Logo
Space Jam: A new Legacy
film
Kolaborasi Xbox dan Nike Jelang Film Space Jam: A New Legacy Rilis
Photo: Blog resmi Xbox

ZIGI – Xbox dan Nike berkolaborasi untuk merayakan perilisan film Space Jam: A New Legacy, dengan meluncurkan bundle Xbox Wireless Controller sekaligus sepatu Nike.

Film Space Jam: A New Legacy akan ditayangkan di HBO Max pada 16 Juli 2021 mendatang, dengan mempertemukan LeBron James dan para pemain Looney Tunes untuk petualangan bola basket.

Dalam rangka merayakan perilisan film tersebut , Xbox ingin merayakan kedatangan blockbuster dengan berkolaborasi dengan Warner Bros dan Nike untuk merilis beberapa merchandise bertemakan New Legacy. Penasaran seperti apa? Yuk ikuti terus informasinya!

Desain Sneakers Nike

Photo : Blog resmi Xbox

Untuk merayakan jelang film Space Jam: A New Legacy besutan Warner Bros dirilis, Nike dan Xbox menjual sepasang sepatu sneakers LeBron 18 Lows yang terinspirasi Space Jam dan Xbox Wireless Controller. Bagi mereka yang tertarik membeli bundle ini, bisa mendapatkannya melalui aplikasi Nike SNKRS, satu hari sebelum penayangan Space Jam: A New Legacy

Dilansir dari situs resmi Xbox, kolaborasi tersebut mengambil inspirasi dari Wile E, Road Runner dan LeBron 18 Lows. Tim desain Xbox ingin menceritakan kisah yang lebih mendalam, dengan menyatukan pengotrol dengan sepatu sneakers yang mewakili adegan persaingan klasik Looney Tunes.

Desainer senior Nike Jason Petrie mendesain alas kaki, untuk menghidupkan setiap karakter Looney Tunes dengan LeBron 18 Lows. Pada sepatu kiri didesain mewakili Wile E, dalam warna logo Nike yang terlihat seperti perangkat ACME yang dipasang untuk menjebak Road Runner. Sedangkan untuk sepatu kanan didesain warna biru Road Runner, dengan sentuhan warna kuning dan logo Nike yang diselimuti awan. 

Desain Xbox Wireless Controller 

Photo : Blog resmi Xbox

Setiap penggemar yang membeli bundle kolaborasi tersebut, akan mendapatkan Xbox Wireless Controller dengan desain yang menarik. Kontroler didesain dengan menyatukan elemen awan debu Road Runner yang mengendap dan alat berbatu dari upaya Wile E Coyote yang gagal.

Selain itu, kontroler didesain dengan menampilkan banyak anggukan warna warni agar sepatu dan kontroler tampak serasi, sehingga penggemar dapat melengkapi cerita sambil menghayati ekspresi unik LeBron 18 Lows. Tombol Xbox Wireless Controller memiliki pegangan yang bertekstur dan D-pad hybrid, yang mengintegrasikan logo ACME yang ikonik.

Sepatu sneakers Nike dengan pengontrol Xbox yang serasi adalah konsep yang tidak biasa untuk promosi film. Tim di balik kolaborasi terbaru ini didedikasikan untuk menghidupkan perseteruan ikonik antara Road Runner dan Wile E. Coyote. Bundle kolaborasi antara Xbox, Nike, dan Warner Bros akan tersedia satu hari sebelum penayangan film Space Jam: A New Legacy.

Ada Game Jelang Perilisan Film Space Jam: A New Legacy

Photo : Blog resmi Xbox

Bagi penggemar yang  benar-benar ingin merasakan dalam dunia Looney Tunes, anggota Ultimate dapat memainkan video game yang bergaya arcade yang diluncurkan secara eksklusif di Xbox Game Pass Ultimate pada 1 Juli 2021 dengan waktu yang terbatas.

