Cara Nonton Bullet Train Sub Indo, Pertarungan Brad Pitt di Kereta - Film ZIGI.ID
Logo
Bullet Train
film
Bullet Train
Photo: Instagram @bullettrainmovie
Bullet Train

ZIGI – Film Bullet Train menjadi salah satu tontonan yang sudah diantisipasi oleh para penggemar. Apalagi Brad Pitt kembali muncul berakting setelah sempat vakum selama nyaris 3 tahun. Lewat film arahan David Leitch, penonton akan disuguhi adegan aksi dari 5 pembunuh yang disibukkan untuk menyelesaikan misi di dalam kereta cepat. 

Buat kamu para penonton Indonesia, pasti tidak sabar melihat aksi Brad Pitt, Bad Bunny, Joey King hingga Aaron Taylor-Johnson. Yuk simak fakta menarik hingga cara nonton Bullet Train sub Indo di bawah ini!

Baca juga: Box Office 5-7 Agustus 2022, Bullet Train Geser Thor: Love and Thunder

Adegan Aksi Brad Pitt Terinspirasi dari Jackie Chan

Bullet Train
Photo : Instagram @bullettrainmovie
Bullet Train

Sutradara David Leitch, melansir dari Screenrant pada Rabu 10 Agustus 2022, merupakan salah seorang yang mempopulerkan penggunaan kungfu dalam film Hollywood. Gerakan silat tersebut sangat kentara di film Atomic Blade (2017) yang pernah ia arahkan juga. 

Kali ini untuk Bullet Train, Leitch mengakui ia sangat terpengaruh dengan Jackie Chan. Termasuk dalam urutan pertarungan, perpaduan kungfu hingga unsur komedi di dalam film. 

“Ada sedikit komedi ketika adegan pertarungan fisik. Tetapi, pertarungan tersebut dirancang untuk meningkatkan karakter pemeran. Kami bersenang-senang di ruangan yang sesak ini,” kata David Leitch.

Bullet Train menjadi proyek reuni antara Brad Pitt sang bintang utama yang memerankan Ladybug, dengan David Leitch. Pada tahun 1999, dalam film Fight Club, Leitch menjadi stuntman untuk Brad Pitt. 

Mantan suami Angelina Jolie tersebut mengaku bahwa Leitch adalah sosok yang mengajarkannya adegan bekelahi. Dengan bantuan sang sahabat lama, Brad Pitt mampu mengembangkan karakternya di film Bullet Train

Cara Nonton Bullet Train Sub Indo

Bullet Train
Photo : Instagram @bullettrainmovie
Bullet Train

Bullet Train berhasil menyingkirkan film Thor: Love and Thunder dari box office Amerika Serikat setelah tayang perdana pada 5 Agustus 2022. Sepanjang pekan pertama, yaitu 5-7 Agustus, film action ini telah meraih pendapatan hingga Rp932 miliar. Nilai tersebut membuat Bullet Train menjadi film terlaris pada pekan pertama kemarin. 

Menurut kabar, kesuksesaan ini menjadikan bayaran Brad Pitt naik menjadi Rp297 miliar. Biasanya, gaji untuk satu film yang dibintangi ayah dari Shiloh Jolie-Pitt ini berada di angka minimal Rp148 miliar. 

Kehadiran Brad Pitt di Bullet Train, menurut studio, menjadi magnet sendiri untuk para penonton menikmati film tersebut. Sehingga gaji di atas setara dengan jumlah keuntungan yang akan didapatkan oleh produser. 

Buat kamu yang ingin menonton Bullet Train Sub Indo, penayangan perdana di Indonesia sudah dimulai hari ini, Rabu 10 Agustus 2022, sekitar pukul 10.45 WIB di bioskop-bioskop seluruh Indonesia. Durasi film ini kurang lebih 2 jam 6 menit. Jangan lupa cek jadwal penayangan di bioskop dekat rumahmu agar tidak ketinggalan aksi Brad Pitt ya guys!

Baca juga: 6 Fakta dan Sinopsis Film Bullet Train, Aksi Brad Pitt dan Joey King

  • Editor: Erika Rizqi Rachmani
Recommended

Box Office 5-7 Agustus 2022, Bullet Train Geser Thor: Love and Thunder

  • 08 Agustus 2022, 11:24 WIB
Daftar box office 5-7 Agustus 2022, film Bullet Train capai target hingga Top Gun: Maverick hasilkan pendapatan fantastis.

10 Fakta Joey King, Mantan Jacob Elordi Kini Adu Akting sama Brad Pitt

  • 05 Agustus 2022, 07:00 WIB
Fakta-fakta menarik Joey King yang mengawali karier sejak usai 4 tahun hingga terakhir memerankan karakter Prince di Bullet Train.

6 Fakta dan Sinopsis Film Bullet Train, Aksi Brad Pitt dan Joey King

  • 04 Agustus 2022, 20:05 WIB
Brad Pitt membintangi film aksi setelah vakum selama tiga tahun melalui Bullet Train yang tayang pada Jumat, 4 Agustus 2022.

8 Film Bioskop Tayang Agustus 2022, Pengabdi Setan 2 Siap Meneror

  • 02 Agustus 2022, 08:00 WIB
8 film yang tayang Agustus 2022 di bioskop, ada Bullet Train, Emergency Declaration hingga Pengabdi Setan 2.

Gaya Brad Pitt Pakai Rok di Premier Bullet Train Jadi Sorotan

  • 20 Juli 2022, 19:02 WIB
Brad Pitt pukau khalayak dengan penampilan barunya yang nyentrik, memakai rok bergaya kasual di penayangan film Bullet Train.

Brad Pitt Berencana Pensiun, Alami Depresi hingga Sulit Kenali Wajah

  • 23 Juni 2022, 17:30 WIB
Dalam wawancara dengan GQ Magazine, Brad Pitt mengaku memiliki pikiran untuk pensiun dalam 3 hingga 6 bulan terakhir.
The Latest
Hocus Pocus 2

3 Fakta dan Sinopsis Film Hocus Pocus 2, Kembalinya Para Penyihir

  • 30 September 2022, 17:04 WIB
She Hulk: Attorney at Law

Nonton She Hulk: Attorney At Law Episode 7 Sub Indo, Ada Karakter Baru

  • 29 September 2022, 13:11 WIB
Film Smile

Sinopsis dan Cara Nonton Film Smile Sub Indo, Teror Senyum Mengerikan

  • 28 September 2022, 15:00 WIB
Hugh Jackman dan Ryan Reynolds

Bocoran Film Deadpool 3, Hugh Jackman Kembali Jadi Wolverine

  • 28 September 2022, 09:20 WIB
Avatar dan Dont Worry Darling

Box Office 23-25 September 2022, Film Don't Worry Darling Laris

  • 26 September 2022, 11:27 WIB
INDEKS