Link Nonton Streaming Serial What If...? Episode 3 Sub Indo - Film ZIGI.ID
Logo
What if
  • Oleh Indriane

  • Rabu, 25 Agustus 2021 | 17:11 WIB
film
What if
Photo: Instagram/@whatif
What if

ZIGI – Serial What If...? episode 3 yang tayang di Disney Plus Hotstar menampilkan beberapa superhero Marvel termasuk Iron Man, Black Widow, Hawkeye, Thor hingga Hulk. Selain itu, Nick Fury juga dilanda masalah karena pembentukan Avengers digagalkan oleh seseorang.

Serial animasi garapan Bryan Andrews ini memiliki cerita berbeda setiap episodenya. Pada serial What If...? episode 2 diceritakan bahwa T’Challa menjadi Star Lord karena Ravagers salah menculik orang di bumi. Hal itu jelas berbeda dengan cerita di film Marvel versi live action atau yang dibintangi oleh Chris Pratt sebagai Peter Quill alias Star Lord.

Episode terbaru juga mengacu pada film The Avengers (2012), namun banyak hal yang berubah di animasi What If...? episode 3 ini. Penasaran bukan? Yuk simak sinopsis dan link nonton serial What If...? episode 3 sub Indo!

Baca Juga: Link Nonton Streaming Serial What If...? Episode 2 Sub Indo

Sinopsis What If...? Episode 3

image
Photo : Diatractify.com

Serial What If...? episode 3 diawali dengan Iron Man atau Tony Stark yang bersantai sambil memakan donat. Setelah itu, Nick Fury mendatanginya dan bersiap untuk pembentukan Avengers. Di momen itu juga datang Natasha Romanoff atau Black Widow yang mengungkapkan bahwa dia agen SHIELD. Kemudian, Natasha menyuntikkan serum pada Tony Stark agar mengurangi keracunan darah yang disebabkan oleh reaktor busur di dadanya.

Tidak seperti di film aslinya, Tony Stark malah meninggal di tempat dan Natasha dibawa ke kantor SHIELD. Di perjalanan, ia berhasil melarikan diri dan memulai misi untuk menemukan siapa pembunuh Tony Stark yang sebenarnya.

Adegan pun beralih ketika Fury ingin merekrut Thor sebagai anggota Avengers. Kala itu, ia meminta Clint Barton atau Hawkeye untuk memata-matai Thor. Tak lama setelah itu, Thor pun meninggal dan Clint dituduh sebagai pembunuhnya.

Saat berada di dalam kurungan, ternyata Clint Barton juga dibunuh oleh seseorang tak kasat mata. Beberapa kandidat Avengers juga meninggal dengan cara misterius. Akibat Thor meninggal, Loki datang ke bumi dan meminta tanggung jawab atas kematian saudaranya. Fury menawarkan bahwa ia akan mengusut tuntas terlebih dahulu siapa pembunuh Thor, Tony Stark, Hulk hingga Clint Barton.

Setelah diusut, rupanya Hank Pym lah yang membunuh mereka. Diketahui bahwa Hank balas dendam pada SHIELD. Hal itu karena putrinya Hope menjadi agen SHIELD dan terbunuh saat menjalankan misinya. Hank menggunakan serum agar tidak terlihat oleh manusia dan dengan lancar membunuh para kandidat Avengers.

Setelah pembunuhnya terungkap, Loki memiliki misi untuk tetap tinggal di bumi dan ingin berkuasa. Di akhir tayangan, Nick Fury juga memanggil Captain Marvel.

Link Nonton Serial What If...? Episode 3

image
Photo : Instagram/@whatif

Serial What If...? episode 3 yang tayang pada Rabu, 25 Agustus 2021 berbeda dengan film Avengers versi live action. Kekuatan Nick Fury juga sangat diperlihatkan dan dirinya bisa melawan Hank Pym yang mengecil hanya dengan satu tangan saja.

Berbeda dengan What If...? episode 1 yang dimana jalan cerita hampir mirip dengan film Captain America: The First Avengers (2011). Hanya saja, ada pergantian pemeran utama yang seharusnya Steve Rogers kini digantikan oleh Peggy Carter.

Serial What If...? memiliki sembilan episode dan tayang setiap hari Rabu di Disney Plus Hotstar pukul 14.00 WIB. Berikut link nonton serial What If...? episode 3 sub Indo di Disney Plus Hotstar. Agar bisa mengaksesnya, pengguna perlu berlangganan sebesar Rp39 ribu per bulan atau Rp199 ribu per tahun.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Serial What If...? Episode 1 Sub Indo

  • Editor: Indriane
Recommended

3 Fakta dan Sinopsis Film Hocus Pocus 2, Kembalinya Para Penyihir

  • 30 September 2022, 17:04 WIB
Sinopsis, daftar pemain dan cara nonton film Hocus Pocus 2 sub Indo, dibintangi Sarah Jessica Parker.

Mengenal Lebih Jauh Karakter Mater Lewat Serial Cars On The Road

  • 06 September 2022, 14:37 WIB
Serial Cars On The Road tayang di Disney Plus Hotstar 8 September 2022, soal persahabatan Lightning McQueen dan Mater.

Fakta dan Sinopsis Cars On The Road, Petualangan Lightning McQueen

  • 31 Agustus 2022, 15:00 WIB
Deretan fakta menarik dan sinopsis Cars On The Road, serial terbaru McQueen tayang di Disney Plus pada 8 September 2022.

Sinopsis dan Total Episode Serial I am Groot, Dibintangi Vin Diesel

  • 09 Agustus 2022, 15:43 WIB
Fakta menarik, sinopsis dan total episode serial I am Groot yang dibintangi Vin Diesel, spin-off Guardians of the Galaxy.

Fakta dan Sinopsis Serial Andor, Kembalinya Diego Luna

  • 06 Agustus 2022, 15:30 WIB
Fakta menarik, total episode hingga sinopsis serial Andor dari semesta Star Wars, dibintangi Diego Luna.

Harry Styles Dikabarkan Tanda Tangan Kontrak untuk 5 Film Marvel

  • 03 Agustus 2022, 12:41 WIB
Setelah tampil di Eternals, Harry Styles dikabarkan tanda tangan kontrak untuk 5 film Marvel mendatang.
The Latest
The Marvels

Sinopsis dan Jadwal Tayang The Marvels, Debut Hollywood Park Seo Joon

  • 02 Desember 2022, 12:32 WIB
Serial  Wednesday

Nonton Serial Wednesday Episode 1-8 Sub Indo, Dibintangi Jenna Ortega

  • 01 Desember 2022, 19:22 WIB
Film Decibel

Sinopsis dan Cara Nonton Decibel Sub Indo, Dibintangi Lee Jong Suk

  • 30 November 2022, 11:29 WIB
The Big 4

Sinopsis, Pemain dan Jadwal Tayang Film The Big 4, Aksi Putri Marino

  • 28 November 2022, 17:51 WIB
Serial Netflix Skor Tertinggi di Rotten Tomatoes

8 Serial Netflix Rating Tertinggi di Rotten Tomatoes, Ada Bridgerton

  • 27 November 2022, 08:00 WIB
INDEKS