Logo
Dwayne Johnson
film
Dwayne Johnson Mundur dari Fast and Furious 10 Karena Vin Diesel?
Photo: instagram/therock

ZIGI – Seluruh penggemar film Fast and Furious berharap karakter Luke Hobbs, tampil kembali di Fast and Furious 10 dan 11. Namun, Dwayne Johnson yang dikabarkan bersitegang dengan Vin Diesel mengatakan tidak akan tampil kembali untuk seri film mendatang.

Aktor dengan julukan The Rock ini, bergabung pertama kali di Fast Five (2011) sebagai polisi yang secara aktif bekerja untuk mengalahkan keluarga Dominic Toretto dan keluarganya. Namun kemudian menjadi sekutu.

Sejak saat itu, karakter Luke Hobbs menjadi bagian penting dari seri waralaba Fast and Furious. Bahkan karakter Luke Hobbs mendapatkan spin-off tersendiri di film Hobbs & Shaw yang juga dibintangi Jason Statham.

Lantas mengapa Dwayne Johnson tidak akan berperan kembali? Daripada semakin penasaran, yuk simak artikel ini!

Bersitegang dengan Vin Diesel 

Photo : Screenrant

Dalam film Fast & Furiuos 5, Luke Hobbs diperankan oleh Dwayne Johnson menjadi sosok yang melawan Dominic Toreto diperankan Vin Diesel. Dalam kehidupan nyata, dikabarkan bahwa Dwayne Johnson dan Vin Diesel pernah mengalami pertikaian, yang dimulai pada tahun 2016 sebelum rilisnya The Fate of The Furious.

Pada saat itu, Dwayne Johnson memposting sebuah keterangan Instagram dengan kata ‘Candy Ass’, yang kemudian dikonfirmasi mengarahkan ke aktor Vin Diesel.

Baru-baru ini, Vin Diesel menjelaskan dalam sebuah wawancara bahwa dia menggunakan cinta yang keras sebagai teknik untuk mengeluarkan penampilan terbaik Dwayne Johnson. Vin Diesel menyebutnya sebagai Felliniesque

Dalam wawancara dengan The Hollywood Reporter, Dwayne ditanya tentang komentar Vin Diesel tersebut. Sambil tertawa, ia mengatakan akan berhenti berperan sebagai Luke Hobbs. 

“Saya tertawa dan saya tertawa keras. Saya pikir semua orang menertawakan itu. Dan saya akan berhenti di situ," kata bintang The Rock, yang dikutip dari Screenrant

Meskipun tidak akan tampil kembali di Fast & Furious yang akan datang, Dwayne berharap bahwa film yang akan mendatang akan berjalan dengan lancar. 

"Saya berharap mereka baik-baik saja di Fast 9. Dan saya berharap yang terbaik untuk mereka di Fast 10 dan Fast 11 dan film Fast & Furious lainnya yang mereka lakukan tanpa saya," ungkap Dwayne Johnson. 

Ketidakhadiran Dwayne Johnson dalam Fast & Furious yang akan mendatang membuat penggemar kecewa. Apalagi sutradara Justin Lin telah menyebutkan kemungkinan bahwa Dwayne Johnson akan kembali sebagai Luke Hobbs bersama Jason Statham sebagai Deckard Shaw.

Namun, Dwayne Johnson menegaskan bahwa karakter Luke Hobbs tidak akan kembali di Fast & Furious 10 dan 11 yang menjadi akhir seri film. Meski begitu, tidak mustahil kita akan menonton aksi Luke Shaw dalam film spin-off lainnya.

Kesibukan pada film terbarunya

Photo : The Hollywood Reporter

Belum ada kejelasan alasan Dwayne Johnson tidak tampil kembali di Fast & Furious mendatang. Terlepas dari rumor hubungan buruk dengan Vin Diesel, Dwayne Johnson memiliki jadwal syuting yang padat.

Aktor 47 tahun ini dijadwalkan untuk memulai produksi film Netflix berjudul Red Notice yang juga dibintangi oleh Gal Gadot. Dwayne Johnson sedang mengembangkan serial biografinya yang berjudul Young Rock untuk NBC. Selain itu, ia juga membintangi film Disney berjudul Jungle Cruise bersama Emily Blunt. 

Terakhir, Dwayne Johnson sedang mempersiapkan perannya dalam film Black Adam, superhero DC yang akan segera tayang. Bintang The Rock ini mengaku bahwa perannya dalam film Black Adam, merupakan peran yang paling sulit daripada peran-peran pada film sebelumnya. 

Melihat kesibukkan Dwayne Johnson tersebut, tidak heran bila alasannya tidak tampil di Fast and Furious 10 dan 11 karena masalah jadwal. Tapi sekali lagi, pihak produksi belum mengonfirmasi hal ini. 

  • Editor: Anabel Yevina
Recommended
Fast & Furious 10

Fast & Furious 10 dan 11 Jadi Akhir Film, Mulai Syuting di 2022

  • 28 Juni 2021, 11:16 WIB
Fast and Furious 10 dan 11 dikonfirmasi akan menjadi bagian akhir dari film waralaba Universal. Mulai produksi pada Januari 2022
vin diesel

Vin Diesel Ungkap Anak Paul Walker Mungkin Main Fast & Furious 10

  • 18 Juni 2021, 09:35 WIB
Meadow Walker, putri mendiang Paul Walker kemungkinan akan muncul di Fast & Furious 10 usai diungkap oleh Vin Diesel.
Fast and furious 9

Link Nonton Film Fast and Furious 9 di Bioskop XXI

  • 11 Juni 2021, 18:52 WIB
Film Fast and Furious 9 yang dibintangi Vin Diesel telah tayang di bioskop XXI dan CGV Indonesia pada 11 Juni 2021.
Irina Shayk, christiano ronaldo, bradley cooper

Dekat Dengan Kanye West, Ini 5 Mantan Pacar Irina Shayk

  • 11 Juni 2021, 11:13 WIB
Lima pria yang pernah menjadi kekasih model Irina Shayk sebelum Kanye West, ada Bradley Cooper hingga Cristiano Ronaldo.
Disney film Jungle Cruise

Sinopsis Jungle Cruise Dibintangi Dwayne Johnson dan Emily Blunt

  • 29 Mei 2021, 19:02 WIB
Berikut sinopsis dan jadwal tayang film Jungle Cruise, yang dibintangi oleh Dwayne Johnson dan Emily Blunt di Disney Plus Hotstar.
Fast and Furious 9

Fast and Furious 9 Suguhkan Pertarungan Vin Diesel vs John Cena

  • 27 Mei 2021, 20:42 WIB
Siap-siap! Film yang memacu adrenalin Fast and Furious 9 sebentar lagi bakal menyapa penggemarnya di Indonesia.
The Latest
I love you silly

Jourdy Pranata Bocorkan SeriaI I Love You Silly Season 2, Ada Ayah Ben

  • 26 Juli 2021, 13:13 WIB
Snake eyes

Daftar Box Office 23-25 Juli 2021, Snake Eyes Dikalahkan Film Old

  • 26 Juli 2021, 11:12 WIB
Antares

5 Fakta Antares, Serial Baru Angga Yunanda Tayang di WeTV

  • 25 Juli 2021, 21:29 WIB
Film Selesai

Fakta dan Jadwal Tayang Film Selesai Dibintangi Anya Geraldine

  • 25 Juli 2021, 16:32 WIB
Fist Fight

Sinopsis dan Link Nonton Fist Fight Sub Indo 

  • 25 Juli 2021, 09:41 WIB
INDEKS