Logo
Little Mom
  • Oleh Indriane

  • Kamis, 14 Oktober 2021 | 09:39 WIB
film
Little Mom
Photo: Istimewa
Little Mom

ZIGI – Serial Little Mom yang ditayangkan di WeTV dan IFLIX berhasil meraih Rekor MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia). Hal itu lantaran serial yang dibintangi Natasha Wilona, Al Ghazali dan Teuku Rassya ini trending di 22 negara.

Natasha Wilona sebagai pemeran utama mengaku bahagia dan bersyukur karena serial pertamanya mendapatkan apresiasi luar biasa dari masyarakat. Yuk simak pengakuan Natasha Wilona usai Little Mom mendapatkan Rekor MURI!

Baca Juga: 6 Pemain Little Mom yang Blasteran, Al Ghazali sampai Natasha Wilona

Serial Little Mom Raih Rekor MURI

Little Mom
Photo : Istimewa
Little Mom

Serial Little Mom meraih Rekor MURI karena berhasil trending di 22 negara sejak ditayangkan perdana pada Jumat, 10 September 2021. Selain Indonesia, Little Mom juga trending di Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Amerika, Turki, Romania, Belanda, Inggris, Prancis, Hong Kong, Dubai, Jerman, Austria, Swiss, Kanada, Polandia, Australia, Taiwan, Jepang, Italia dan Rusia.

Tak hanya itu, serial karya rumah produksi Hitmaker Studios ini trending di beberapa platform media sosial hanya dalam waktu 48 jam. Rocky Soraya selaku produser mengaku tidak menyangka bahwa Little Mom mendapatkan perhatian yang besar di luar negeri.

“Perasaannya sangat tak menyangka ya. Soalnya kita ekspektasinya mudah-mudahan lancar ya di Indonesia, tapi ternyata sampai di luar negeri. Pastinya sangat senang. Mudah-mudahan ini bisa membuat sesuatu yang baru juga dimana semua TV Show kita bisa diterima di luar negeri juga,” kata Rocky Soraya dikutip Zigi.id dari Instagram @littlemom_series pada Kamis, 14 Oktober 2021.

Syuting Serial Little Mom di 20 Lokasi

Little Mom
Photo : Istimewa
Little Mom

Serial Little Mom digarap dengan sangat serius dengan treatment yang sama seperti pengerjaan film. Proses syuting juga dilakukan di lebih dari 20 lokasi, dengan budget yang spektakuler, teknik dan alat-alat yang canggih, editing, grading yang dilakukan secara professional.

“Ternyata kalau disampaikan sama Hitmaker Studios ini, bisa bikin Little Mom ini all out gitu. Dari scene-nya di berbagai lokasi, banyak banget lokasinya di setiap episodenya. Para pemainnya, sutradaranya juga semuanya bener-bener di saat pandemi kayak gini syuting gak gampang, tetapi bikin kualitas yang sangat luar biasa,” ujar Lesley Simpson, Country Head Manager We TV dan IFLIX.

Sebagai informasi, serial Little Mom bercerita tentang remaja 16 tahun yang bernama Naura (Natasha Wilona) hamil di luar pernikahan karena pacarnya, Yuda (Teuku Rassya). Bukannya bertanggung jawab, Yuda kabur ke Jepang untuk mengejar mimpinya menjadi pemain basket. Di satu sisi, Naura juga dilema karena ada laki-laki lain yang mencintainya bernama Keenan (Al Ghazali).

Perasaan Natasha Wilona Serial Little Mom Raih Rekor MURI

Natasha Wilona
Photo : Istimewa
Natasha Wilona

Natasha Wilona mengungkapkan rasa syukur karena serial perdananya meraih Rekor MURI dan menjadi trending di beberapa negara. Dia mengaku tidak berekspektasi berlebihan ketika mendapatkan peran di Little Mom.

“Pastinya senang, bersyukur dan berterima kasih banget untuk Museum Rekor Dunia Indonesia karena saat pertama kali dapat dan syuting serial ini, harapan dan ekspektasi aku gak muluk-muluk. Semoga aja serial perdana aku disukai masyarakat Indonesia, tidak mendapat komentar negatif dan dapat apresiasi,” ungkap Natasha Wilona.

Serial Little Mom dikabarkan memiliki 13 episode yang ditayangkan di WeTV dan IFLIX setiap hari Jumat pukul 18.00 WIB. Serial yang dibintangi Natasha Wilona, Al Ghazali dan Teuku Rassya akan memasuki episode 8 pada Jumat, 15 Oktober 2021.

Baca Juga: 7 Fakta Serial Little Mom, Perjuangan Natasha Wilona Hamil Muda

  • Editor: Indriane

How does this article make you feel?

Recommended

Natasha Wilona Jawab Kabar Pacaran dengan Kevin Sanjaya

  • 16 November 2021, 14:49 WIB
Tengah mencari calon suami, Natasha Wilona ungkap tipe cowok yang diinginkan hingga status hubungan dengan Kevin Sanjaya.

Spoiler Ending Little Mom Episode 11, 12, 13 Fast Track, Naura Menikah

  • 05 November 2021, 20:18 WIB
Bocoran ending dan link nonton Little Mom episode 11, 12 dan 13 yang dibintangi Natasha Wilona, Teuku Rassya dan Al Ghazali.

10 Gaya Artis Rayakan Halloween, Stefan William dan Ria Andrews Kompak

  • 01 November 2021, 09:49 WIB
Deretan selebriti Indonesia merayakan Halloween 2021, Beby Tsabina, Kiara McKenna hingga Stefan William mulai go public.

Spoiler Serial Little Mom Episode 10, Naura Dikeluarkan dari Sekolah

  • 29 Oktober 2021, 19:28 WIB
Spoiler lengkap serial Little Mom episode 10, Yuda (Teuku Rassya) diam-diam temui Naura (Natasha Wilona).

Reaksi Natasha Wilona Soal Stefan William dan Celine Evangelista Pisah

  • 25 Oktober 2021, 19:06 WIB
Natasha Wilona beri tanggapan soal perceraian Stefan William dan Celine Evangelista, mengaku kaget dan hanya bisa memberi doa.

Spoiler Serial Little Mom Episode 9, Naura dan Keenan Jadian

  • 22 Oktober 2021, 19:22 WIB
Spoiler dan link nonton serial Little Mom episode 9, Keenan (Al Ghazali) nembak Naura (Natasha Wilona) lagi.
The Latest
House of Gucci dan Encanto

Daftar Box Office 26-28 November 2021, Ada Encanto dan House of Gucci

  • 29 November 2021, 16:48 WIB
Jerome Kurnia dan Arawinda Kirana di IdeaFest 2021

Jerome Kurnia dan Arawinda Kirana Berbagi Rahasia di IdeaFest 2021

  • 27 November 2021, 15:57 WIB
Film Kadet 1947

Review Film Kadet 1947, Drama Heroik Tanpa Kekakuan

  • 26 November 2021, 20:50 WIB
Layangan Putus

Spoiler Serial Layangan Putus Episode 2, Kinan Ketemu Selingkuhan Aris

  • 26 November 2021, 20:38 WIB
Teluk Alaska

Spoiler Serial Teluk Alaska Episode 6A, Alister Bucin ke Ana

  • 26 November 2021, 19:09 WIB
INDEKS