Logo
Star wars
  • Oleh Indriane

  • Senin, 05 Juli 2021 | 09:19 WIB
film
Jadwal Tayang Anime Star Wars: Visions, Hadirkan 9 Cerita Berbeda
Photo: Ign.com

ZIGI – Bagi pecinta anime dan Star Wars, LucasFilm telah merilis special look pada seri antologi terbaru mereka, Star Wars: Visions. Trailer anime Star Wars: Visions tersebut tayang perdana di Anime Expo Lite, California pada Minggu 4 Juli 2021.

Nantinya, Star Wars: Visions akan terdiri dari sembilan cerita baru di alam semesta Star Wars, yang dibuat oleh tujuh studio animasi Jepang yang berbeda. Penasaran bukan? Yuk simak serba-serbi anime Star Wars: Visions!

Star Wars: Visions Hadirkan Bermacam-macam Genre

Photo : Instagram/@quinnlanboss

LucasFilm telah mengumumkan bahwa tujuh studio teratas industri anime, termasuk Trigger dan Production IG akan terlibat dalam produksi Star Wars: Visions. Diketahui bahwa Trigger merupakan studio yang memproduksi anime Kill la Kill dan Production IG memproduksi Ghost in the Shell.

LucasFilm mengatakan bahwa antologi anime itu akan menampilkan berbagai gaya seni dan mewakili berbagai genre, mulai dari roman tragis, aksi komedi dan bahkan menampilkan opera rock. Hal itu disampaikan dalam video berdurasi 3 menit 4 detik yang dirilis Disney pada Minggu, 4 Juli 2021.

Terdapat sembilan episode dengan sembilan cerita berbeda seperti The Duel dari Kamikaze Douga yang membawa cerita hitam-putih pertarungan antara baik dan buruk. Lalu, Geno Studio akan meluncurkan cerita kedua berjudul Lop & Ocho, yang memiliki nada lebih komedi dan gaya seni yang penuh warna.

Judul berikutnya adalah Tattoine Rhapsody yang diproduksi oleh Studio Colorido. Film pendek ini akan dibawakan dengan gaya opera rock dan akan ada penampilan dari Boba Fett. Sedangkan Studio Trigger akan memproduksi dua judul yakni The Elder dan The Twins, salah satu judul akan menampilkan pertempuran lightsaber.

Judul lainnya adalah The Village's BrideAkakiri, TO-B1 dan terakhir The Ninth Jedi yang diproduksi oleh studio Production IG. The Ninth Jedi akan berfokus pada putri pengrajin lightsaber yang harus mengirimkan senjata baru kepada sekelompok Jedi yang sudah punah.

Kapan Tayang?

Photo : Instagram/@starwarsfans

Menurut produser eksekutif LucasFilm bernama James Waugh, ia ingin memberikan para pencipta memiliki ide yang kreatif untuk menampilkan semesta Star Wars yang luas. 

“Kami benar-benar ingin memberikan pencipta ini sesuatu yang kreatif yang luas untuk menjelajahi galaksi Star Wars. Kami ingin ini seotentik mungkin bagi studio dan kreator. Idenya adalah, ini visi mereka, mengobrak-abrik semua elemen galaksi Star Wars yang menginspirasi mereka,” kata James Waugh dikutip Zigi.id dari The Verge pada Senin, 5 Juli 2021.

Star Wars: Visions pertama kali diumumkan Desember 2020 lalu dan digambarkan sebagai serial asli film pendek animasi untuk merayakan galaksi Star Wars melalui lensa pembuat anime Jepang terbaik. Anime Star Wars: Visions akan tayang di Disney Plus Hotstar pada 22 September 2021.

  • Editor: Indriane
Recommended
Gojou Satoru

Alasan Gojo Satoru Pakai Penutup Mata di Jujutsu Kaisen

  • 22 Juli 2021, 14:45 WIB
Gege Akutami, kreator manga Jujutsu Kaisen ungkap alasan Gojo Satoru pakai penutup mata ternyata berkaitan dengan Six Eyes.
Grave of the flies

Kisah Nyata Film Grave of the Fireflies Lengkap Link Nonton

  • 15 Juli 2021, 09:53 WIB
Sinopsis lengkap link nonton film anime Grave of the Fireflies atau Hotaru no Haka yang diproduksi Studio Ghibli.
Tokyo revengers

7 Adegan Film Tokyo Revengers Live Action Mirip Anime

  • 15 Juli 2021, 08:01 WIB
7 potret adegan film Tokyo Revengers live action yang mirip dengan animenya. Dibintangi oleh Ryo Yoshizawa hingga Takumi Kitamura.
Anime

10 Anime Ceritanya Mirip Tokyo Revengers, Erased Hingga Re:Zero

  • 13 Juli 2021, 08:00 WIB
Deretan anime yang memiliki cerita mirip Tokyo Revengers, Ken Wakui ternyata terinspirasi dari Erased dan Re:Zero.
Ufotable studio anime

10 Anime Terbaik Ufotable Studio, Demon Slayer Rating Tertinggi

  • 11 Juli 2021, 07:54 WIB
Daftar 10 anime terbaik produksi Ufotable Studio, Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba rating tertinggi.
Scarlett johansson black widow

Jadwal Nonton Black Widow Sub Indo di Disney Plus Hotstar

  • 10 Juli 2021, 10:20 WIB
Mulai tayang di bioskop pada 9 Juli 2021, film Black Widow sub Indo bisa kamu tonton gratis di Disney Plus Hotstar 6 Oktober.
The Latest
I love you silly

Jourdy Pranata Bocorkan SeriaI I Love You Silly Season 2, Ada Ayah Ben

  • 26 Juli 2021, 13:13 WIB
Snake eyes

Daftar Box Office 23-25 Juli 2021, Snake Eyes Dikalahkan Film Old

  • 26 Juli 2021, 11:12 WIB
Antares

5 Fakta Antares, Serial Baru Angga Yunanda Tayang di WeTV

  • 25 Juli 2021, 21:29 WIB
Film Selesai

Fakta dan Jadwal Tayang Film Selesai Dibintangi Anya Geraldine

  • 25 Juli 2021, 16:32 WIB
Fist Fight

Sinopsis dan Link Nonton Fist Fight Sub Indo 

  • 25 Juli 2021, 09:41 WIB
INDEKS