Kebenaran Rumor Kencan Antara Brad Pitt dan Lykke Li - Film ZIGI.ID
Logo
Brad Pitt dan Lykke Li
film
Brad Pitt dan Lykke Li
Photo: Berbagai sumber
Brad Pitt dan Lykke Li

ZIGI – Beberapa waktu terakhir, Brad Pitt dirumorkan sedang berkencan dengan penyanyi Swedia, Lykke Li. Kabar yang beredar, kedua selebriti tersebut berpacaran secara diam-diam.

Bahkan keduanya kerap terlihat bersama di kediaman mereka yang terletak di Los Feliz, Los Angeles. Benar kah Brad Pitt dan Lykke Li berpacaran? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Baca Juga: Brad Pitt Kritik Angelina Jolie Bawa Anak ke Premier Film Eternals

Rumor Brad Pitt Berpacaran Dengan Lykke Li

Brad Pitt
Photo : Bloomberg
Brad Pitt

Setelah berpisah dengan Angeline Jolie, Brad Pitt memilih untuk tertutup dengan kehidupan pribadinya. Alasan tersebut lah yang membuat pria berusia 59 tahun ini kerap diterpa rumor kencan.

Kali ini, Brad Pitt dirumorkan berkencan dengan seorang penyanyi Swedia bernama Lykke Li sejak pertengahan tahun 2021. Pasalnya, keduanya tinggal di kawasan Los Feliz, Los Angeles dan hanya berjarak beberapa menit saja.

Dilansir dari The Sun, salah seorang sumber mengungkapkan jika Brad Pitt dan Lykke Li kerap bersama tanpa diketahui banyak orang.

“Itu berjalan mulus untuk Brad karena dapat menjalin hubungan dengan seseorang yang tinggal dekat dengannya,” ujar salah seorang sumber seperti dilansir dari The Sun pada Jumat, 28 Januari 2022.

Sementara itu, sebuah akun gosip, Deux Moi menyebutkan jika Brad Pitt dan Lykke Li sempat keluar dan makan bersama di Mother Wolf yakni sebuah restoran yang akhir-akhir ini dikunjungi oleh artis Hollywood.

Brad Pitt Mengakui Lykke Li Sebagai Teman

Lykke Li
Photo : Vogue
Lykke Li

Sebelum rumor kencan antara Brad Pitt dan Lykke Li beredar, salah seorang sumber di US Weekly menyebutkan kriteria Brad Pitt kala mengencani seorang wanita.

“(Brad Pitt) ingin mencari wanita yang bisa menjalin hubungan dalam jangka waktu yang lama dengannya. Masalahnya ia melewati proses dari sekadar teman ngopi hingga ke jenjang selanjutnya yang akhirnya menjadi bahan gosip,” ujar salah seorang sumber tersebut.

Berdasarkan laporan Page Six, Brad Pitt tidak pernah bertemu dengan Lykke Li sejak dua tahun yang lalu dan sudah lama tidak bertemu.

“Mereka tidak berkencan,” ujar orang dalam hiburan.

Sementara itu, dilansir dari PEOPLE bahwa Brad Pitt dan Lykke Li hanya lah seorang teman. Hal tersebut diungkapkan oleh seorang narasumber yang dekat dengan Brad Pitt. Menurut Brad Pitt, Lykke Li merupakan salah satu dari kelompok pertemanannya dalam dunia seni.

“Lykke Li dan Alia Shwakat adalah bagian dari grup (pertemanan) ini,” ujar salah satu sumber seperti dilansir dari PEOPLE pada Jumat, 28 Januari 2022.

Sejauh rumor kencan Brad Pitt dan Lykke Li, pihak keduanya tidak memberikan klarifikasi tentang kabar yang beredar tersebut. 

Baca Juga: 17 Aktor Film Hollywood dengan Gaji Tertinggi Tahun 2021

  • Editor: Jean Ayu Karna Asmara
Recommended

Brad Pitt Dikabarkan Berpacaran dengan Ines de Ramon

  • 17 November 2022, 16:09 WIB
Brad Pitt dan Ines de Ramon dikabarkan berkencan setelah ketahuan nonton bareng konser Bono di Teater Orpheum, Los Angeles.

Brad Pitt Bantah Lakukan KDRT ke Angelina Jolie dan Anak-anak

  • 07 Oktober 2022, 13:01 WIB
Brad Pitt merilis pernyataan untuk membantah gugatan balik Angelina Jolie yang menudingnya telah melakukan KDRT di pesawat.

Gugat Balik Brad Pitt, Angelina Jolie Ngaku Jadi Korban KDRT

  • 06 Oktober 2022, 12:02 WIB
Gugat balik Brad Pitt, Angelina Jolie jelaskan secara detail soal pertengkaran di pesawat pada 2016 dan mengaku jadi korban KDRT.

Cara Nonton Bullet Train Sub Indo, Pertarungan Brad Pitt di Kereta

  • 10 Agustus 2022, 11:27 WIB
Fakta menarik dan cara nonton Bullet Train Sub Indo, tayang mulai Rabu, 10 Agustus 2022, dibintangi Brad Pitt dan Joey King.

6 Fakta dan Sinopsis Film Bullet Train, Aksi Brad Pitt dan Joey King

  • 04 Agustus 2022, 20:05 WIB
Brad Pitt membintangi film aksi setelah vakum selama tiga tahun melalui Bullet Train yang tayang pada Jumat, 4 Agustus 2022.

Gaya Brad Pitt Pakai Rok di Premier Bullet Train Jadi Sorotan

  • 20 Juli 2022, 19:02 WIB
Brad Pitt pukau khalayak dengan penampilan barunya yang nyentrik, memakai rok bergaya kasual di penayangan film Bullet Train.
The Latest
Record of Ragnarok Season 2

Link Nonton Record of Ragnarok Season 2 Episode 1-10 Sub Indo

  • 27 Januari 2023, 13:30 WIB
Boruto episode 285

Spoiler dan Link Nonton Boruto Episode 285 Sub Indo, Sasuke vs Zansul

  • 26 Januari 2023, 11:29 WIB
Everything Everywhere All At Once

Sinopsis dan Cara Nonton Everything Everywhere All At Once Sub Indo

  • 25 Januari 2023, 14:13 WIB
The Last of Us

Christine Hakim Ungkap Awal Mula Bisa Main di Serial The Last of Us

  • 23 Januari 2023, 18:52 WIB
Film Autobiography

6 Fakta Film Autobiography, Raih 18 Penghargaan Dalam dan Luar Negeri

  • 20 Januari 2023, 17:20 WIB
INDEKS