest Prakasa puasa Instagram selama satu minggu, berikut ini kesulitan dan dampak yang dirasakannya.
The Latest
I love you silly

Jourdy Pranata Bocorkan SeriaI I Love You Silly Season 2, Ada Ayah Ben

  • 26 Juli 2021, 13:13 WIB
Snake eyes

Daftar Box Office 23-25 Juli 2021, Snake Eyes Dikalahkan Film Old

  • 26 Juli 2021, 11:12 WIB
Antares

5 Fakta Antares, Serial Baru Angga Yunanda Tayang di WeTV

  • 25 Juli 2021, 21:29 WIB
Film Selesai

Fakta dan Jadwal Tayang Film Selesai Dibintangi Anya Geraldine

  • 25 Juli 2021, 16:32 WIB
Fist Fight

Sinopsis dan Link Nonton Fist Fight Sub Indo 

  • 25 Juli 2021, 09:41 WIB
INDEKS