Logo
What if
  • Oleh Indriane

  • Jum'at, 09 Juli 2021 | 14:44 WIB
film
Fakta dan Jadwal Tayang Serial What If...? Sub Indo di Disney Plus
Photo: Instagram/@whatifmarvels

ZIGI – Trailer perdana serial animasi What If...? telah dirilis oleh Marvel Studios pada Kamis, 8 Juli 2021. Serial What If...? mengeksplorasi apa yang akan terjadi jika momen besar di Marvel Cinematic Universe (MCU) berlangsung secara berbeda.

Menariknya lagi, pengisi suara di serial What If...? sama seperti di berbagai film Marvel. Tak hanya itu, penggemar juga akan kembali melihat aksi dari Doctor Strange, Thor, Hawkeye, Iron Man, Black Widow hingga Loki dalam versi animasi. Penasaran bukan? Yuk langsung simak fakta serial What If...?

Trailer Perdana What If...?

Photo : Instagram/@whatifmarvels

Serial What If...? akan membuka lebar-lebar multiverse Marvel dengan kemungkinan yang tidak terbatas. Sesuai dengan namanya, What If...? akan menampilkan hal yang berbeda dan menjawab pertanyaan seperti ‘Bagaimana jika Peggy Carter dipilih untuk mendapatkan Serum Super Soldier sebelum Steve Rogers?’ atau ‘Bagaimana jika Killmonger menyelamatkan Tony Stark di Afghanistan sebelum dia menjadi Iron Man?’.

Trailer perdana What If...?, menunjukkan Tony Stark sebelum menjadi Iron Man. Diceritakan dalam film Iron Man (2008), Tony Stark yang berada di dalam mobil terlibat kecelakaan karena bom meledak. Namun dalam serial What If...?, ledakan tersebut terjadi tetapi berhasil diantisipasi dan Tony Stark diselamatkan sebelum terluka.

Tak hanya itu, trailer tersebut juga menampilkan berbagai adegan yang mirip seperti di film Marvel. Mulai dari The Avengers hingga film Doctor Strange pun akan diceritakan dengan berbeda di serial ini.

Pengisi Suara What If...?

Photo : Instagram/@whatifmarvels

Pengisi suara What If...? masih sama seperti film Marvel sebelumnya. Hayley Atwell mengisi suara Kapten Peggy Carter, lalu mendiang Chadwick Boseman sebagai T’Challa akan muncul dalam satu episode. Josh Brolin tetap mengisi suara Thanos, Chris Hemsworth sebagai Thor, Tom Hiddleston sebagai Loki, Karen Gillan sebagai Nebula hingga Paul Rudd sebagai Scott Lang.

Namun, Tony Stark (Iron Man), Steve Rogers (Captain America), Doctor Strange dan Carol (Captain Marvel) diisi suara oleh orang yang berbeda dengan film aslinya. Hampir semua karakter di MCU pun muncul di serial ini termasuk Vision, Shuri hingga Jane Foster.

Bedanya, serial ini menampilkan sosok Uatu The Watcher yang disulih suara oleh Jeffery Wright. The Watcher akan mengamati multiverse dan kadang-kadang campur tangan dengan peristiwa di dalamnya.

Ada Berapa Episode?

Photo : Instagram/@whatifmarvels

Dikutip dari CBR, episode pertama serial What If...? menunjukkan apa yang bisa terjadi jika Peggy Carter mengambil Super Soldier Serum sebelum Steve Rogers dan dia menjadi Captain Britain. Episode lain akan mengikuti T'Challa menjadi Star Lord hingga Gamora yang memburu Iron Man.

Menurut produser eksekutif Kevin Feige, What If...? season 1 akan memiliki 10 episode. Bahkan, serial ini juga sudah mempertimbangkan musim kedua. Pada bulan Desember 2019, Kevin Feige mengumumkan bahwa musim kedua juga terdiri dari 10 episode dan sudah dalam pra-produksi.

Jadwal Tayang Serial What If...?

Photo : Instagram/@microsonic_la_pelicula2

Serial What If...? merupakan animasi pertama dari Marvel Studios yang akan dirilis pada Rabu, 11 Agustus 2021. Episode terbarunya akan hadir setiap minggu di hari Rabu.

Serial animasi yang diangkat dari Marvel Comics ini masuk dalam fase keempat MCU. Serial What If...? tayang di Disney Plus Hotstar dengan subtitle bahasa Indonesia dan penonton perlu berlangganan sebesar Rp39 ribu per bulan atau Rp199 ribu per tahun. Tonton trailer serial What If...? di bawah ini:

  • Editor: Indriane
Recommended
Loki dr strange

Cerita Dr. Strange in the Multiverse of Madness Setelah Loki Ending

  • 14 Juli 2021, 20:23 WIB
Ending serial Loki episode 6 memberi petunjuk cerita film Doctor Strange in the Multiverse of Madness.
Scarlett johansson black widow

Jadwal Nonton Black Widow Sub Indo di Disney Plus Hotstar

  • 10 Juli 2021, 10:20 WIB
Mulai tayang di bioskop pada 9 Juli 2021, film Black Widow sub Indo bisa kamu tonton gratis di Disney Plus Hotstar 6 Oktober.
Encanto

Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Encanto Sub Indo di Disney Plus

  • 09 Juli 2021, 10:43 WIB
Film Encanto akan tayang di bioskop pada 24 November 2021. Kemudian akan tayang di Disney Plus secara gratis setelah tiga bulan.
Robert downey jr

Robert Downey Jr Unfollow Tom Holland dan Avengers, Ulah Manajer?

  • 07 Juli 2021, 09:38 WIB
Robert Downey Jr tak lagi mengikuti akun Instagram para Avengers termasuk Tom Holland hingga Chris Evans.
Monsters at work

5 Fakta Serial Monsters at Work, Tayang 7 Juli di Disney Plus

  • 06 Juli 2021, 19:12 WIB
Sinopsis hingga jadwal tayang serial Monsters at Work di Disney Plus Hotstar, sekuel dari film Monsters Inc.
Wolverine

Hugh Jackman Beri Sinyal Wolverine Kembali di MCU?

  • 06 Juli 2021, 17:10 WIB
Aktor Hugh Jackman memberikan petunjuk kembalinya Wolverine di MCU, membuat penggemar semakin penasaran.
The Latest
I love you silly

Jourdy Pranata Bocorkan SeriaI I Love You Silly Season 2, Ada Ayah Ben

  • 26 Juli 2021, 13:13 WIB
Snake eyes

Daftar Box Office 23-25 Juli 2021, Snake Eyes Dikalahkan Film Old

  • 26 Juli 2021, 11:12 WIB
Antares

5 Fakta Antares, Serial Baru Angga Yunanda Tayang di WeTV

  • 25 Juli 2021, 21:29 WIB
Film Selesai

Fakta dan Jadwal Tayang Film Selesai Dibintangi Anya Geraldine

  • 25 Juli 2021, 16:32 WIB
Fist Fight

Sinopsis dan Link Nonton Fist Fight Sub Indo 

  • 25 Juli 2021, 09:41 WIB
INDEKS