Pria ini Dibayar Rp92 Juta untuk Nonton Film The Simpsons - Film ZIGI.ID
Logo
The Simpsons
film
The Simpsons
Photo: New York Post
The Simpsons

ZIGI – Kartun ikonik Amerika Serikat, The Simpsons telah menjadi tontonan favorit lintas generasi sejak pertama kali rilis tahun 1989. Karakter yang diciptakan oleh Matt Groening ini kerap perbincangan karena disebut-sebut bisa meramalkan masa depan.

Terbaru, salah satu episode kartun The Simpsons diduga telah memberi petunjuk akan adanya invasi militer Rusia ke Ukraina. Di balik misteri tersebut, belum lama ini seorang pria asal Inggris malah ketiban rezeki dari film The Simpsons.

Pria tersebut dibayar uang ribuan dollar untuk menonton setiap episode kartun The Simpsons. Bagaimana ceritanya? Yuk, simak artikel ini sampai habis.

Baca Juga: Tayangan The Simpons Diduga Ramal Konflik Rusia dan Ukraina

Impian Sejak Lama

The Simpsons
Photo : New York Post
The Simpsons

Dialah Alexander Townley, seoang pria berusia 26 tahun asal Inggris yang menimbulkan kecemburuan bagi penggemar The Simpsons. Bagaimana tidak, ia mengaku dibayar $6.804 atau sekitar Rp92 juta untuk menonton setiap episode kartun tersebut.

“Saya penggemar berat Simpsons dan menontonnya demi uang adalah sesuatu yang selalu saya impikan,” kata Townle warga asli Nottingham, dikutip Zigi.id dari New York Post, Jumat, 25 Februari 2022.

Informasi tentang pekerjaan impian tersebut, Alexander Townley dapatkan dari iklan online yang diberikan kepadanya. Townley mengaku sekitar 10 orang yang kenal dengannya menyarankan agar ia mengikuti program tersebut.

Tanpa pikir panjang, ia tertarik dengan iklan tersebut dan langsung menerima pekerjaan menonton kartun The Simpsons. Bagi Townley, The Simpsons adalah film animasi yang bisa menggambarkan realitas kehidupan di Amerika Serikat.

“Misalnya, seorang ayah Amerika yang gemuk dengan istri dan anak-anak piala, seorang polisi dengan hidung babi dan seorang kepala sekolah dengan postur yang sangat baik,” ungkapnya.

Untuk Menganalisis Masa Depan

The Simpsons
Photo : New York Post
The Simpsons

Meski kedengarannya sepele, Alexander Townley menegaskan bahwa ia menonton tidak sekadar menonton. Dia diharuskan menganalisis secara kritis setiap episode untuk memprediksi masa depan yang akan datang.

“Ini tidak sesederhana hanya menonton beberapa episode dan bersantai di sofa. Saya harus duduk dengan notepad dan pena dan harus menulis setiap detail kecil, bahkan kredit pembuka dengan urutan papan tulis dan lelucon sofa," kata Townley.

Townley menambahkan, pekerjaan tersebut justru membuat mentalnya sedikit terkuras lantaran ia harus menghabiskan banyak waktu untuk menonton kartun The Simpsons. Lebih lanjut, pekerjaan ini membuatnya jarang berinteraksi dengan orang sekitar karena ia selalu berada di rumahnya.

“Bahkan ada beberapa minggu di mana saya telah menonton hingga 30 episode dalam sehari, beberapa hari berturut-turut, dan itu benar-benar menguras mental,” bebernya.

Dari sekian banyak ramalan yang ia catat, Townley merasa pekerjaan yang ia lakukan saat ini sudah digariskan pula oleh The Simpsons. Maka dari itu, ia berharap Matt Groening bisa memboyongnya ke Amerika karena ia sendiri belum pernah menginjakkan kaki di Negeri Paman Sam tersebut.

"Saya tahu pasti bahwa pencipta The Simpsons tahu tentang pekerjaan ini, jadi jika Anda membaca ini, Tuan Groening, saya ingin tampil dalam sebuah episode berdasarkan pekerjaan gila ini! Saya juga belum pernah ke Amerika, jadi jika mereka bisa menerbangkan saya ke sana dan saya bisa bekerja dengan mereka, itu akan luar biasa,” pungkas  Alexander Townley.

Baca Juga: Jadwal Tayang dan Sinopsis Film The Good, The Bart, and The Loki.

  • Editor: Hadi Mulyono
Recommended

Tayangan The Simpons Diduga Ramal Konflik Rusia dan Ukraina

  • 25 Februari 2022, 16:29 WIB
Kartun The Simpsons kembali menjadi sorotan setelah diduga meramal peristiwa peperangan Rusia yang baru-baru ini terjadi.

Jadwal Tayang dan Sinopsis Film The Good, The Bart, and The Loki.

  • 02 Juli 2021, 11:39 WIB
Disney Plus mengumumkan film cross over Loki dan Simpsons berjudul The Good, The Bart, and The Loki tayang 7 Juli 2021.

Nonton Our Blues Episode 14 Sub Indo, Yeong Ok Putus dari Jeong Jun

  • 22 Mei 2022, 17:23 WIB
Spoiler dan link nonton Our Blues episode 14 sub Indo, Eun Hui dan Mi Ran mulai baikan, Yeong Ok justru ingin putus dari Jeong Jun

Heboh, Maudy Ayunda Pakai Baju Pengantin dan Foto Mesra sama Cowok

  • 22 Mei 2022, 16:55 WIB
Maudy Ayunda tiba-tiba unggah foto pakai baju pengantin, pamer cincin hingga foto mesra sama cowok diduga Jesse Choi.

Profil dan Biodata Chanee Kalaweit, Ayah Andrew Kalaweit Asal Perancis

  • 22 Mei 2022, 16:04 WIB
Profil dan biodata lengkap Chanee Kalaweit, ayah Andrew Kalaweit yang mendirikan yayasan konservasi alam di Kalimantan.

Kronologi Ayah Dimas Seto Meninggal Dunia karena Sakit

  • 22 Mei 2022, 15:21 WIB
Ayah Dimas Seto, Syafrudin Rachman Latief meninggal dunia setelah sebelumnya menderita berbagai penyakit.
The Latest
My Lecturer My Husband season 2

5 Fakta My Lecturer My Husband Season 2, Arya Digoda sama Mantan

  • 22 Mei 2022, 11:29 WIB
Film Indonesia Terlaris

7 Film Indonesia Terlaris 2022, KKN di Desa Penari 7 Juta Penonton

  • 20 Mei 2022, 21:07 WIB
Awi Suryadi, sutradara KKN di Desa Penari

Sutradara KKN Di Desa Penari Puji Materi Cerita dari SimpleMan

  • 20 Mei 2022, 17:17 WIB
One Piece

Spoiler dan Link Baca One Piece 1050, Nasib Negeri Wano

  • 20 Mei 2022, 10:35 WIB
Spy x Family episode 7

Spoiler & Link Nonton Spy x Family Episode 7 Sub Indo, Anya Berulah

  • 19 Mei 2022, 19:17 WIB
INDEKS