Logo
tokyo revengers
film
Link Baca Manga Tokyo Revengers 212, Spoiler dan Jadwal Rilis
Photo: Game N Guides

ZIGI – Para penggemar pastinya sudah tidak sabar menantikan manga Tokyo Revengers chapter 212 rilis. Wajar saja karena spoiler Tokyo Revengers 212 akan mengulas lebih dalam perjalanan hidup Takemichi dan Draken yang penuh dengan tantangan.

Dari pada berspekulasi, kita lebih baik memastikan apa yang bakal terjadi di Tokyo Revengers chapter 212 ketika manga karya Ken Wakui ini resmi dirilis. Namun sebelumnya, kamu bisa membaca terlebih dahulu spoiler Tokyo Revengers 212, jadwal rilis dan link baca manganya. So, ikuti terus arikel ini sampai habis ya.

Tentang Tokyo Revengers


Source: Game N Guides

Melansir dari laman Game N Guides, Kamis, 24 Juni 2021, Tokyo Revengers merupakan karya fiksi yang ditulis oleh Ken Wakui. Serial manga ini telah berhasil mengumpulkan banyak penggemar yang tersebar di berbagai negara termasuk Indonesia. Oleh sebab itulah, Tokyo Revengers chapter 212 sub indo selalu dinantikan di Indonesia.

Tokyo Revengers didistribusikan oleh Kodansha dan bagian dari Weekly Shonen Magazine pada 2017. Adaptasi anime dari serial ini juga mulai ditayangkan sejak April 2021 sebagai bagian dari jajaran anime Musim Semi 2021.

Tokyo Revengers bercerita tentang Takemichi Hanagaki yang mendengar berita bahwa pacar sekolah menengahnya, Hinata Tachibana, telah meninggal. Satu-satunya pacar yang pernah dia miliki dibunuh oleh Geng Tokyo Manji.

Takemichi terus memikirkan berita kematian Hinata dan tak sadar bahwa jatuh ke peron kereta. Saat itu pula, Takemichi bisa kembali ke masa lalu tepatnya 12 tahun yang lalu. Saat itu pula, Takemichi bertekad untuk mengubah masa lalu agar kematian Hinata di masa depan tidak terjadi.

Chapter Sebelumnya


Source: Lag.vn

Pada chapter sebelumnya, tepatnya Tokyo Revengers 211, muncul Akashi dari Brahman tidak terduga. Kemunculan Akashi tersebut berawal ketika pemimpin geng Rokuhara Tandai menyerang Draken. Sama seperti jumlah Rokuhara Tandai, Akashi juga didampingi oleh bawahannya.

Menurut Draken, dia sudah pensiun dan dia juga tidak ingin terlibat dalam bisnis apa pun yang mereka miliki. Ini membuat Terano South kesal dan meninju Draken beberapa kali. Draken yang pernah menjadi anggota geng yang tangguh di bawah kendali Terano tidak melakukan perlawanan dan membiarkan pemimpin geng meninjunya.

Terano meminta Draken lagi untuk bekerja di bawah komandonya dan pada saat yang sama, mengalihkan perhatiannya ke Takemichi. Takemichi ketika itu tidak sempat menjawab karena saking terkejutnya dengan kemunculan Takeomi Akashi yang tak terduga.

Spoiler Tokyo Revengers 212


Source: Recent Highlights 

Menurut situs Recent Highlights, spoiler Tokyo Revengers 212 menceritakan bahwa Terano tetap memaksa Draken untuk ikut bergabung dengan gengnya. Bahkan, ia mengatakan pada Takemichi bahwa dirinya juga akan mengalami nasib yang sama setelah Draken.

Seperti yang diketahui bahwa Mikey telah berubah drastis. Namun, ada kemungkinan yang sangat kecil bahwa Mikey akan datang untuk menyelamatkan mereka. Kemungkinan juga Mikey datang dengan alasan lain.

Jadwal dan Link Baca Manga Tokyo Revengers 212


Source: Recent Highlights

Penggemar Tokyo Revengers bisa membaca Tokyo Revengers chapter 212 beberapa hari lagi tepatnya Rabu, 30 Juni 2021. Seri manga sedang didistribusikan oleh Kodansha yang juga merupakan sumber dari terjemahan manga bahasa Inggris. Chapter terbaru Tokyo Revengers akan dirilis setiap minggu pada hari Rabu.

Tokyo Revengers 212 sub indo diharapkan tersedia di berbagai situs. Akan tetapi, tetap harus diingat bahwa sebagian besar situs ini tidak berwenang untuk mendistribusikan serial tersebut. Oleh sebab itu sangat direkomendasikan buat kamu untuk membaca manga Tokyo Revengers 212 dari distributor resmi. Link bisa klik di sini atau lewat Kodansha di sini.

  • Editor: Hadi Mulyono
Recommended
Tokyo revengers

Spoiler Manga Tokyo Revengers 216, Identitas Asli Kawaragi Senju

  • 22 Juli 2021, 15:37 WIB
Link baca dan spoiler manga Tokyo Revengers 216. Ungkap kondisi Mikey dan identitas Kawaragi Senju, pemimpin Geng Brahman.
Gojou Satoru

Alasan Gojo Satoru Pakai Penutup Mata di Jujutsu Kaisen

  • 22 Juli 2021, 14:45 WIB
Gege Akutami, kreator manga Jujutsu Kaisen ungkap alasan Gojo Satoru pakai penutup mata ternyata berkaitan dengan Six Eyes.
Boruto chapter 60

Review dan Link Baca Manga Boruto chapter 60: Kawaki Dilema

  • 21 Juli 2021, 12:22 WIB
Baca manga Boruto chapter 60 terbit 20 Juli 2021 di Manga Plus, berikut ini spoiler serta review jalan cerita.
Tokyo revengers

7 Adegan Film Tokyo Revengers Live Action Mirip Anime

  • 15 Juli 2021, 08:01 WIB
7 potret adegan film Tokyo Revengers live action yang mirip dengan animenya. Dibintangi oleh Ryo Yoshizawa hingga Takumi Kitamura.
Tokyo revengers

Spoiler Manga Tokyo Revengers 215, Draken Mengkhianati Mikey?

  • 14 Juli 2021, 18:46 WIB
Spoiler manga Tokyo Revengers 215 lengkap dengan link baca di situs legal, alasan Draken masuk Geng Brahman hingga kondisi Mikey.
Anime

10 Anime Ceritanya Mirip Tokyo Revengers, Erased Hingga Re:Zero

  • 13 Juli 2021, 08:00 WIB
Deretan anime yang memiliki cerita mirip Tokyo Revengers, Ken Wakui ternyata terinspirasi dari Erased dan Re:Zero.
The Latest
I love you silly

Jourdy Pranata Bocorkan SeriaI I Love You Silly Season 2, Ada Ayah Ben

  • 26 Juli 2021, 13:13 WIB
Snake eyes

Daftar Box Office 23-25 Juli 2021, Snake Eyes Dikalahkan Film Old

  • 26 Juli 2021, 11:12 WIB
Antares

5 Fakta Antares, Serial Baru Angga Yunanda Tayang di WeTV

  • 25 Juli 2021, 21:29 WIB
Film Selesai

Fakta dan Jadwal Tayang Film Selesai Dibintangi Anya Geraldine

  • 25 Juli 2021, 16:32 WIB
Fist Fight

Sinopsis dan Link Nonton Fist Fight Sub Indo 

  • 25 Juli 2021, 09:41 WIB
INDEKS