Logo
Halloween Kills
  • Oleh Indriane

  • Rabu, 20 Oktober 2021 | 16:55 WIB
film
Halloween Kills
Photo: Cbr.com
Halloween Kills

ZIGI – Film Halloween Kills tayang hari ini Rabu, 20 Oktober 2021. Film yang dibintangi oleh Jamie Lee Curtis dan James Jude Courtney ini merupakan sekuel dari film Halloween yang tayang tahun 2018 lalu.

Halloween Kills telah rilis di luar negeri pada 15 Oktober 2021 dan berhasil menggeser film No Time To Die di puncak box office Amerika Serikat. Yuk simak sinopsis dan cara nonton film Halloween sub Indo di bawah ini!

Baca Juga: Cara Nonton Venom 2 Sub Indo, Tayang di Indonesia Setelah Pembukaan AS

Sinopsis Film Halloween Kills

Halloween Kills
Photo : Cbr.com
Halloween Kills

Film Halloween Kills akan melanjutkan kisah sebelumnya yang dimana Laurie Strode, Karen dan Allyson berhasil menjebak Michael Myers di ruang bawah tanah rumahnya. Michael Myers adalah sosok pria bertopeng yang melakukan serangkaian pembunuhan. Laurie, Karen dan Allyson pun membakar rumah tersebut dan pergi untuk mencari perawatan.

Namun, petugas kebakaran malah memadamkan api di rumah Laurie. Alhasil, Michael akhirnya lolos dari kematian dan langsung menyerang para petugas pemadam kebakaran. Dia juga kembali meneror masyarakat dan tak segan-segan untuk membunuh.

Laurie terkejut mendengar Michael ternyata masih hidup. Bukannya kabur, Laurie bertekad untuk kembali menghadapi pembunuh bertopeng tersebut. Meski tengah menjalani perawatan, Laurie berharap bahwa perlawanannya ini adalah yang terakhir.

Pemain Film Halloween Kills

Halloween Kills
Photo : Nytimes.com
Halloween Kills

Film Halloween Kills dibintangi oleh Jamie Lee Curtis yang berperan sebagai Laurie, satu-satunya yang selamat dari pembunuhan massal tahun 1978. Lalu, Judy Greer berperan sebagai Karen atau anak dari Laurie. Karakter Allyson yang merupakan anak dari Karen dan cucu Laurie diperankan oleh Andi Matichak.

James Jude Courtney berperan sebagai Michael Myers, sosok pembunuh bertopeng yang meneror masyarakat. Selain mereka, film Halloween Kills juga menampilkan aktor Will Patton, Anthony Michael hingga Dylan Arnold.

Film Halloween Kills Sempat Puncaki Box Office

Halloween Kills
Photo : Instagram/@halloweenmovie
Halloween Kills

Film Halloween Kills menduduki puncak box office Amerika Serikat pada akhir pekan kemarin atau 15 sampai 17 Oktober 2021. Penghasilan debutnya sebesar US$ 50,4 juta atau sekitar Rp712 miliar. Berkat hal ini, film tersebut juga berhasil mengalahkan pendapatan No Time To Die yang hanya meraup US$ 24,3 juta atau sekitar Rp343 miliar di akhir pekan kemarin.

Seharusnya, film Halloween Kills tayang pada Oktober 2020 lalu. Namun, pihak produksi juga mempertimbangkan bahwa jika tetap ingin ditayangkan tahun lalu, maka pendapatan kemungkinan menurun sekitar 80 persen. Alhasil, mereka memilih untuk menayangkan perdana film ini di Festival Film Internasional Venesia ke-17 pada 8 September dan di bioskop pada bulan Oktober.

Film Halloween Kills Masih Ada Lanjutan

Halloween Kills
Photo : Instagram/@halloweenmovie
Halloween Kills

Diketahui bahwa sutradara David Gordon Green telah dikontrak untuk mengarahkan trilogi film Halloween. Maka dari itu, Halloween Kills masih ada lanjutannya yakni film Halloween Ends yang akan dirilis pada 14 Oktober 2022.