Jangan khawatir, pengguna yang bukan merupakan anggota Ultimate dapat merasakan permainan ini secara gratis yang diluncurkan pada 15 Juli 2021 melalui Microsoft Store. Anggota Xbox Game Pass Ultimate pun dapat menukarkan game dengan mengunjungi galeri Perks di konsol Xbox di dalam tab Xbox Game Pass. 

Sinopsis Film Space Jam: A New Legacy

Photo : Blog resmi Xbox

Film Space Jam: A New Legacy dibintangi oleh LeBron James dan disutradarai oleh Malcolm D. Lee. Menceritakan tentang LeBron dan putranya yang masih kecil bernama Dom. Sang putra terjebak dalam dunia digital oleh AI jahat, sehingga LeBron harus menyelamatkan sang anak dengan selamat.

Akhirnya, LeBron menyelamatkan merekan dengan bantuan Bugs, Lola Bunny, dan seluruh geng Looney Tunes yang terkenal tidak disiplin untuk meraih kemenangan atas juara digital AI di dunia. Film Space Jam: A New Legacy akan didistribusikan ke seluruh dunia oleh Warner Bros Pictures pada 16 Juli 2021 mendatang di bioskop dan HBO Max.

  • Editor: Anabel Yevina
Recommended
Snake eyes

Daftar Box Office 23-25 Juli 2021, Snake Eyes Dikalahkan Film Old

  • 26 Juli 2021, 11:12 WIB
Daftar box office selama 23 sampai 25 Juli 2021, Snake Eyes dikalahkan film Old dan mendapatkan rating yang rendah.
Black widow

Daftar Box Office 16-18 Juli 2021, Ada Space Jam: A New Legacy

  • 19 Juli 2021, 15:24 WIB
Film Space Jam: A New Legacy kalahkan Black Widow di daftar box office 16 hingga 18 Juli 2021 dengan penghasilan ratusan miliar.
Film

Black Widow dan 5 Film Baru Tayang Juli 2021 di Layanan Streaming

  • 01 Juli 2021, 08:00 WIB
6 film yang tayang bulan Juli 2021 di bioskop dan layanan streaming, ada Black Widow hingga Jungle Cruise.
Ernest Prakasa

Ernest Prakasa Ungkap Kesulitan dan Dampak Puasa Instagram Seminggu

  • 26 Juli 2021, 14:54 WIB
Ernest Prakasa puasa Instagram selama satu minggu, berikut ini kesulitan dan dampak yang dirasakannya.
Resep Pizza Mini Roti Tawar

Resep Pizza Mini Roti Tawar Cocok Dicoba di Rumah

  • 26 Juli 2021, 14:46 WIB
Berikut resep pizza mini roti tawar lengkap dengan cara membuatala Chef William Gozali. Cocok dijadikan cemilan saat di rumah aja.
Tips Fashion

5 Tips Fashion ala Artis Korea Sesuai Bentuk Tubuh Agar Lebih Kurus

  • 26 Juli 2021, 14:17 WIB
Berikut 5 tips fashion sesuai bentuk tubuh, yakni tubuh apel, pir, jam pasir hingga penggaris agar lebih kurus ala artis Korea.
The Latest
I love you silly

Jourdy Pranata Bocorkan SeriaI I Love You Silly Season 2, Ada Ayah Ben

  • 26 Juli 2021, 13:13 WIB
Snake eyes

Daftar Box Office 23-25 Juli 2021, Snake Eyes Dikalahkan Film Old

  • 26 Juli 2021, 11:12 WIB
Antares

5 Fakta Antares, Serial Baru Angga Yunanda Tayang di WeTV

  • 25 Juli 2021, 21:29 WIB
Film Selesai

Fakta dan Jadwal Tayang Film Selesai Dibintangi Anya Geraldine

  • 25 Juli 2021, 16:32 WIB
Fist Fight

Sinopsis dan Link Nonton Fist Fight Sub Indo 

  • 25 Juli 2021, 09:41 WIB
INDEKS