Logo
Scarlett johansson black widow
film
Jadwal Nonton Black Widow Sub Indo di Disney Plus Hotstar
Photo: Marvel

ZIGI – Akhirnya, film Black Widow yang dibintangi Scarlett Johansson sudah mulai ditayangkan pada 9 Juli 2021 kemarin. Film ini jelas melegakan penggemar Marvel yang telah menunggu lama karena Black Widow telah mengalami penundaan berkali-kali akibat pandemi.

Black Widow merupakan film terbaru Marvel Cinematic Universe (MCU) setelah Spider-Man: Far From Home (2019). Meski saat ini, kamu belum bisa menontonnya di bioskop Indonesia, film Black Widow sub Indo nantinya juga bisa kamu nikmati keseruannya secara gratis di Disney Plus Hotstar.

Berikut ini akan dijabarkan sejumlah informasi menarik dan jadwal nonton Black Widow di Disney Plus Hotstar. Kira-kira, apa sih yang membuat film ini layak ditonton? Simak terus sampai habis ya. 

Sinopsis Film Black Widow 2021

Photo : Marvel

Buat kamu penggemar Natasha Romanoff yang diperankan oleh Scarlett Johansson di Marvel Cinematic Universe (MCU), pastinya wajib banget menonton film Black Widow. Pasalnya, film ini mungkin bakal menjadi aksi terakhir Natasha di MCU.

Sebelumnya, Natasha sudah terlebih dahulu mati di Avengers: Endgame (2019) usai berkorban demi Clint Barton agar bisa membawa pulang Batu Jiwa dari Vormir ke Bumi.

Dalam film Black Widow ini diceritakan perjalanan hidup Natasha yang menjadi buronan pemerintah Amerika Serikat. Film menyuguhkan berbagai aksi pertempuran baik dengan tangan kosong hingga menggunakan senjata. Lebih dari itu, pertarungan satu lawan satunya pun juga tersaji cukup intens sepanjang film. 

Dalam film ini, penonton akan diajak untuk melihat masa lalu Natasha. Seperti pada tahun 1995, ketika ia masih ABG dan tinggal bersama ‘keluarganya’, yaitu Alexei (ayah), Melina (ibu) dan Yelena (adik). Mereka tinggal di Ohio, Amerika sebagai agen rahasia Rusia.

Meski tinggal bersama, tidak ada satu pun dari mereka yang mempunyai hubungan darah. Sampai pada akhirnya, identitas mereka terbongkar hingga membuat keluarga itu lari keluar dari negeri Paman Sam. 

Selain Scarlett Johansson, film Black Widow juga dibintangi oleh Florence Pugh (Midsommar), David Harbour (Stranger Things), dan Rachel Weisz (The Mummy).

Pendapatan Pertama Black Widow

Photo : Marvel

Melansir dari laman Forbes, pendapatan pertama Black Widow mencapai angka US$13,2 juta. Angka ini menjadi perhitungan kotor terbesar sejak film Star Wars: The Rise of Skywalker (US$ 40 juta) pada bulan Desember 2019.

Film Marvel ini diprediksi akan mampu mengumpulkan antara US$80 juta dan US$110 juta dalam penerimaan box-office akhir pekan ini. Pendapatan untuk Black Widow mendekati angka US$15,4 juta yang dikumpulkan oleh Spider-Man: Homecoming dan US$14,5 juta yang dikumpulkan oleh Thor: Ragnarok.

Perhitungan kotor di atas diperkirakan akan terus meningkat mengingat beberapa negara sudah berhasil mengendalikan pandemi, penggemar pun sangat antusias datang ke bioskop.

Jadwal Tayang Black Widow di Disney Plus Hotstar

Photo : Marvel

Melansir dari laman Comicbook, Sabtu, 10 Juli 2021 Black Widow dapat ditonton gratis di Disney Plus Hotstar mulai tanggal 6 Oktober 2021. Jadi, kamu perlu bersabar lebih lama lagi untuk melihat aksi Natasha Romanoff secara gratis.

