Logo
Chucky
film
Fakta Serial Chucky Terbaru, Dijadwalkan Tayang Oktober 2021
Photo: youtube/syfy

ZIGI – serial Chucky akan kembali hadir. Stasiun televisi SYFY merilis teaser terbarunya pada 16 Juli 2021. Seri horor baru ini menyoroti hubungan antara Chucky sebagai boneka pembunuh terkenal dan pemimpin remaja bernama Jake Webber. Brad Dourif pun akan kembali dipercaya mengisi suara boneka Chucky.

Kisahnya mengikuti alur cerita dari film asli Slasher. Pencipta Child's Play, Don Mancini berbicara kepada Entertainment Weekly, bahwa serial horor Chucky ini terdapat plot yang menarik. Penasaran seperti apa? Yuk simak informasi selengkapnya!

Pemain Serial Chucky

Photo : Screenrant

Brad Dourif akan kembali hadir sebagai pengisi suara karakter Chucky. Selain itu, Jennifer Tilly akan mengulangi perannya sebagai Tiffany Valentine. Sedangkan, Fiona Dourif akan bergabung dengan jajaran pemeran utama dan mengulangi perannya sebagai Nica Pierce. Lexa Doig dan Devon Sawa pun akan hadir dalam peran yang berulang.

Beberapa pemeran remaja lainnya juga akan hadir, antara lain Zackary Arthur sebagai Jake Webber, Teo Briones sebagai Junior Webber, Alyvia Alyn Lind sebagai Lexy Taylor dan Bjorgvin Arnason sebagai Devon Lopez. Don Mancini sebagai kreator, memilih peran remaja untuk mengeksplorasi sesuatu yang baru. 

"Salah satu hal yang ingin saya lakukan adalah membawa (franchise) kembali ke akar Child's Play-nya dan membuat protagonis menjadi anak-anak. Tapi karena, dengan beberapa film pertama, kami sudah memiliki anak kecil. Saya ingin menjelajahi sesuatu yang berbeda, jadi kali ini kami ingin menjelajahi remaja muda,” kata Mancini, yang dikutip dari Entertainment Weekly. 

Selain itu, serial ini akan menghadirkan peran yang telah dikenali sebelumnya, seperti Alex Vincent kembali sebagai Andy, sosok yang disiksa Chucky di film pertama. Kemudian ada Christine Elise McCharthy sebagai saudara angkat Andy. Mancini sengaja menghadirkan kembali karakter favorit penggemar, untuk menciptakan keselarasan dengan tujuh film Child's Play dan serial yang akan datang.

“Saya sengaja mengakhiri Cult of Chucky pada serangkaian cliffhanger, cliffhanger utama, karena saya tahu serial TV akan menjadi tempat yang ideal untuk mengakomodasi menggali konsekuensinya," kata Don Mancini. 

Sinopsis Serial Chucky

Photo : Screenrant

Dalam teaser terbarunya, Don Mancini mengatakan bahwa karakter utama dalam serial Chucky adalah seorang anak laki-laki gay berusia 14 tahun. Pria tersebut bernama Jake Webber yang selalu diganggu dan tersesat setelah kematian ibunya. Sosok Jake Webber adalah seniman muda, yang membuat patung dengan bagian boneka.

Suatu ketika, Jake membeli Chucky dari seseorang yang berjualan di halaman. Ia mendapatkan harga yang lebih murah, daripada yang dia tawar. Sama seperti seri lainnya, Chucky akan menyandera anak-anak. Dalam serial ini, sosok Jake Webber yang akan menjadi sandera Chucky. 

Serial ini menjadi kali pertama, di mana Child's Play menampilkan tokoh LGBTQ+. Menurut Mancini, ia akan memulai dengan memperkenalkan cerita baru, lingkungan baru, serta menghadirkan karakter veteran, untuk menampilkan suatu pertarungan besar. 

Rencana Musim Terbaru

Photo : ScienceFiction

Belum ditayangkan secara resmi, tapi Don Mancini telah berencana untuk membuat kembali serial terbaru Chucky. Jika serial terbaru ini terbukti sukses, ia akan mengembangkan jalan cerita dengan lebih menantang. Ia bertekad menampilkan dunia psikopat Chucky yang lebih luas.  

"Kami memiliki rencana untuk melakukan itu (serial terbaru setelah perilisannya), baik sebagai pengganti musim tambahan dari seri, atau bersama-sama dengan (mereka), berpotensi," tandas Don Mancini. 

Jadwal Tayang Chucky

Photo : Screenrant

Serial televisi Chucky akan tayang secara perdana di SYFY dan USA Network pada 12 Oktober 2021 mendatang. Sedangkan penayangan trailer perdana dari serial ini, akan berlangsung di panel Chucky [email protected] pada 25 Juli 2021. Semakin penasaran dengan serial Chucky? Yuk lihat cuplikan teasernya!

  • Editor: Anabel Yevina
Recommended
The Last Letter From Your Lover

Fakta & Sinopsis Film The Last Letter From Your Lover di Netflix

  • 21 Juli 2021, 11:38 WIB
Berikut fakta dan sinopsis film The Last Letter From Your Lover yang dibintangi Joe Alwyn, tayang di Netflix pada 23 Juli 2021.
Mark Wahlberg

Mark Wahlberg Alami Masalah Berat Badan untuk Film Stu

  • 19 Juli 2021, 13:25 WIB
Mark Wahlberg kesulitan menaikkan berat badan dan menurunkannya kembali untuk mendalami perannya pada film Stu.
Ayla The Daughter of War

Fakta dan Link Nonton Film Ayla The Daughter of War Sub Indo

  • 18 Juli 2021, 06:30 WIB
Fakta dan link nonton film Ayla The Daughter of War asal Turki yang diangkat dari kisah nyata dan viral di media sosial.
CAndyman

Sinopsis Candyman dan Jadwal Tayang, Dibintangi Pemain Aquaman

  • 24 Juni 2021, 09:18 WIB
Deretan fakta film Candyman yang siap tayang pada Agustus 2021. Menceritakan teror pembunuh yang kejam.
Jakarta vs everybody

Pemutaran Jakarta vs Everybody Kembali Ditunda, Fans Kecewa

  • 23 Juni 2021, 10:43 WIB
Jakarta vs Everybody sebenarnya sudah mulai proses syuting sejak tahun 2018 dan sudah rilis terlebih dahulu di luar negeri.
Anime Netflix

7 Film dan Serial Anime yang Segera Tayang di Netflix

  • 13 Juni 2021, 08:30 WIB
Layanan streaming Netflix telah mengumumkan detail untuk sejumlah serial anime dan film yang segera ditayangkannya.
The Latest
I love you silly

Jourdy Pranata Bocorkan SeriaI I Love You Silly Season 2, Ada Ayah Ben

  • 26 Juli 2021, 13:13 WIB
Snake eyes

Daftar Box Office 23-25 Juli 2021, Snake Eyes Dikalahkan Film Old

  • 26 Juli 2021, 11:12 WIB
Antares

5 Fakta Antares, Serial Baru Angga Yunanda Tayang di WeTV

  • 25 Juli 2021, 21:29 WIB
Film Selesai

Fakta dan Jadwal Tayang Film Selesai Dibintangi Anya Geraldine

  • 25 Juli 2021, 16:32 WIB
Fist Fight

Sinopsis dan Link Nonton Fist Fight Sub Indo 

  • 25 Juli 2021, 09:41 WIB
INDEKS