Logo
Teluk Alaska
  • Oleh Indriane

  • Selasa, 02 November 2021 | 14:22 WIB
film
Teluk Alaska
Photo: Instagram/@telukalaska_md
Teluk Alaska

ZIGI – Serial Teluk Alaska akan tayang perdana pada Jumat, 5 November 2021. Dibintangi oleh Syifa Hadju dan Devano Danendra, serial ini diangkat dari novel populer berjudul sama karangan Eka Aryani yang dipublikasikan di Wattpad.

Teluk Alaska akan menggantikan serial Little Mom yang tayang setiap hari Jumat di WeTV dan IFLIX. Original soundtrack serial ini dibawakan oleh Madukina dan Devano Danendra. Penasaran? Yuk simak fakta menarik dan sinopsis Teluk Alaska di bawah ini!

Baca Juga: Fakta dan Lirik Lagu Perih - Madukina, OST Teluk Alaska

Sinopsis Serial Teluk Alaska

Teluk Alaska
Photo : Instagram/@telukalaska_md
Teluk Alaska

Serial Teluk Alaska bercerita soal Anatasia Mysha atau dipanggil Ana yang selalu mendapatkan bullying dari teman-teman sekolahnya. Suatu hari, seorang murid baru bernama Alister muncul di sekolah tersebut. Ana yakin bahwa Alister adalah teman masa kecilnya dan mencoba untuk mendekatinya.

Namun, Alister merasa risih dengan Ana. Mereka sering bertengkar dan tidak bisa disatukan layaknya Teluk Alaska. Melihat Ana yang mencoba mendekati Alister, para pembenci Ana di sekolah pun semakin menindasnya.

Dikarenakan suatu kejadian yang menimpa Ana, sikap Alister tiba-tiba berubah. Dari situlah beberapa rahasia antara mereka pun akhirnya terbongkar.

Pemain Serial Teluk Alaska

Teluk Alaska
Photo : Instagram/@telukalaska_md
Teluk Alaska

Syifa Hadju didapuk sebagai pemeran utama yakni Ana, seorang siswi yang kerap mendapatkan bully di sekolah. Lalu, Alister diperankan oleh Devano Danendra. Alister diceritakan sebagai laki-laki populer dan ganteng di sekolah yang membuat banyak siswi jatuh cinta padanya.

Lalu, Kaneishia Yusuf berperan sebagai Bulan, sahabat Ana yang selalu membantunya ketika kesusahan. Karakter Tasya, orang yang kerap menindas Ana diperankan oleh Amara Sophie. Taha Tolu akan berperan sebagai Iqbal, teman satu geng dengan Tasya.

Selain mereka, serial Teluk Alaska juga dibintangi oleh Kathleen Carolyn, Fadi Alaydrus hingga Enditha. Serial ini disutradarai oleh Adhe Dharmastriya dan proses syuting dimulai pada Mei 2021 lalu.

Devano Danendra Isi OST Teluk Alaska

Teluk Alaska
Photo : Instagram/@telukalaska_md
Teluk Alaska

Original soundtrack atau OST Teluk Alaska berjudul Perih yang dinyanyikan oleh Madukina. Lagu Perih tersebut telah dirilis di YouTube MD Music pada Jumat, 29 Oktober 2021. Tak cuma itu, Devano Danendra juga akan mengisi soundtrack serial tersebut dengan lagu berjudul Cerita Remaja.

Namun, lagu tersebut baru akan dirilis tepat saat penayangan perdana Teluk Alaska atau pada Jumat, 5 November 2021. Devano sendiri sudah memberikan bocoran tentang lagu yang bercerita soal kisah Ana dan Alister tersebut.

Adegan Favorit Syifa Hadju di Serial Teluk Alaska

Teluk Alaska
Photo : Instagram/@telukalaska_md
Teluk Alaska

Syifa Hadju mengungkapkan banyak adegan di Teluk Alaska yang menjadi favoritnya. Salah satu yang ia sukai ketika adegan pelukan seperti yang terungkap dalam trailer Teluk Alaska.

