Logo
Mark Wahlberg
film
Mark Wahlberg Alami Masalah Berat Badan untuk Film Stu
Photo: Deadline

ZIGI – Mark Wahlberg berbagi detail tentang kenaikan berat badannya, untuk perannya dalam film yang akan datang berjudul Stu. Saat menjadi tamu dalam the Tonight Show Starring Jimmy Fallon, Wahlberg mengatakan bahwa dirinya total mengalami kenaikan berat badan sebanyak 30 pon atau sekitar 15kg. 

Setiap harinya Mark Wahlberg membutuhkan 11.000 kalori demi menaikkan berat badannya dalam waktu tiga minggu. Penasaran dengan peran Mark Wahlberg dan perubahan tubuhnya untuk film Stu? Yuk simak artikel di bawah ini.

Peran Mark Wahlberg di Film Stu

Photo : Instagram/markwahlberg

Dalam film Stu, Mark Wahlberg mendapatkan peran sebagai Pastor Stuart Long yakni mantan petinju kelas profesional yang berubah profesi menjadi seorang pendeta. Untuk memerankan karakter ini, Mark Wahlberg harus menambah bobot tubuhnya sebanyak 30 pon atau 15kg dalam waktu enam minggu. 

"Saya harus mengkonsumsi makanan selama dua minggu sebanyak 7.000 kalori, dan kemudian selama dua minggu berikutnya, 11.000 kalori," kata Mark Wahlberg, yang dikutip Zigi.id dari Entertainment Weekly pada Senin, 19 Juli 2021. 

Tidak sembarangan, untuk mencapai kenaikan berat badan itu, Mark Wahlberg dipandu dan dipantau oleh ahli gizi. "Saya sebenarnya memiliki seseorang yang berkonsultasi, mereka ingin saya melakukannya sesehat mungkin." sambung Mark Wahlberg.

Merasa Kesulitan Naikkan Berat Badan

Photo : Entertainment Weekly

Mark Wahlberg memamerkan transformasinya yang drastis di postingan Instagram. Menurut bintang film Ted ini, dia harus berpegang teguh untuk tranformasi berat badan ini. Ia mengatakan awalnya, terasa menyenangkan karena dia bisa menyantap hidangan yang diinginkannya. Namun lama kelamaan, Mark mengakui sangat sulit untuk menaikankan berat badannya. 

"Bahkan ketika masih merasa kenyang, kamu harus makan setelah bangun. Saya makan setiap tiga jam sekali. Itu tidak menyenangkan," kata Mark Wahlberg dalam acara Tonight Show Starring Jimmy Fallon pada 16 Juli 2021.

Kesulitan ini tidak lepas karena usianya yang sudah menginjak 50 tahun sehingga metabolismenya mulai melambat. Walau begitu, ia tetap melakukan yang terbaik untuk mendalami peran dalam film tersebut.

“Ya, tentu saja (sulit menaikkan berat badan). Kamu tahu, begitu metabolisme mulai melambat, itu menjadi sangat sulit. Tapi kamu tahu, ini adalah sesuatu yang saya ingin coba sejak enam tahun lalu. Kami hanya punya waktu 30 hari untuk syuting. Jadi, saya ingin benar-benar mewujudkannya,”

Kondisi Terkini Mark Wahlberg

Photo : Instagram/markwahlberg

Setelah usahanya menaikan berat badan untuk film Stu, kini Mark Wahlberg sedang kembali berusaha untuk menurunkan berat badannya. Kondisi aktor bernama asli Mark Robert Michael Wahlberg ini tampaknya sudah pulih.

Ditelisik dari laman Instagram pribadinya, Mark menunjukkan bahwa dirinya sedang sibuk melakukan olahraga fisik untuk mengembalikan tubuhnya. Tampaknya sang aktor pun telah menurunkan berat badannya secara signifikan.

Sinopsis Film Stu 

Photo : Awful Annoincing

Stu merupakan film biografi berbasis agama, yang sudah diproduseri Mark Wahlberg sejak 2016. Film ini didasarkan pada kehidupan seorang pastor bernama Stuart Long, mantan petinju yang menjadi pendeta setelah kecelakaan yang dialaminya.

Stu sendiri disutradarai dan ditulis oleh Rosalind Ross. Selain menampilkan Mark Wahlberg sebagai pemeran utama, film Stu juga akan dibintangi oleh Mel Gibson, Jacki Weaver, dan Teresa Ruiz. Namun, belum adanya informasi resmi tentang perilisan film tersebut.

Berikut tayangan wawancara Mark Wahlberg dalam acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.

  • Editor: Anabel Yevina
Recommended
The Last Letter From Your Lover

Fakta & Sinopsis Film The Last Letter From Your Lover di Netflix

  • 21 Juli 2021, 11:38 WIB
Berikut fakta dan sinopsis film The Last Letter From Your Lover yang dibintangi Joe Alwyn, tayang di Netflix pada 23 Juli 2021.
Ayla The Daughter of War

Fakta dan Link Nonton Film Ayla The Daughter of War Sub Indo

  • 18 Juli 2021, 06:30 WIB
Fakta dan link nonton film Ayla The Daughter of War asal Turki yang diangkat dari kisah nyata dan viral di media sosial.
Chucky

Fakta Serial Chucky Terbaru, Dijadwalkan Tayang Oktober 2021

  • 17 Juli 2021, 13:18 WIB
Fakta serial Chucky yang akan tayang secara perdana pada 12 Oktober 2021. Brad Dourif kembali jadi pengisi suara Chucky.
CAndyman

Sinopsis Candyman dan Jadwal Tayang, Dibintangi Pemain Aquaman

  • 24 Juni 2021, 09:18 WIB
Deretan fakta film Candyman yang siap tayang pada Agustus 2021. Menceritakan teror pembunuh yang kejam.
Jakarta vs everybody

Pemutaran Jakarta vs Everybody Kembali Ditunda, Fans Kecewa

  • 23 Juni 2021, 10:43 WIB
Jakarta vs Everybody sebenarnya sudah mulai proses syuting sejak tahun 2018 dan sudah rilis terlebih dahulu di luar negeri.
Anime Netflix

7 Film dan Serial Anime yang Segera Tayang di Netflix

  • 13 Juni 2021, 08:30 WIB
Layanan streaming Netflix telah mengumumkan detail untuk sejumlah serial anime dan film yang segera ditayangkannya.
The Latest
I love you silly

Jourdy Pranata Bocorkan SeriaI I Love You Silly Season 2, Ada Ayah Ben

  • 26 Juli 2021, 13:13 WIB
Snake eyes

Daftar Box Office 23-25 Juli 2021, Snake Eyes Dikalahkan Film Old

  • 26 Juli 2021, 11:12 WIB
Antares

5 Fakta Antares, Serial Baru Angga Yunanda Tayang di WeTV

  • 25 Juli 2021, 21:29 WIB
Film Selesai

Fakta dan Jadwal Tayang Film Selesai Dibintangi Anya Geraldine

  • 25 Juli 2021, 16:32 WIB
Fist Fight

Sinopsis dan Link Nonton Fist Fight Sub Indo 

  • 25 Juli 2021, 09:41 WIB
INDEKS