Bocoran Film Kukira Kau Rumah, Disutradarai Umay Shahab - Film ZIGI.ID
Logo
Kukira Kau Rumah
film
Kukira Kau Rumah
Photo: Instagram/@umayshahab
Kukira Kau Rumah

ZIGI – Aktor muda Umay Shahab baru saja mengumumkan film terbarunya berjudul Kukira Kau Rumah yang sebantar lagi akan tayang. Tetapi kali ini, Umay tidak bertindak sebagai aktor melainkan sebagai sutradara.

Ya, Kukira Kau Rumah merupakan debut film panjang Umay Shahab sebagai seorang sutradara dan langsung mengangkat tema yang cukup serius. Menggandeng aktris Prilly Latuconsina, film bergenre drama psikologis ini berfokus pada masalah kesehatan mental yang masih menjadi masalah tersembunyi di masyarakat.

Di bawah ini, Zigi.id telah mengumpulkan berbagai informasi tentang film Kukira Kau Rumah yang wajib kamu tonton. Seperti apa cerita di balik film besutan Umay Shahab tersebut? Simak sampai akhir artikel ini.

Syuting di Kala Pandemi

Kukira Kau Rumah
Photo : Instagram/@umayshahab
Kukira Kau Rumah

Film Kukira Kau Rumah diproduksi oleh Sinemaku Pictures dan syutingnya dilakukan di masa pandemi dengan tetap menjalankan protokol Kesehatan ketat. Pengambilan gambar utama film telah selesai tahun lalu dalam waktu 14 hari mulai tanggal 7 Oktober hingga 22 Oktober 2020.

Selain sebagai sutradara, film ini juga ditulis oleh Umay Shahab yang bekerja sama dengan Monty Tiwa, dan Imam Salimy. Dalam menulis, Umay mengaku harus berkonsultasi dengan beberapa psikolog dan komunitas bipolar.

Sementara itu, aktris multitalenta Prilly Latuconsina bertindak sebagai produser sekaligus pemeran utama film Kukira Kau Rumah. Berikutnya ada nama Andi Rianto yang dipercaya sebagai music director dan music illustrator film ini.

Spoiler Kukira Kau Rumah

Kukira Kau Rumah
Photo : Instagram/@umayshahab
Kukira Kau Rumah

Tepat di Hari Kesehatan Mental kemarin, 10 Oktober 2021, official teaser Kukira Kau Rumah resmi dirilis di kanal YouTube MD Pictures. Berdasarkan teaser tersebut, film Indonesia terbaru ini menampilkan Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata sebagai pemeran utamanya.

Kukira Kau Rumah adalah sebuah film tentang kesehatan mental yang diadaptasi dari sebuah lagu berjudul sama milik grup musik asal Bandung, Amigdala. Dalam teaser Kukira Kau Rumah, terlihat bagaimana kisah seru perjumpaan Niskala (Prilly) dan Pram (Jourdy).

Keduanya terlihat saling berhubungan baik namun tetap mempunyai cerita sedih di antara mereka. Bahkan, Niskala yang sebelumnya tampak bahagia tiba-tiba mengalami sesuatu hal yang berat hingga membuatnya terpuruk.

Buat yang sudah penasaran bagaimana gambaran kesehatan mental dalam film Kukira Kau Rumah, nantikan tanggal tayangnya ya guys.

Film Kukira Kau Rumah Kapan Tayang?

Kukira Kau Rumah
Photo : Instagram/@umayshahab
Kukira Kau Rumah

Terakhir, bagi yang sudah enggak sabar menonton dan penasaran kapan film Kukira Kau Rumah tayang, kamu masih perlu bersabar dulu guys. Sebab, tanggal rilis film arahan Umay Shahab ini masih dirahasiakan.

Film Kukira Kau Rumah diperankan oleh Prilly Latuconsina sebagai Niskala dan Jourdy Pranata sebagai Pram. Kemudian ada aktris berbakat Shenina Cinnamon sebagai Dinda dan Raim Laode sebagai Anus. Pemeran lainnya yang terlibat dalam film ini meliputi Kiki Narendra, Unique Priscilla, Andi Rianto Ananta Rispo, dan masih banyak lagi.

Baca juga: 5 Fakta Lagu Hujan - Jourdy Pranata, OST Film Kukira Kau Rumah

  • Editor: Hadi Mulyono
Recommended

5 Fakta My Lecturer My Husband Season 2, Arya Digoda sama Mantan

  • 22 Mei 2022, 11:29 WIB
Fakta dan sinopsis My Lecturer My Husband Season 2, Prilly Latuconsina ungkap karakter Reza Rahadian beda sama Layangan Putus.

Penampilan Dewasa Prilly Latuconsina di Turki Tuai Pro Kontra

  • 13 Mei 2022, 11:19 WIB
Prilly Latuconsina membagikan momen liburannya di Cappadocia, Turki. Penampilannya yang lebih dewasa langsung jadi sorotan.

Momen Canggung Pertemuan Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief

  • 15 April 2022, 12:21 WIB
Prilly Latuconsina dan Aliando perdana ketemu di acara Falcon Showcase 2022. Tagar #aliprillybertemu trending di Twitter.

Sang Kakek Meninggal Dunia, Prilly Latuconsina Kenang Jasanya

  • 14 April 2022, 14:36 WIB
Kakek Prilly Latuconsina meninggal pada Rabu, 13 Maret 2022 setelah koma, sang aktris kenang jasa-jasanya.

Prilly Latuconsina Curhat Ikut War Tiket Justin Bieber

  • 30 Maret 2022, 13:28 WIB
Setelah kesulitan berburu tiket, Prilly Latuconsina akhirnya curhat perjuangan mendapatkan tiket konser Justin Bieber.

6 Film Indonesia Raih Rekor Muri, Terbaru Kukira Kau Rumah

  • 19 Maret 2022, 07:00 WIB
Berbekal pencapaian yang luar biasa, beberapa film Indonesiaa pernah menyabet rekor MURI termasuk Kukira Kau Rumah.
The Latest
My Lecturer My Husband season 2

5 Fakta My Lecturer My Husband Season 2, Arya Digoda sama Mantan

  • 22 Mei 2022, 11:29 WIB
Film Indonesia Terlaris

7 Film Indonesia Terlaris 2022, KKN di Desa Penari 7 Juta Penonton

  • 20 Mei 2022, 21:07 WIB
Awi Suryadi, sutradara KKN di Desa Penari

Sutradara KKN Di Desa Penari Puji Materi Cerita dari SimpleMan

  • 20 Mei 2022, 17:17 WIB
One Piece

Spoiler dan Link Baca One Piece 1050, Nasib Negeri Wano

  • 20 Mei 2022, 10:35 WIB
Spy x Family episode 7

Spoiler & Link Nonton Spy x Family Episode 7 Sub Indo, Anya Berulah

  • 19 Mei 2022, 19:17 WIB
INDEKS