Logo
Ant-Man and the Wasp: Quantumania
film
Film Ant Man 3 Rilis 2023, Paul Rudd Konfirmasi Mulai Syuting
Photo: instagram/marvelstudios

ZIGI – Paul Rudd memperlihatkan persiapannya untuk Ant Man 3, yang diproduksi oleh Marvel Studios. Melalui akun Instagram Tyreek Hill, Paul Rudd mengungkapkan bahwa dirinya sedang berada di London untuk mulai syuting Ant-Man and The Wasp: Quantumania

Dilansir dari Screenrant, Sutradara Peyton Reed menjelaskan bahwa Ant Man 3 akan mengeksplorasi film pertama dan kedua terkait Quantum Realm. Sebelumnya, Quantum Realm diperkenalkan di Ant-Man dan diperluas di Avengers: Endgame (2019). Tak sabar untuk menonton sekuel Ant Man 3? Yuk simak informasinya terlebih dulu!

Persiapan syuting Ant Man3

Photo : instagram/paulrudd_

Dalam video yang diunggah Instagram Tyreek Hill, Paul Rudd mempromosikan pertandingan basket yang diadakan oleh Yayasan Tyreek Hill. Dalam kesempatan tersebut, Paul Rudd mengungkapkan bahwa dirinya tidak dapat menghadiri pertandingan yang diselenggarakan untuk dana beasiswa Cheetah dikarenakan tengah syuting Ant Man 3.

"Saya berharap saya bisa berada di sana. Saya sedang di London untuk syuting Ant Man 3, tapi mungkin saya akan muncul,” ungkap Paul Rudd dikutip dari unggahan Instagram @cheetah diunggah Selasa, 15 Juni 2021.

Sebelumnya, Michelle Pfeiffer yang berperan sebagai Janet Van Dyne mengunggah video tengah berolahraga dan mengatakan siap kembali untuk Ant Man 3.

Sinopsis Ant-Man 3 dikabarkan bahwa Cassie, putri dari Scott Lang atau Ant-Man akan mengambil peran penting di film ini. Dia akan mengenakan kostum superhero untuk pertama kalinya dan dikenal sebagai Stature.

Pemeran

Photo : flipboard

Diketahui bahwa film Ant-Man and The Wasp: Quantumania kembali disutradarai oleh Peyton Reed. Film ini akan dibintangi oleh Paul Rudd sebagai Scott Lang, yang menjadi karakter Ant-Man. Michael Douglas yang berperan sebagai Hank Pym, seorang fisikawan dan ahli entomologi yang awalnya membuat kostum Ant-Man. Michelle Pfeiffer pun akan kembali memerankan Janet van Dyne, istri dari Hank Pym. 

Menghadirkan Evangeline Lily sebagai Hope van Dyne, putri dari Hank Pym dan Janet van Dyne. 
Selain itu, terdapat Kathryn Newton yang berperan sebagai Cassie Lang, putri Scott Lang. Film ini juga menampilkan Jonathan Majors sebagai penjahat yang menjelajahi waktu bernama Kang The Conqueror. 

Jadwal Tayang

Photo : The Direct

Sebelumnya, aktris Michelle Pfeiffer mengumumkan bahwa film Ant Man 3 akan dirilis pada tahun 2022. Namun, Marvel Cinematic Universe (MCU) harus mengundur jadwal tayang Ant Man 3 karena empat film MCU dijadwalkan tayang pada 2022 yakni Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Thor: Love and Thunder, Black Panther II dan Captain Marvel II. Marvel Studios resmi mengumumkan Ant-Man and The Wasp: Quantumania akan dirilis pada 17 Februari 2023.

  • Editor: Anabel Yevina
Recommended
Robert downey jr

Robert Downey Jr Unfollow Tom Holland dan Avengers, Ulah Manajer?

  • 07 Juli 2021, 09:38 WIB
Robert Downey Jr tak lagi mengikuti akun Instagram para Avengers termasuk Tom Holland hingga Chris Evans.
Film Marvel

7 Serial Marvel Setelah Loki akan Tayang di Disney Plus

  • 19 Juni 2021, 18:10 WIB
Selain serial Loki, 7 serial Marvel Cinematic Universe ini akan tayang di Disney Plus. Ada Iron Heart hingga Moon Knight.
Sophia Di Martino

10 Fakta Sophia Di Martino, Pemeran Lady Loki atau Enchantress?

  • 17 Juni 2021, 15:40 WIB
Fakta menarik Sophia Di Martino, lawan main Tom Hiddleston di serial Loki. Pemeran Lady Loki atau Enchantress masih misteri.
Black Panther

Expansion Black Panther: War For Wakanda Rilis Agustus 2021

  • 14 Juni 2021, 15:04 WIB
Game Black Panther: War For Wakanda akan dirilis Agustus 2021, menceritakan perjuangan Raja Wakanda melawan pencuri Vibranium.
Loki

5 Fakta Serial Loki Tayang di Disney Plus Hotstar

  • 08 Juni 2021, 17:00 WIB
Serial Loki yang dibintangi Tom Hiddleston tayang di Disney Plus Hotstar 9 Juni 2021. Disebut berkaitan dengan Doctor Strange 2.
Thor love and thunder

Chris Hemsworth Bagikan Bocoran Film Thor: Love and Thunder

  • 03 Juni 2021, 09:29 WIB
Film Thor: Love and Thunder selesai syuting pada awal Juni 2021, Chris Hemsworth bagikan foto di belakang layar.
The Latest
I love you silly

Jourdy Pranata Bocorkan SeriaI I Love You Silly Season 2, Ada Ayah Ben

  • 26 Juli 2021, 13:13 WIB
Snake eyes

Daftar Box Office 23-25 Juli 2021, Snake Eyes Dikalahkan Film Old

  • 26 Juli 2021, 11:12 WIB
Antares

5 Fakta Antares, Serial Baru Angga Yunanda Tayang di WeTV

  • 25 Juli 2021, 21:29 WIB
Film Selesai

Fakta dan Jadwal Tayang Film Selesai Dibintangi Anya Geraldine

  • 25 Juli 2021, 16:32 WIB
Fist Fight

Sinopsis dan Link Nonton Fist Fight Sub Indo 

  • 25 Juli 2021, 09:41 WIB
INDEKS