Logo
Devil on top
  • Oleh Indriane

  • Jum'at, 25 Juni 2021 | 17:12 WIB
film
Link Nonton Film Devil on Top, Ada Angga Yunanda dan Cinta Laura
Photo: Instagram/@devilontop_md

ZIGI – Film Devil On Top telah tayang di Disney Plus Hotstar pada Jumat, 25 Juni 2021. Film yang dibintangi Angga Yunanda dan Cinta Laura ini mengangkat cerita seorang pekerja kantoran yang jatuh cinta dengan bosnya sendiri.

Anggy Umbara didapuk sebagai sutradara film Devil On Top. Bukan hanya menyediakan drama percintaan saja, film ini juga dipenuhi dengan komedi dari para pemerannya. Penasaran? Yuk simak artikel lengkap dengan link nonton Devil On Top!

Alasan Cinta Laura Main Film Devil On Top

Photo : Instagram/@devilontop_md

Cinta Laura dan Angga Yunanda gencar mempromosikan film terbaru mereka, Devil On Top di media sosial. Diceritakan bahwa Angga (Angga Yunanda) bekerja di sebuah perusahaan digital marketing bernama Facade. Lalu, perusahaan tersebut kedatangan bos baru bernama Sarah (Cinta Laura) yang memiliki karakter galak, tegas dan para karyawan merasa bekerja di bawah pengawasan setan.

Sarah tak segan untuk memecat karyawannya yang melakukan kesalahan. Akibat hal itu, Angga dan rekan-rekannya berusaha untuk menggulingkan Sarah dari jabatan. Namun, Angga dan Sarah malah saling jatuh cinta.

Cinta Laura mengatakan bahwa dirinya sudah lama tak mengambil peran dengan genre komedi romantis. Cinta semakin bersemangat saat tahu lawan mainnya Angga Yunanda, Joshua Suherman dan Kenny Austin.

“Di perfilman Indonesia jarang sekali perempuan digambarkan tegas dan keras. Aku ngerasa itu sesuatu yang bagus untuk dimainkan, makanya aku tertarik (ambil peran ini). Selain itu, aku belum pernah main film genre romantic comedy. Selama ini kalau gak drama, horor atau mungkin thriller. Ini di kasih kesempatan main romantic comedy ya semangat banget,” tutur Cinta Laura dikutip Zigi.id dari YouTube Angga Yunanda Lovers pada Jumat, 25 Juni 2021.

Dia melanjutkan bahwa aktor 21 tahun tersebut sangat bertalenta dalam hal akting. Bahkan, Cinta merasa bahwa saat syuting mereka sedang berada di dunia nyata dan seperti tidak berakting.

Link Nonton Devil On Top

Photo : Instagram/@devilontop_md

Devil On Top merupakan film bergenre office romance dan komedi yang diproduksi MD Pictures dan Umbara Brothers Film. Film yang memiliki durasi 1 jam 46 menit ini merupakan film pertama Angga Yunanda yang menggunakan nama asli sebagai karakternya.

Selain Angga dan Cinta, ada pula karyawan lain seperti Joshua Suherman berperan sebagai Rudi, Kenny Austin sebagai Richard dan Lolox sebagai Boni. Roy Marten juga membintangi film ini sebagai atasan yang bernama Pak Firman.

Kamu bisa menonton film Devil On Top di layanan streaming Disney Plus Hotstar. Namun, kamu perlu berlangganan sebesar Rp39 ribu per bulan atau Rp199 ribu per tahun. Berikut link nonton Devil On Top yang dibintangi Angga Yunanda dan Cinta Laura (klik di sini).

  • Editor: Indriane
Recommended
Billie eilish

Jadwal Streaming Film Konser Billie Eilish 'Happier Than Ever'

  • 26 Juli 2021, 17:42 WIB
4 hal terkait film konser Happier Than Ever yang menampilkan Billie Eilish akan tayang di Disney Plus Hotstar.
Antares

5 Fakta Antares, Serial Baru Angga Yunanda Tayang di WeTV

  • 25 Juli 2021, 21:29 WIB
Fakta menarik Web series Antares dibintangi Angga Yunanda dan Cut Beby Tsabina akan tayang di WeTV pada 30 Juli 2021 mendatang.
Loki season 2

Jadwal Tayang Loki Season 2 dan Link Nonton Episode 6

  • 14 Juli 2021, 14:52 WIB
Kang the Conqueror muncul di episode 6, Loki season 2 diperkirakan akan tayang di Disney Plus pada akhir 2022.
Scarlett johansson black widow

Jadwal Nonton Black Widow Sub Indo di Disney Plus Hotstar

  • 10 Juli 2021, 10:20 WIB
Mulai tayang di bioskop pada 9 Juli 2021, film Black Widow sub Indo bisa kamu tonton gratis di Disney Plus Hotstar 6 Oktober.
What if

Fakta dan Jadwal Tayang Serial What If...? Sub Indo di Disney Plus

  • 09 Juli 2021, 14:44 WIB
Serial animasi What If...? rilis trailer perdana segera tayang di Disney Plus. Munculkan Iron Man hingga Black Panther.
Encanto

Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Encanto Sub Indo di Disney Plus

  • 09 Juli 2021, 10:43 WIB
Film Encanto akan tayang di bioskop pada 24 November 2021. Kemudian akan tayang di Disney Plus secara gratis setelah tiga bulan.
The Latest
I love you silly

Jourdy Pranata Bocorkan SeriaI I Love You Silly Season 2, Ada Ayah Ben

  • 26 Juli 2021, 13:13 WIB
Snake eyes

Daftar Box Office 23-25 Juli 2021, Snake Eyes Dikalahkan Film Old

  • 26 Juli 2021, 11:12 WIB
Antares

5 Fakta Antares, Serial Baru Angga Yunanda Tayang di WeTV

  • 25 Juli 2021, 21:29 WIB
Film Selesai

Fakta dan Jadwal Tayang Film Selesai Dibintangi Anya Geraldine

  • 25 Juli 2021, 16:32 WIB
Fist Fight

Sinopsis dan Link Nonton Fist Fight Sub Indo 

  • 25 Juli 2021, 09:41 WIB
INDEKS