Logo
Shang-Chi
film
Jadwal Tayang Film Shang-Chi Lengkap Daftar Pemain dan Sinopsis
Photo: Istimewa

ZIGI – Trailer film Shang-Chi and the Legends of the Ten yang penuh aksi akhirnya dirilis Marvel Studios pada Kamis, 24 Juni 2021. Film ini merupakan terobosan pertama Marvel dalam menggaet dunia perfilman Asia dengan menampilkan bintang utama Simu Liu.

Dalam trailernya, Marvel Cinematic Universe (MCU) benar-benar membuat kejutan bagi penggemarnya karena mengisyaratkan kembalinya monster yang telah lama tak muncul. Siapa dia? Langsung saja simak terus ulasannya berikut ini sampai habis.

Kekaguman Simu Liu


Source: The Hollywood Reporter

Melansir dari The Hollywood Reporter, film ini menggali sudut pandang baru dari MCU yang berpusat pada sosok Shang-Chi sang pewaris warisan seni bela diri yang berhadapan dengan putra Wenwu yang jahat. Shang-Chi menjadi film Marvel Studios pertama yang debut secara eksklusif di bioskop dalam lebih dari dua tahun terakhir.

Menurut Simu Liu, film ini sangat layak ditonton karena banyak momen menarik yang bakal disajikan. Selain itu, ia menyebut bahwa ada sesuatu yang belum pernah dilakukan dalam suatu film superhero.

"Mengapa saya sangat senang dengan film ini, karena tidak ada satu momen pun. Ada banyak momen, dan ada banyak karakter yang kalian sukai dan membuat jatuh cinta. Ini benar-benar perayaan Marvel dan pahlawan super tetapi juga mitos Asia. Itu adalah sesuatu yang belum pernah kita lihat sebelumnya di film superhero,” kata Liu dikutip dari The Hollywood Reporter, Jumat, 25 Juni 2021.

Trailer Film Shang-Chi and the Legends of the Ten


Source: usefeed.com

Berdasarkan penampilan perdana trailer film Shang-Chi and the Legends of the Ten, terlihat karakter monster yang sudah lama tak terlihat yakni Abomination. Monster ini pernah muncul di The Incredible tahun 2008 dan diperankan oleh Tim Roth.

Sejak saat itulah, monster Abomination tidak pernah terlihat di MCU lagi. Namun, Tim Roth dipastikan akan muncul di serial She-Hulk Disney+ yang akan datang.

Di sisi lain, Wenwu yang diperankan oleh Tony Leung menampilkan kekuatan Ten Rings yang diperbarui serta memamerkan debut naga air misterius.

Sementara itu Simu Liu yang berperan sebagai Shang-Chi, harus menghadapi masa lalu yang dikira telah mampu ditinggalkannya.  Masa lalu itu adalah ketika ia ditarik ke dalam sebuah jaringan organisasi Ten Rings yang misterius. 

Menjelang akhir trailer Shang-Chi, muncullah seorang penyihir yang menggunakan kekuatan sihirnya dan mengingatkan pada Doctor Strange saat melawan binatang reptil raksasa, Abomination. Sampai di sini, belum jelas apakah Roth sendiri yang akan muncul di Shang-Chi.

Kemudian di bagian akhir trailer tersebut, nampak Shang-Chi dan Katy tengah menonton pertandingan kandang antara anggota Masters of the Mystic Arts dan monster besar. Di sana, Katy terlihat memotivasi Shang-Chi untuk ikut berpartisipasi dalam satu pertarungan tersebut.

Pemain dan Tanggal Rilis Shang-Chi

Selain Simu Liu yang berperan sebagai Shang-Chi, film ini juga dibintangi oleh Tony Leung sebagai Wenwu, Awkwafina sebagai Katy sekaligus teman Shang-Chi dan Michelle Yeoh sebagai Jiang Nan. Pemain pendukung lainnya seperti Fala Chen, Meng'er Zhang, Florian Munteanu dan Ronny Chieng.

Mengenai kapan Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings tayang, menurut informasi yang didapat Zigi.id film ini dijadwalkan rilis pada 3 September 2021. Nantikan keseruan ceritanya ya!

  • Editor: Hadi Mulyono
Recommended
Loki dr strange

Cerita Dr. Strange in the Multiverse of Madness Setelah Loki Ending

  • 14 Juli 2021, 20:23 WIB
Ending serial Loki episode 6 memberi petunjuk cerita film Doctor Strange in the Multiverse of Madness.
Scarlett johansson black widow

Jadwal Nonton Black Widow Sub Indo di Disney Plus Hotstar

  • 10 Juli 2021, 10:20 WIB
Mulai tayang di bioskop pada 9 Juli 2021, film Black Widow sub Indo bisa kamu tonton gratis di Disney Plus Hotstar 6 Oktober.
What if

Fakta dan Jadwal Tayang Serial What If...? Sub Indo di Disney Plus

  • 09 Juli 2021, 14:44 WIB
Serial animasi What If...? rilis trailer perdana segera tayang di Disney Plus. Munculkan Iron Man hingga Black Panther.
Robert downey jr

Robert Downey Jr Unfollow Tom Holland dan Avengers, Ulah Manajer?

  • 07 Juli 2021, 09:38 WIB
Robert Downey Jr tak lagi mengikuti akun Instagram para Avengers termasuk Tom Holland hingga Chris Evans.
Wolverine

Hugh Jackman Beri Sinyal Wolverine Kembali di MCU?

  • 06 Juli 2021, 17:10 WIB
Aktor Hugh Jackman memberikan petunjuk kembalinya Wolverine di MCU, membuat penggemar semakin penasaran.
Richard Donner - Kevin Feige

Richard Donner Meninggal, Kevin Feige Bos MCU Merasa Berutang

  • 06 Juli 2021, 14:18 WIB
Richard Donner meninggal dunia, bos MCU, Kevin Feige merasa berutang karena jasa-jasa yang diberikan di awal kariernya.
The Latest
I love you silly

Jourdy Pranata Bocorkan SeriaI I Love You Silly Season 2, Ada Ayah Ben

  • 26 Juli 2021, 13:13 WIB
Snake eyes

Daftar Box Office 23-25 Juli 2021, Snake Eyes Dikalahkan Film Old

  • 26 Juli 2021, 11:12 WIB
Antares

5 Fakta Antares, Serial Baru Angga Yunanda Tayang di WeTV

  • 25 Juli 2021, 21:29 WIB
Film Selesai

Fakta dan Jadwal Tayang Film Selesai Dibintangi Anya Geraldine

  • 25 Juli 2021, 16:32 WIB
Fist Fight

Sinopsis dan Link Nonton Fist Fight Sub Indo 

  • 25 Juli 2021, 09:41 WIB
INDEKS