Logo
Film Lightyear
film
Film Lightyear
Photo: CNN
Film Lightyear

ZIGI – Trailer film Lightyear dari Disney dan Pixar telah dirilis pada Rabu, 27 Oktober 2021. Kali ini, aktor Chris Evans yang dikenal karena perannya sebagai Captain America di Marvel Cinematic Universe didapuk sebagai pengisi suara Buzz.

Lewat akun Twitter miliknya, Chris Evans membagikan trailer berdurasi 1 menit 33 detik tersebut dan mengaku merinding jika mendengar suaranya sendiri.

“Aku merinding. Dan akan (selalu merinding) setiap kali aku menonton trailer ini. Tidak ada yang pernah membuat aku merasa lebih bahagia dan bersyukur daripada mengetahui bahwa aku adalah bagian dari ini (film Lightyear) dan pada dasarnya selalu ada di pikiranku,” ungkap Chris Evans dikutip dari akun Twitternya, Kamis, 28 Oktober 2021.

Diketahui bahwa Buzz adalah karakter yang muncul di film animasi Toy Story. Lantas, bagaimana jalannya trailer film Lightyear yang bisa membuat seorang Chris Evans merinding? Simak berita selengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Akui Naksir, Selena Gomez dan Chris Evans Dikabarkan Pacaran

Trailer Film Lightyear 

Film Lightyear
Photo : Polygon
Film Lightyear

Bergenre animasi dan fiksi, film Lightyear yang diproduksi Disney dan Pixar telah menyedot perhatian publik lewat trailer yang dirilisnya. Tampak dalam trailer tersebut, Buzz (Chris Evans) tengah memulai misi perjalanan ke luar angkasa yang cukup menegangkan.

Buzz merupakan karakter Kapten Unit Perlindungan Alam Semesta dari korps Space Ranger Aliansi Intergalaksi. Dengan keberaniannya yang luar biasa, Buzz terlihat menaiki roket menuju ke luar angkasa dan disaksikan para kru kontrol darat dengan perasaan cemas.

Perjalanan Buzz saat mengeksplorasi langit dalam trailer tersebut tampak cukup seru sehingga film Lightyear sangat layak untuk dinantikan. Lebih lagi, trailer tersebut diiringi lagu Starman milik David Bowie yang membuatnya semakin dramatis.

Kata Sutradara Angus MacLane Soal Film Lightyear

Film Lightyear
Photo : Variety
Film Lightyear

Sutradara film Lightyear, Angus MacLane menyebut proyeknya ini masih ada kaitannya dengan film Toy Story. Ia menambahkan, akhir film dipastikan tidak mengecewakan karena perjalanan luar angkasa Buzz bisa menjadi inspirasi dari para mainan dalam film Toy Story.

"Film tidak akan berakhir dan kemudian kamu melihat Andy (karakter di film Toy Story) sedang makan popcorn. Ini merupakan film Buzz Lightyear. Ini berdiri sendiri. Ini tentang karakternya sebagai penjaga ruang angkasa, bukan sebagai mainan," ujar Sutradara Angus MacLane dikutip dari Entertainment Weekly pada Kamis, 28 Oktober 2021.

Angus menjelaskan salah satu bagian yang ia eksplor dari film Toy Story adalah ketika Buzz yakin dirinya seorang penjaga ruang angkasa sedangkan Woody (disuarakan oleh Tom Hanks) menyatakannya sebagai mainan boneka.

"Jadi bagi kami, inti ide yang ingin kami bangun adalah bagaimana kamu memiliki karakter yang tidak sesuai dengan dunia di sekitar mereka," tambah MacLane.

Baca Juga: Aksi Kocak Chris Hemsworth di Ulang Tahun Chris Evans

Pemain dan Tanggal Rilis Film Lightyear

Film Lightyear
Photo : Mickey Blog
Film Lightyear

Saat ini, baru bisa dipastikan kalau Chris Evans yang akan menjadi pengisi suara karakter Buzz. Adapun karakter lainnya seperti Emperor Zurg, Alicia Hawthorne, Sox dan Qurinside masih belum diketahui akan disulih suara oleh siapa.

Rencananya, petualangan Chris Evans sebagai Buzz Lightyear dijadwalkan tayang di bioskop tanggal 17 Juni 2022 mendatang. Film Lightyear sendiri pertama kali diumumkan tahun 2020 lalu saat penyelenggaraan Disney Investor Day.

Buat yang penasaran seperti apa trailer film Lightyear yang mampu bikin Chris Evans merinding, silakan tonton videonya di bawah ini:

  • Editor: Hadi Mulyono

How does this article make you feel?

Recommended

Film Eternals Tayang 10 November di Indonesia Sebelum Venom 2

  • 08 November 2021, 09:14 WIB
Film Eternals tayang 10 November 2021 di Indonesia, disusul film Venom 2: Let There be Carnage pada 17 November 2021.

Jadwal Tayang dan Sinopsis Olaf Presents Sub Indo di Disney Hotstar

  • 27 Oktober 2021, 08:30 WIB
Jadwal tayang dan sinopsis Olaf Presents, sang pendongeng handal yang akan dirilis di Disney Plus Hotstar pada 12 November 2021.

Akui Naksir, Selena Gomez dan Chris Evans Dikabarkan Pacaran

  • 08 Oktober 2021, 09:40 WIB
Chris Evans digosipkan pacaran dengan Selena Gomez karena dua kali kepergok kunjungi tempat yang sama.

Disney Plus Sajikan Film Gratis Sambut Perayaan 2 Tahun

  • 13 Agustus 2021, 21:55 WIB
Disney Plus akan merayakan Disney Plus Day pada 12 November 2021, dengan menayangkan film premiere gratis.

Soal Film Black Widow, Scarlett Johansson vs Disney Kian Panas

  • 05 Agustus 2021, 21:11 WIB
Bintang film Black Widow, Scarlett Johansson, menggugat Disney karena dianggap melanggar kontrak penayangan di Disney Plus.

Fakta Remake Film Haunted Mansion, Dibintangi Tiffany Haddish

  • 29 Juli 2021, 16:35 WIB
Remake film Haunted Mansion yang diproduksi Disney akan dibintangi oleh komedian Tiffany Haddish dan LaKeith Stanfield.
The Latest
House of Gucci dan Encanto

Daftar Box Office 26-28 November 2021, Ada Encanto dan House of Gucci

  • 29 November 2021, 16:48 WIB
Jerome Kurnia dan Arawinda Kirana di IdeaFest 2021

Jerome Kurnia dan Arawinda Kirana Berbagi Rahasia di IdeaFest 2021

  • 27 November 2021, 15:57 WIB
Film Kadet 1947

Review Film Kadet 1947, Drama Heroik Tanpa Kekakuan

  • 26 November 2021, 20:50 WIB
Layangan Putus

Spoiler Serial Layangan Putus Episode 2, Kinan Ketemu Selingkuhan Aris

  • 26 November 2021, 20:38 WIB
Teluk Alaska

Spoiler Serial Teluk Alaska Episode 6A, Alister Bucin ke Ana

  • 26 November 2021, 19:09 WIB
INDEKS