Belum ada bocoran lebih detail terkait sinopsis Halloween Ends. Dikutip Zigi.id dari Inverse pada Rabu, 20 Oktober 2021, sutradara David Gordon Green mengatakan bahwa Halloween Ends diatur empat tahun setelah peristiwa di Halloween Kills.

Dia juga ingin memasukkan soal pandemi Covid-19 ke film Halloween Ends. Produser Malek Akkad mengatakan bahwa cerita di film terakhir akan jauh lebih berisi daripada Halloween Kills.

Cara Nonton Film Halloween Kills Sub Indo

Halloween Kills
Photo : Uproxx.com
Halloween Kills

Film Halloween Kills dirilis di jaringan bioskop XXI dan CGV Indonesia pada Rabu, 20 Oktober 2021. Film berdurasi 105 menit ini tentunya sudah disediakan subtitle bahasa Indonesia.

Di tengah pandemi Covid-19, bioskop Indonesia menerapkan protokol kesehatan seperti jaga jarak antar bangku hingga kapasitas studio berkurang 50 persen. Selain itu, pengunjung juga diwajibkan mengenakan masker dan menunjukkan sertifikat vaksin.

Untuk nonton film Halloween Kills sub Indo di bioskop XXI dan CGV Indonesia, kamu sudah bisa memesan tiketnya secara online. Caranya, tinggal membuka situs bioskop yang ingin dikunjungi dan pilih tempat dimana ingin menonton dan lakukan pembayaran secara online.

Baca Juga: Cara Nonton No Time To Die Sub Indo, James Bond Terakhir Daniel Craig

  • Editor: Indriane

How does this article make you feel?

Recommended

Cara Nonton No Time To Die Sub Indo, James Bond Terakhir Daniel Craig

  • 28 September 2021, 18:45 WIB
Sinopsis dan cara nonton film No Time To Die subtitle bahasa Indonesia, film James Bond terakhir versi Daniel Craig.

Bioskop XXI dan CGV Mulai Buka Besok, Bersiap Nonton Shang-Chi

  • 15 September 2021, 15:31 WIB
Bioskop di Jakarta dan sejumlah wilayah dengan PPKM level 2-3 bakal mulai beroperasi besok, Kamis, 16 September 2021.

Link Nonton Film Fast and Furious 9 di Bioskop XXI

  • 11 Juni 2021, 18:52 WIB
Film Fast and Furious 9 yang dibintangi Vin Diesel telah tayang di bioskop XXI dan CGV Indonesia pada 11 Juni 2021.

Link Nonton Film Cruella Sub Indo di Bioskop XXI dan Disney Plus

  • 28 Mei 2021, 13:46 WIB
Berikut link nonton film Cruella yang dibintangi oleh Emma Watson dari Disney di bioskop XXI dan Disney Plus Hotstar.

Link Nonton Film A Quiet Place Part II di Bioskop XXI

  • 27 Mei 2021, 19:33 WIB
Film A Quiet Place Part II yang dibintangi oleh Emily Blunt dan John Krasinski telah tayang di bioskop Indonesia XXI dan CGV.

Makna Lirik Lagu Pepatah - Rizky Febian, Dibuat Secara Spontan

  • 29 November 2021, 20:45 WIB
Lirik lagu Pepatah - Rizky Febian. Fakta menarik di balik lagu Pepatah dibuat spontan hingga video klip syuting di Sumba.
The Latest
House of Gucci dan Encanto

Daftar Box Office 26-28 November 2021, Ada Encanto dan House of Gucci

  • 29 November 2021, 16:48 WIB
Jerome Kurnia dan Arawinda Kirana di IdeaFest 2021

Jerome Kurnia dan Arawinda Kirana Berbagi Rahasia di IdeaFest 2021

  • 27 November 2021, 15:57 WIB
Film Kadet 1947

Review Film Kadet 1947, Drama Heroik Tanpa Kekakuan

  • 26 November 2021, 20:50 WIB
Layangan Putus

Spoiler Serial Layangan Putus Episode 2, Kinan Ketemu Selingkuhan Aris

  • 26 November 2021, 20:38 WIB
Teluk Alaska

Spoiler Serial Teluk Alaska Episode 6A, Alister Bucin ke Ana

  • 26 November 2021, 19:09 WIB
INDEKS