“Jadi banyak banget adegan-adegan favorit aku. Bahkan tadi pas nonton trailer itu, ada scene yang dipeluk sama Devano, pas take itu kayak ‘Yaudah gitu’. Tapi pas dilihat lagi kayak gemes banget, ada rasanya pas nonton,” kata Syifa Hadju dikutip Zigi.id dari YouTube MD Entertainment yang diunggah pada Senin, 1 November 2021.

Pengalaman Horor Saat Syuting Teluk Alaska

Teluk Alaska
Photo : Instagram/@telukalaska_md
Teluk Alaska

Taha Tolu mengungkapkan bahwa ada pengalaman horor yang terjadi saat syuting Teluk Alaska. Awalnya, mereka tengah syuting di hutan pada malam hari. Lalu, Amara Sophie minta tolong pada Taha untuk memotretnya. Tak disangka bahwa ada sosok misterius seperti pocong di foto tersebut.

Serial Teluk Alaska dapat ditonton pada Jumat, 5 November 2021 di WeTV dan IFLIX. Sayangnya belum ada bocoran soal total episode serial yang dibintangi oleh Syifa Hadju dan Devano Danendra ini.

Baca Juga: Profil dan Biodata Syifa Hadju, Lengkap Umur, Pacar dan Agama

  • Editor: Indriane

How does this article make you feel?

Recommended

Profil dan Biodata Fadi Alaydrus: Agama, Pacar, TikTok, Tanggal Lahir

  • 27 November 2021, 08:00 WIB
Profil dan biodata Fadi Alaydrus, TikTokers dan aktor yang berperan sebagai Andra di serial Teluk Alaska.

Spoiler Serial Teluk Alaska Episode 6A, Alister Bucin ke Ana

  • 26 November 2021, 19:09 WIB
Spoiler dan link nonton serial Teluk Alaska episode 6A, Alister (Devano Danendra) dan Ana (Syifa Hadju) diincar orang jahat.

Spoiler Serial Teluk Alaska Episode 5B, Alister Cium Ana

  • 25 November 2021, 19:55 WIB
Spoiler dan link nonton serial Teluk Alaska episode 5B, Alister (Devano Danendra) pacaran hingga cium Ana (Syifa Hadju).

Profil dan Biodata Kathleen Carolyn: Agama, Pacar, Main Teluk Alaska

  • 22 November 2021, 08:00 WIB
Profil dan Biodata Kathleen Carolyn pemeran dari Cindy dalam serial Teluk Alaska yang juga adik dari Brian Austin

Profil dan Biodata Amara Sophie: Agama, Keturunan, Pacar, Penghasilan

  • 20 November 2021, 08:00 WIB
Profil dan biodata lengkap Amara Sophie, seorang influencer dan pemeran Tasya di serial Teluk Alaska.

Spoiler Serial Teluk Alaska Episode 5A, Ana Ngaku Cinta ke Alister

  • 19 November 2021, 19:23 WIB
Spoiler dan link nonton serial Teluk Alaska episode 5A, Ana (Syifa Hadju) mengaku jatuh cinta pada Alister (Devano Danendra).
The Latest
House of Gucci dan Encanto

Daftar Box Office 26-28 November 2021, Ada Encanto dan House of Gucci

  • 29 November 2021, 16:48 WIB
Jerome Kurnia dan Arawinda Kirana di IdeaFest 2021

Jerome Kurnia dan Arawinda Kirana Berbagi Rahasia di IdeaFest 2021

  • 27 November 2021, 15:57 WIB
Film Kadet 1947

Review Film Kadet 1947, Drama Heroik Tanpa Kekakuan

  • 26 November 2021, 20:50 WIB
Layangan Putus

Spoiler Serial Layangan Putus Episode 2, Kinan Ketemu Selingkuhan Aris

  • 26 November 2021, 20:38 WIB
Teluk Alaska

Spoiler Serial Teluk Alaska Episode 6A, Alister Bucin ke Ana

  • 26 November 2021, 19:09 WIB
INDEKS