Di Amerika Serikat, film Black Widow juga akan tayang di hari yang sama di Disney+ dengan akses premier. Black Widow dapat ditonton di Disney+ Premier dengan biaya tambahan $29.99 (sekitar Rp 426.000). Namun fitur ini belum tersedia di Indonesia.

Rahasia dari Sang Sutradara

Photo : Marvel

Ternyata, sutradara Black Widow, Cate Shorland sempat menolak untuk bergabung dengan Marvel. Dalam wawancaranya bersama Variety, Cate mengaku minder dengan kemampuannya untuk menyutradarai Black Widow.

"Saya berkata pada manajer di LA, saya tidak mungkin bisa membuat film ini. Dan saya tidak tahu kenapa mereka meminta saya melakukannya. Ini gila! " ujarnya, seperti dikutip dari Variety pada Sabtu, 10 Juli 2021. 

Sampai pada akhirnya, ia luluh berkat Scarlett Johansson yang sejak awal ingin Cate Shortland menyutradarai Black Widow. Alasannya, Scarlett telah lama mengagumi karya sutradara di film Lore (2012) tersebut.

  • Editor: Hadi Mulyono
Recommended
Snake eyes

Daftar Box Office 23-25 Juli 2021, Snake Eyes Dikalahkan Film Old

  • 26 Juli 2021, 11:12 WIB
Daftar box office selama 23 sampai 25 Juli 2021, Snake Eyes dikalahkan film Old dan mendapatkan rating yang rendah.
Black widow

Daftar Box Office 16-18 Juli 2021, Ada Space Jam: A New Legacy

  • 19 Juli 2021, 15:24 WIB
Film Space Jam: A New Legacy kalahkan Black Widow di daftar box office 16 hingga 18 Juli 2021 dengan penghasilan ratusan miliar.
Florence Pugh - Scarlett Johansson

10 Fakta Florence Pugh Pemeran Yelena Belova di Black Widow

  • 16 Juli 2021, 10:19 WIB
10 fakta tentang Florence Pugh, yang berperan sebagai adik Scarlett Johansson, Yelena Belova dalam film Black Widow.
Loki dr strange

Cerita Dr. Strange in the Multiverse of Madness Setelah Loki Ending

  • 14 Juli 2021, 20:23 WIB
Ending serial Loki episode 6 memberi petunjuk cerita film Doctor Strange in the Multiverse of Madness.
Black widow dan F9

Daftar Box Office 9-11 Juli 2021, Film Black Widow Kalahkan F9

  • 12 Juli 2021, 10:48 WIB
Film Black Widow yang dibintangi Scarlett Johansson cetak rekor dan geser F9 di daftar box office selama pandemi Covid-19.
What if

Fakta dan Jadwal Tayang Serial What If...? Sub Indo di Disney Plus

  • 09 Juli 2021, 14:44 WIB
Serial animasi What If...? rilis trailer perdana segera tayang di Disney Plus. Munculkan Iron Man hingga Black Panther.
The Latest
I love you silly

Jourdy Pranata Bocorkan SeriaI I Love You Silly Season 2, Ada Ayah Ben

  • 26 Juli 2021, 13:13 WIB
Snake eyes

Daftar Box Office 23-25 Juli 2021, Snake Eyes Dikalahkan Film Old

  • 26 Juli 2021, 11:12 WIB
Antares

5 Fakta Antares, Serial Baru Angga Yunanda Tayang di WeTV

  • 25 Juli 2021, 21:29 WIB
Film Selesai

Fakta dan Jadwal Tayang Film Selesai Dibintangi Anya Geraldine

  • 25 Juli 2021, 16:32 WIB
Fist Fight

Sinopsis dan Link Nonton Fist Fight Sub Indo 

  • 25 Juli 2021, 09:41 WIB
INDEKS