Fakta Film The Kissing Booth 3, Bakal Jadi Akhir Cerita - Film ZIGI.ID
Logo
Kissing Booth 3
film
Kissing Booth 3
Photo: Twitter/reekles
Kissing Booth 3

ZIGI – Netflix Indonesia telah membagikan poster terbaru film The Kissing Both 3. Poster tersebut mengungkapkan kisah akhir dari cerita trilogi romansa remaja populer dibintangi Joey King, Jacob Elordi dan Joel Courtney. Film The Kissing Booth yang diadaptasi berdasarkan novel karya Beth Reekles ini, berhasil memimpin ekspansi Netflix yang berfokus pada cerita remaja.

Di mana dalam The Kissing Both 3 ini akan menceritakan kisah akhir dari hubungan antara Noah (Jacob Elordi) dan Elle Evans (Joey King), dan juga persahabatan antara Elle dengan Lee Flynn (Joel Courtney). Penonton pun semakin dibuat penasaran, apakah hubungan Noah dan Elle akan berakhir bahagia? Yuk simak artikel ini!

Akan Jadi Penutup Cerita

image
Photo : youtube/netflix

Serial film The Kissing Booth merupakan adaptasi dari novel karya Beth Reekles. Untuk mempromosikan film The Kissing Booth 3, Beth Reekles ikut membagikan poster resmi film tersebut melalui cuitan Twitter.

Poster itu menjanjikan kepada penonton, akan menjadi 'Akhir dari sebuah era' dan 'Awal dari segalanya'. Dalam poster tersebut, posisi Elle Evans berada di tengah-tengah antara Noah dan Lee Flynn. 

Beth Reekles diketahui mulai menulis serial waralaba ini pada tahun 2012. Buku yang berjudul The Kissing Booth 3: One Last Time, merupakan karya ketiga dari cerita cinta Elle. Bukunya pun kini sudah tersedia untuk sistem pemesanan pre-order

Sinposis Cerita

image
Photo : youtube/netflix

The Kissing Booth menceritakan tentang persahabatan remaja antara Elle Evans dan Lee Flynn, yang sudah berlangsung dari kecil. Persahabat mereka tak mungkin terpisahkan. Lee Flynn adalah sosok yang selalu melindungi Elle. Demi menjaga hubungan persahabatan mereka, Elle dan Lee Flynn mempunyai peraturan yang harus diikuti.

Salah satunya, Elle tidak boleh menyukai kakak laki-lakinya bernama Noah. Namun, Elle melanggar peraturan tersebut. Noah yang memiliki wajah yang tampan itu berhasil memikat hati banyak perempuan, termasuk Elle dan keduanya berpacaran. 

Di akhir film kedua, Elle Evans diceritakan diterima di Universitas Berkeley, tempat Lee Flynn juga melanjutkan kuliahnya. Tidak hanya itu, Elle juga diterima di Universitas Harvard, di mana Noah sedang menempuh jenjang pendidikan tingginya.

Plot The Kissing Booth 3, akan menampilkan cerita romansa remaja yang lebih klise. Elle harus menentukan salah satu universitas yang menerimanya. Elle dilema karena harus menentukkan ingin sekolah bersama sang kekasih atau sahabatnya.

Akankah hubungan Elle Evans dan Noah akan berakhir bahagia? Bagaimana Elle Evans mengatasi keretakan hubungannya dengan Lee Flynn? Film The Kissing Booth 3, akan menjawab pertanyaan yang berfokus pada keputusan Elle untuk memilih persahabatan atau percintaan. 

Pemeran

image
Photo : Otakukart

Joey King akan kembali berperan sebagai Elle Evans, tokoh utama wanita yang dilema harus memilih percintaan atau sahabat. Jacob Elordi akan tampil sebagai Noah, kekasih Elle Evans. Kemudian, Joel Courtney kembali memainkan karakter sebagai Lee Flynn, adik laki-laki Noah dan sahabat dari Elle Evans.

Selain itu, Meganne Young juga akan tampil sebagai Rachel, kekasih dari Lee Flynn. Molly Ringwald akan kembali berperan sebagai ibu dari Noah dan Lee. Tak hanya itu, Taylor Zakhar Perez pun bakal ikut tampil kembali sebagai Marco Valentin Perna, sosok pria yang pernah dikencani oleh Elle Evans. 

Jadwal Tayang

image
Photo : Youtube/netflix

Kamu pasti sudah tidak sabar ingin melihat film terakhir dari trilogi ini? The Kissing Booth 3 dijadwalkan tayang di Netflix pada 11 Agustus 2021 mendatang. Film ini akan tersedia di seluruh dunia di Netflix. Jadi penonton pun berharap ada trailer The Kissing Booth 3 yang akan dirilis dalam waktu dekat. Kita nantikan saja ya!

  • Editor: Anabel Yevina
Recommended

Cara Nonton Bullet Train Sub Indo, Pertarungan Brad Pitt di Kereta

  • 10 Agustus 2022, 11:27 WIB
Fakta menarik dan cara nonton Bullet Train Sub Indo, tayang mulai Rabu, 10 Agustus 2022, dibintangi Brad Pitt dan Joey King.

Sinopsis dan Jadwal Tayang A Model Family, Dibintangi Park Hee Soon

  • 09 Agustus 2022, 08:00 WIB
Sinopsis drakor A Model Family yang dibintangi oleh Jung Woo dan Park Hee Soon, tentang pria yang terjebak dengan bandar narkoba.

10 Fakta Joey King, Mantan Jacob Elordi Kini Adu Akting sama Brad Pitt

  • 05 Agustus 2022, 07:00 WIB
Fakta-fakta menarik Joey King yang mengawali karier sejak usai 4 tahun hingga terakhir memerankan karakter Prince di Bullet Train.

6 Fakta dan Sinopsis Film Bullet Train, Aksi Brad Pitt dan Joey King

  • 04 Agustus 2022, 20:05 WIB
Brad Pitt membintangi film aksi setelah vakum selama tiga tahun melalui Bullet Train yang tayang pada Jumat, 4 Agustus 2022.

3 Fakta dan Sinopsis Film Carter, Comeback Joo Won Setelah 6 Tahun

  • 04 Agustus 2022, 07:00 WIB
Fakta-fakta dan sinopsis film Carter, serial baru Netflix yang dibintangi oleh Joo Woon tayang Jumat, 5 Agustus 2022.

Kronologi Han So Hee Kecelakaan Saat Syuting, Agensi Buka Suara

  • 03 Agustus 2022, 14:08 WIB
Han So Hee mengalami kecelakaan saat yuting serial Netflix Gyeongseong Creature, langsung dilarikan ke UGD.
The Latest
She Hulk

4 Fakta dan Sinopsis She Hulk: Attorney at Law, Villain Lama Kembali

  • 16 Agustus 2022, 19:49 WIB
Hunter x Hunter

Kondisi Mangaka Hunter x Hunter Mengkhawatirkan Usai Comeback

  • 16 Agustus 2022, 14:39 WIB
Pengabdi setan 2

Film Pengabdi Setan 2: Communion Puncaki Box Office Malaysia

  • 16 Agustus 2022, 09:52 WIB
Ao Ashi

Sinopsis dan Jadwal Tayang Anime Ao Ashi Episode 1-24 Sub Indo

  • 14 Agustus 2022, 19:49 WIB
Film 12 Cerita Glen Anggara

5 Fakta dan Sinopsis 12 Cerita Glen Anggara, Dibintangi Junior Roberts

  • 14 Agustus 2022, 16:43 WIB
INDEKS