Link Nonton Film The Kissing Booth 3 Sub Indo, Joey King Dilema - Film ZIGI.ID
Logo
Kissing Booth 3
  • Oleh Indriane

  • Rabu, 11 Agustus 2021 | 18:08 WIB
film
Kissing Booth 3
Photo: Otakukart
Kissing Booth 3

ZIGI – Film The Kissing Booth 3 telah tayang pada Rabu, 11 Agustus 2021 di Netflix. Film ini akan melanjutkan kisah Elle Evans (Joey King) yang memilih untuk kuliah bersama sahabatnya yakni Lee Flynn (Joel Courtney) atau dengan sang kekasih Noah (Jacob Elordi).

Film The Kissing Booth diangkat dari novel berjudul sama karya Beth Reekles. Film pertamanya tayang pada tahun 2018 dan sekuelnya pada 2020. Lantas apa yang terjadi di film The Kissing Booth 3? Simak artikelnya ya dilengkapi dengan link nonton!

Film The Kissing Booth 3 Jadi Cerita Terakhir Kisah Elle dan Noah

image
Photo : Twitter/reekles

Film The Kissing Booth 3 menceritakan tentang keputusan Elle Evans yang akan meneruskan sekolahnya di Universitas Berkeley atau Universitas Harvard. Seperti diketahui bahwa Lee Flynn sahabatnya akan kuliah di Universitas Berkeley sementara Noah Flynn, kekasih Elle tengah kuliah di Universitas Harvard.

Bukan itu saja, hal-hal rumit pun kembali menimpa Elle yang dimana Marco (Taylor Zakhar Perez) kembali datang ke kehidupannya. Marco mengaku menyukai Elle dan ia bahkan bertengkar dengan Noah Flynn. Selain membahas hubungan asmara Elle, kisah cinta Flynn dengan Rachel (Meganne Young) juga mengalami masalah di film The Kissing Booth 3.

Dikutip Zigi.id dari Newsweek pada Rabu, 11 Agustus 2021, film The Kissing Booth 3 akan menjadi akhir dari kisah cinta Elle dan Noah. Dalam poster yang dirilis oleh Netflix, tertulis kata ‘angsuran ketiga dan terakhir’. Namun, ending The Kissing Booth 3 sengaja membuat penonton untuk berinterpretasi sendiri dengan kisah Elle.

“Tanpa merusak apa pun, aku pikir ini adalah akhir yang penuh harapan, tetapi tidak terlalu kaku sehingga tidak meninggalkan ruang untuk interpretasi,” kata sutradara Vince Marcello.

Joey King Sebut Elle Mirip Dengan Dirinya

image
Photo : Instagram/@thekissingboothdaily

Dalam wawancara terbaru, Joey King mengatakan bahwa Elle mirip dengannya. Joey suka ketika Elle akhirnya membuat keputusan sesuai dengan apa yang membuat dirinya bahagia.

“Elle harus belajar membuat keputusan untuk dirinya sendiri. Maksudku Elle seperti aku, Elle pada dasarnya adalah orang yang menyenangkan dan itu luar biasa, tetapi terkadang egois. Aku pikir dia belajar bahwa membuat keputusan untuk diri sendiri agar benar-benar bahagia. Aku selalu menyukai dedikasi karakter ini. Aku juga suka ketika dia memutuskan dia harus berpikir untuk dirinya sendiri dan bukan untuk orang lain,” kata Joey King.

Link Nonton Film The Kissing Booth 3

image
Photo : Instagram/@thekissingboothdaily

Film The Kissing Booth 3 telah tayang di Netflix pada Rabu, 11 Agustus 2021. Penonton juga akan menyaksikan lagi Kissing Booth yang semula dibentuk oleh Joey dan Lee di Charity Fair. Penampilan Joey King juga akan berbeda di akhir tayangan.

Berikut link nonton film The Kissing Booth 3 sub Indo di Netflix. Untuk bisa mengaksesnya, kamu perlu berlangganan mulai dari Rp54 ribu per bulan. Film The Kissing Booth 3 yang dibintangi oleh Joey King dan Jacob Elordi berdurasi 1 jam 53 menit.

  • Editor: Indriane
Recommended

Cara Nonton Bullet Train Sub Indo, Pertarungan Brad Pitt di Kereta

  • 10 Agustus 2022, 11:27 WIB
Fakta menarik dan cara nonton Bullet Train Sub Indo, tayang mulai Rabu, 10 Agustus 2022, dibintangi Brad Pitt dan Joey King.

Sinopsis dan Jadwal Tayang A Model Family, Dibintangi Park Hee Soon

  • 09 Agustus 2022, 08:00 WIB
Sinopsis drakor A Model Family yang dibintangi oleh Jung Woo dan Park Hee Soon, tentang pria yang terjebak dengan bandar narkoba.

10 Fakta Joey King, Mantan Jacob Elordi Kini Adu Akting sama Brad Pitt

  • 05 Agustus 2022, 07:00 WIB
Fakta-fakta menarik Joey King yang mengawali karier sejak usai 4 tahun hingga terakhir memerankan karakter Prince di Bullet Train.

6 Fakta dan Sinopsis Film Bullet Train, Aksi Brad Pitt dan Joey King

  • 04 Agustus 2022, 20:05 WIB
Brad Pitt membintangi film aksi setelah vakum selama tiga tahun melalui Bullet Train yang tayang pada Jumat, 4 Agustus 2022.

3 Fakta dan Sinopsis Film Carter, Comeback Joo Won Setelah 6 Tahun

  • 04 Agustus 2022, 07:00 WIB
Fakta-fakta dan sinopsis film Carter, serial baru Netflix yang dibintangi oleh Joo Woon tayang Jumat, 5 Agustus 2022.

Kronologi Han So Hee Kecelakaan Saat Syuting, Agensi Buka Suara

  • 03 Agustus 2022, 14:08 WIB
Han So Hee mengalami kecelakaan saat yuting serial Netflix Gyeongseong Creature, langsung dilarikan ke UGD.
The Latest
Film Tentang Pahlawan

9 Film Tentang Pahlawan Cocok Ditonton di Hari Kemerdakaan RI

  • 13 Agustus 2022, 16:30 WIB
One Piece

Spoiler dan Jadwal Rilis One Piece 1057, Perpisahan Luffy dan Kinemon

  • 12 Agustus 2022, 11:31 WIB
I am Groot

Nonton Serial I am Groot Episode 1-5 Sub Indo, Menjelajah Galaksi Baru

  • 10 Agustus 2022, 13:28 WIB
Bullet Train

Cara Nonton Bullet Train Sub Indo, Pertarungan Brad Pitt di Kereta

  • 10 Agustus 2022, 11:27 WIB
I am Groot

Sinopsis dan Total Episode Serial I am Groot, Dibintangi Vin Diesel

  • 09 Agustus 2022, 15:43 WIB
INDEKS