Logo
Tomorrow War
film
Fakta dan Link Nonton Film The Tomorrow War Sub Indo
Photo: Heaven of Horror

ZIGI – Film The Tomorrow War sudah tayang perdana di Amazon Prime Studio di lebih dari 240 negara sejak 2 Juli 2021. The Tomorrow War merupakan film yang digarap oleh Chris McKay dan ditulis oleh Zach Dean dengan dibintangi oleh Chris Pratt

Bercerita tentang invasi alien penjelajah waktu yang harus bertarung dengan manusia di tahun 2051, film ini mengusung genre aksi dan fiksi ilmiah. Tidak disangka, The Tomorrow War mendapatkan sambutan yang luar biasa dari penontonnya. Penasaran dengan kisah pertarungan manusia dengan alien? Yuk simak artikel ini!

Baca juga: Black Widow dan 5 Film Baru Tayang Juli 2021 di Layanan Streaming

Sinopsis The Tomorrow War

Photo : Prime Video

The Tomorrow War menghadirkan cerita, di mana bumi harus menghadapi peristiwa yang mengerikan di masa yang akan datang. Kisahnya bermula saat momen Natal, Forester dan keluarganya sedang menyaksikan pertandingan sepak bola di ajang Piala Dunia. 

Di tengah pertandingan, tiba-tiba muncul sekelompok prajurit yang menjelajah waktu dari tahun 2051. Mereka menyampaikan pesan penting kepada umat manusia tentang akan adanya peperangan yang terjadi. Kehidupan manusia akan kehilangan harapan melawan Whitespikes.

Kelompok prajurit itu juga meminta agar masyarakat bersedia untuk menghentikan invasi alien karena serangan yang dihadapi akan jauh berada di atas kemampuan manusia. Sejak saat itu, dunia menetapkan perekrutan secara besar-besaran.

Forester sebagai mantan pasukan khusus militer, masuk dalam perekrutan tersebut. Forester mengajak ayahnya yang merupakan seorang ilmuwan cerdas untuk ikut bertempur di masa depan. Lantas dapatkah manusia mengubah takdirnya dalam pertempuran tersebut?

Pemain The Tomorrow War

Photo : Prime Video

Deretan pemain dalam film The Tomorrow War ini juga tidaklah main-main. Chris Pratt hadir dan berperan sebagai Dan Forester, mantan operator Delta Force yang direkrut oleh pasukan masa depan. Yvonne Strahovski memainkan karakter sebagai Kolonel Muri Forester, mantan komandan Romeo. Sementara, Ryan Kiera Armstrong akan memerankan Young Muri, anak perempuan dari Dan Forester.

Selain itu, akan tampil pula Betty Gilpin sebagai Emmy Forester, Sam Richardson sebagai Charlie, Edwin Hodge sebagai Dorian, Jasmine Mathews sebagai Letnan Hart, Keith Powers sebagai Mayor Greenwood, Theo Von sebagai Dixon Hart, Mary Lynn Rajskub sebagai Norah, Seychelle Gabriel sebagai Sersan Diazo dan Mike Mitchell sebagai Cowan. 

Sekuel The Tomorrow War

Photo : Variety

Kesuksesan film ini pun sudah menjadi pembahasan pihak produksi. Dilansir dari Deadline, Amazon Studios dan Skydance sudah membahas untuk produksi sekuel dari The Tomorrow War. Paramount sebagai pihak studio juga mengindikasikan akan membuat sekuelnya jika mendapatkan prospeknya.

Dalam sebuah wawancara dengan Variety, McKay mengatakan bahwa dirinya menyukai proses pembangunan alam semesta pada filmnya. Selain itu, McKay ingin lebih mengeksplorasi asal usul para alien kalau ada kesempatan untuk sekuel. 

“Saya pikir sekuelnya bisa masuk ke dunia baru dan etnografi Whitespikes (alien) di dunia mereka berasal, dan apa tujuan mereka. Jadi ya, saya pikir itu bisa sangat menyenangkan. Dan dengan para pemeran yang sama juga, kami baru saja memulainya.” kata McKay, dalam wawancara Variety.

Link nonton The Tomorrow War

Photo : Prime Video

Film The Tomorrow War telah tayang secara eksklusif di Amazon Prime Video. Pada awalnya, film ini akan diputar di bioskop. Akan tetapi karena pandemi Covid-19, memaksa studio dan Skydance untuk menjual film tersebut ke Amazon seharga US$ 200 juta atau sekitar Rp2,9 triliun.

Namun kamu bisa menonton The Tomorrow War secara streaming, baik dengan subtitle Indonesia ataupun bahasa Inggris melalui Prime Video, di link di sini. Tapi sebelum menontonnya, pastikan kamu sudah berlangganan. Jika belum, kamu bisa mulai berlangganan Amazon Prime Video dengan biaya sebesar Rp89 ribu. 

  • Editor: Anabel Yevina
Recommended
SBY The Tomorrow War

Adegan SBY di Film The Tomorrow War yang Bikin Heboh

  • 19 Juli 2021, 09:32 WIB
Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY muncul dalam film Hollywood yang berjudul The Tomorrow War.
The ash Lad in the hall of the mountain king

Link Nonton Film The Ash Lad: In the Hall of the Mountain King

  • 18 Juli 2021, 11:15 WIB
Sinopsis dan link nonton film The Ash Lad: In the Hall of the Mountain King yang kini viral di TikTok. Raup box office Rp61 miliar
Upload

Sinopsis dan Link Nonton Serial Upload Sub Indo, Ada Season 2

  • 05 Juli 2021, 17:18 WIB
Sinopsis, pemeran dan link nonton serial Upload lengkap subtitle bahasa Indonesia. Viral cuplikannya di TikTok.
Camila Cabello

Fakta Film Cinderella - Camila Cabello, Tayang di Amazon Prime

  • 01 Juli 2021, 10:08 WIB
Film Cinderella yang dibintangi Camila Cabello tayang di Amazon prime pada 3 September 2021.
Film

Black Widow dan 5 Film Baru Tayang Juli 2021 di Layanan Streaming

  • 01 Juli 2021, 08:00 WIB
6 film yang tayang bulan Juli 2021 di bioskop dan layanan streaming, ada Black Widow hingga Jungle Cruise.
Chris hemsworth

Aksi Kocak Chris Hemsworth di Ulang Tahun Chris Evans

  • 14 Juni 2021, 12:55 WIB
Chris Hemsworth mengucapkan ulang tahun ke Chris Evans pada 13 Juni 2021, tapi malah unggah foto dengan Chris Pratt.
The Latest
I love you silly

Jourdy Pranata Bocorkan SeriaI I Love You Silly Season 2, Ada Ayah Ben

  • 26 Juli 2021, 13:13 WIB
Snake eyes

Daftar Box Office 23-25 Juli 2021, Snake Eyes Dikalahkan Film Old

  • 26 Juli 2021, 11:12 WIB
Antares

5 Fakta Antares, Serial Baru Angga Yunanda Tayang di WeTV

  • 25 Juli 2021, 21:29 WIB
Film Selesai

Fakta dan Jadwal Tayang Film Selesai Dibintangi Anya Geraldine

  • 25 Juli 2021, 16:32 WIB
Fist Fight

Sinopsis dan Link Nonton Fist Fight Sub Indo 

  • 25 Juli 2021, 09:41 WIB
INDEKS