Logo
Chris McKay
film
Detail Film Lego Batman Movie 2 yang Gagal Diproduksi
Photo: Collider

ZIGI – Film Lego Batman Movie 2 telah dipastikan batal produksi. Berdasarkan penuturan Chris McKay selaku sang sutradara, hal ini berkaitan dengan masalah hak cipta karena waralaba Lego kini sudah menjadi milik Universal Pictures.

Dilansir dari laman Box Office Mojo pada Selasa, 15 Juni 2021, kesuksesan film The Lego Batman Movie (2017) yang diproduksi Warner Bros meraup keuntungan sebesar US$311,9 juta atau setara Rp4,4 triliun. Terbaru, Chris McKay membocorkan skenario cerita dari film sekuel yang gagal dibuat tersebut. Penasaran seperti apa? Baca ulasannya di bawah ini yuk!

Alasan Sekuel film The LegoLego Batman Movie 2 Batal Diproduksi

Photo : Warner Bross

Pada tahun 2020, Universal telah merebut seluruh waralaba Lego dalam sebuah kesepakatan. Jadi seluruh karakter yang digarap Warner Bros, seperti Harry Potter dan Batman, bukan lagi menjadi bagian dari Lego. 

"Karena Lego telah meninggalkan Warner Bros dan sekarang sudah berakhir di Universal, sayangnya mungkin tidak akan ada sekuel Lego Batman. Saya sangat menyesal untuk mengatakan ini, tapi mereka tampaknya tidak akan menggarap film Lego Batman 2," ungkap sutradara Chris McKay, yang dikutip dari Collider pada Selasa, 15 Juni 2021.

Film Lego Batman Movie 2 Seharusnya Suguhkan Cerita Baru

Photo : Collider

Chris McKay awalnya mulai menggarap film Lego Batman Movie 2 sejak 2018, dua tahun sebelum Universal Pictures menandatangani kesepakatan dengan Lego. Jika film jadi diproduksi, Chris mengatakan bahwa struktur ceritanya akan jauh lebih mengesankan. 

"Harmon dan Waldron (penulis skenario film Lego Batman Movie 2) telah membuat draft pertama naskah yang benar-benar hebat. Itu benar-benar epik. baik dari sudut pandang aksi maupun dari sudut pandang cerita,” ujarnya. 

Berbagai artis ternama menjadi pengisi suara di The Lego Movie. Menurut Chris McKay, terlalu dini untuk melakukan perekaman suara dalam film terbarunya. Diketahui bahwa Chris McKay berencana untuk menampilkan lebih banyak karakter dari Justice League dan Lex Luthor sebagai penjahat utama.

"Kami memiliki banyak pengisi suara hebat dari The LegoMovie dan Lego Batman. Tentu saja ada lagi (banyak Aquaman, Wonder Woman, Lois). Ada juga yang akan menjadi crossover besar pada satu titik dalam film yang hanya bisa Anda lakukan di film LEGO. Saya yakin kalian bisa menebak apa itu. Hal yang mungkin tidak akan pernah terjadi di film live-action," ungkapnya.

Berharap Berkolaborasi dengan Marvel

Photo : Situs resmi Lego

Sebelumnya, animasi Lego The Movie berkolaborasi dengan beberapa waralaba. Chris McKay sebagai sutradara berharap adanya kolaborasi Lego dengan Marvel. Namun, hal ini belum dipastikan sebab film Lego telah dipegang kendalinya oleh Universal Pictures. 

  • Editor: Anabel Yevina
Recommended
Ernest Prakasa

Ernest Prakasa Ungkap Kesulitan dan Dampak Puasa Instagram Seminggu

  • 26 Juli 2021, 14:54 WIB
Ernest Prakasa puasa Instagram selama satu minggu, berikut ini kesulitan dan dampak yang dirasakannya.
Resep Pizza Mini Roti Tawar

Resep Pizza Mini Roti Tawar Cocok Dicoba di Rumah

  • 26 Juli 2021, 14:46 WIB
Berikut resep pizza mini roti tawar lengkap dengan cara membuatala Chef William Gozali. Cocok dijadikan cemilan saat di rumah aja.
Tips Fashion

5 Tips Fashion ala Artis Korea Sesuai Bentuk Tubuh Agar Lebih Kurus

  • 26 Juli 2021, 14:17 WIB
Berikut 5 tips fashion sesuai bentuk tubuh, yakni tubuh apel, pir, jam pasir hingga penggaris agar lebih kurus ala artis Korea.
Alicia Schmidt

Biodata dan Pacar Alica Schmidt, Atlet Olimpiade Tokyo 2020

  • 26 Juli 2021, 13:51 WIB
Biodata Alica Schmidt dinobatkan sebagai atlet terseksi dan bertekad untuk bisa menyabet medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.
I love you silly

Jourdy Pranata Bocorkan SeriaI I Love You Silly Season 2, Ada Ayah Ben

  • 26 Juli 2021, 13:13 WIB
Monty Tiwa dan Jourdy Pranata bocorkan serial I Love You Silly season 2, bahas sosok ayah Ben, para pemain dan alur cerita.
Grimes - Elon Musk - Jennie Blackpink

10 Fakta Grimes, Teman Hangout Jennie Blackpink Musisi Nyentrik

  • 26 Juli 2021, 12:39 WIB
Berikut ini 10 fakta Grimes, pacar Elon Musk yang mencuri perhatian setelah membagikan fotonya bersama Jennie Blackpink.
The Latest
I love you silly

Jourdy Pranata Bocorkan SeriaI I Love You Silly Season 2, Ada Ayah Ben

  • 26 Juli 2021, 13:13 WIB
Snake eyes

Daftar Box Office 23-25 Juli 2021, Snake Eyes Dikalahkan Film Old

  • 26 Juli 2021, 11:12 WIB
Antares

5 Fakta Antares, Serial Baru Angga Yunanda Tayang di WeTV

  • 25 Juli 2021, 21:29 WIB
Film Selesai

Fakta dan Jadwal Tayang Film Selesai Dibintangi Anya Geraldine

  • 25 Juli 2021, 16:32 WIB
Fist Fight

Sinopsis dan Link Nonton Fist Fight Sub Indo 

  • 25 Juli 2021, 09:41 WIB
INDEKS