Prediksi Plot Cerita Film Enola Holmes 2, Millie Bobby Brown Kembali - Film ZIGI.ID
Logo
Enola Holmes 2
film
Enola Holmes 2
Photo: Netflix
Enola Holmes 2

ZIGI – Netflix telah mengkonfirmasi bahwa Millie Bobby Brown dan Henry Cavill akan kembali hadir membintangi film Enola Holmes 2. Selain itu, penulis Jack Thorne dan sutradara Harry Bradbeer akan berkontribusi kembali dalam sekuel Enola Holmes. Enola Holmes pertama tayang di 2020 dan sukses menarik perhatian penonton dengan cerita dan akting yang menakjubkan. 

Enola Holmes adalah adik perempuan dari detektif terkenal di Britania Raya, Sherlock Holmes dan Mycroft Holmes. Petualangan tersebut diawali pada hari ulang tahunnya yang ke-16, Enola kehilangan ibunya yang menghilang secara misterius.

Gadis remaja ini mencari sang ibu dengan mengikuti jejak yang penuh teka-teki. Dalam pencariannya, Enola bertemu dengan Viscount Tewksbury yang diperankan oleh Louis Partridge. Enola Holmes masuk daftar 10 besar film Netflix yang paling banyak ditonton sepanjang masa dengan 76 juta penonton dalam 28 hari pertama. Penasaran dengan film Enola Holmes 2? Yuk, simak informasinya!

Pemain Enola Holmes 2

image
Photo : looper

Netflix mengonfirmasi bahwa Millie Bobby Brown akan kembali memerankan Enola Holmes. Aktris 17 tahun tersebut diketahui juga menjadi produser film Enola Holmes pertama. Selain itu, ada Henry Cavill berperan kembali sebagai Sherlock Holmes. Namun, peran Sam Claflin sebagai Mycroft Holmes belum dipastikan. Diharapkan Sam Claffin bergabung kembali pada serial Enola Holmes, dengan Millie dan Henry.

Plot

image
Photo : twitter/yslklein

Detil film Enola Holmes 2 masih dirahasiakan. Berbagai kemungkinan dapat terjadi, jalur ceritanya sama dengan seri bukunya atau membuat cerita baru sehingga berbeda dari buku. Namun, para penggemar merasakan bahwa cerita Enola Holmes 2 akan mengikuti cerita buku pada seri keduanya, dengan memecahkan misteri baru. Seperti kisah Enola Holmes pertama yang diadaptasi berdasarkan serial buku yang ditulis oleh Nancy Springer berjudul The Case of the Missing Marquess. 

”Akan ada lebih banyak cerita. Kisah Enola Holmes belum berakhir. Dia belum tumbuh dewasa, belum ada kesimpulan akhir. Aku pikir Enola akan selamanya menjadi seseorang yang selalu terlibat dalam banyak hal. Tentunya banyak yang bisa ditampilkan di film,” ungkap Millie Bobby Brown terkait kelanjutkan petualangan Enola Holmes kepada Deadline.

Sebelumnya, sutradara Bradbeer mengatakan bahwa banyak cerita unik yang bisa digali dari keluarga Holmes yang disfungsional. Sang ibu juga memiliki rahasia yang menarik untuk diikuti.

“Bila kita akan melakukannya lagi (sekuel Enola Holmes), masih banyak isu yang ada di keluarga disfungsional ini. Tidak hanya kondisi negara yang disfungsional tapi juga keluarga Holmes,” ujar Bradbeer dalam wawancara dengan Decider dikutip dari Digital Spy pada Jumat, 14 Mei 2021,

Jadwal tayang

image
Photo : twitter/yslklein

Banyak penonton yang sudah tak sabar dengan film Enola Holmes 2. Penayangan Enola Holmes 2 telah dikonfirmasi oleh Netflix, namun sayangnya pihak Netflix belum memiliki tanggal rilisnya. Enola Holmes 2 dikabarkan akan diproduksi pada akhir tahun 2021 dan tayang pada September tahun 2022 mendatang. Kita tunggu saja, ya!

  • Editor: Anabel Yevina
Recommended

Nonton Streaming Film Mencuri Raden Saleh, Kisah Komplotan Pencuri

  • 05 Januari 2023, 13:05 WIB
Sinopsis dan link nonton film Mencuri Raden Saleh yang tayang di Netflix, dibintangi Iqbaal Ramadhan hingga Angga Yunanda.

100 Pria Tertampan di Dunia 2022 Versi TC Candler, Henry Cavill No. 1

  • 28 Desember 2022, 15:23 WIB
100 daftar pria tertampan di dunia versi TC Candler yang rilis pada 28 Desember 2022, Ada Gabriel Prince hingga Henry Cavill.

Rapat dengan James Gunn, Henry Cavill Tak Akan Kembali Jadi Superman

  • 15 Desember 2022, 13:12 WIB
Henry Cavill tak akan kembali jadi Superman meski sebelumnya sudah berikan bocoran teaser superhero satu ini.

Link Nonton Streaming Sayap Sayap Patah, Tayang di Netflix Hari Ini

  • 08 Desember 2022, 12:20 WIB
Sinopsis dan link nonton streaming film Sayap Sayap Patah yang dibintangi Ariel Tatum dan Nicholas Saputra.

4 Fakta Serial Dokumenter Pangeran Harry dan Meghan Markle

  • 06 Desember 2022, 16:29 WIB
Fakta-fakta menarik tentang serial dokumenter Meghan Markle dan Pangeran Harry, trailer disebut memakai foto-foto palsu.

Sinopsis dan Jadwal Tayang Alice in Borderland 2, Aksi Kento Yamazaki

  • 04 Desember 2022, 14:27 WIB
Sinopsis, daftar pemain, total episode hingga jadwal tayang Alice in Borderland 2, aksi menegangkan Kento Yamazaki.
The Latest
Record of Ragnarok Season 2

Link Nonton Record of Ragnarok Season 2 Episode 1-10 Sub Indo

  • 27 Januari 2023, 13:30 WIB
Boruto episode 285

Spoiler dan Link Nonton Boruto Episode 285 Sub Indo, Sasuke vs Zansul

  • 26 Januari 2023, 11:29 WIB
Everything Everywhere All At Once

Sinopsis dan Cara Nonton Everything Everywhere All At Once Sub Indo

  • 25 Januari 2023, 14:13 WIB
The Last of Us

Christine Hakim Ungkap Awal Mula Bisa Main di Serial The Last of Us

  • 23 Januari 2023, 18:52 WIB
Film Autobiography

6 Fakta Film Autobiography, Raih 18 Penghargaan Dalam dan Luar Negeri

  • 20 Januari 2023, 17:20 WIB
INDEKS