Logo
Series Jodoh Atau Bukan
film
Series Jodoh Atau Bukan
Photo: Instagram @arjunamegafilms
Series Jodoh Atau Bukan

ZIGI – Series Jodoh Atau Bukan di WeTV akan segera syuting. Jajaran pemainnya diisi oleh Rayn WijayaMegan Domani, hingga Salshabilla Adriani. Mengisahkan pencarian jodoh dan lika-likunya, series ini berikan suguhan komedi dengan karakter yang unik.

Rencana webseries Jodoh Atau Bukan akan segera syuting dan mulai tayang pada tahun 2022. Simak testimoni para pemainnya di bawah ini!

Serial Baru WeTV Jodoh Atau Bukan, Ada Rayn Wijaya hingga Brisia Jodie

Series Jodoh Atau Bukan
Photo : Instagram @arjunamegafilms
Series Jodoh Atau Bukan

Serial dari WeTV ini dibuat oleh Arjuna Mega Films dengan menggandeng para pemain muda seperti Rayn Wijaya, Mega Domani, Salshabilla Adriani, Hannah Hanno, Brisia Jodie, hingga Ibrahim Risyad. Konferensi pers diselenggarakan pada Selasa, 23 November 2021 melalui live Instagram WeTV Indonesia.

Jodoh Atau Bukan disutradarai oleh Sondang Pratama dengan penulis naskah Rebbeca Bath yang sering menulis untuk serial komedi romantis. Rebbeca menjelaskan series ini akan dipenuhi adegan lucu dengan tiap tokoh punya karakter unik.

"Kayaknys setiap orang pernah bertanya-tanya jodohnya itu siapa, kapan dateng. Jadi ceritanya menarik dan bakalan beda," Rebbeca mengungkapkan.

Sondang Pratama juga menjelaskan premis film Jodoh atau Bukan, "Kadang-kadang kita gak sadar nih bahwa jodoh kita di depan mata." Ketika kita merasa bahwa jodoh datang, ternyata masalah juga bermunculan.

Dalam konferensi pers tersebut, Lesly Simpson selaku executive producer WeTV berharap Jodoh atau Bukan bisa mendominasi tayangan Indonesia bahkan hingga global. Akan segera memulai syuting, series ini hanya akan berdurasi 45 menit dalam tiap episode.

Rayn Wijaya Dijodohkan Dengan Megan Domani di Jodoh Atau Bukan

Rayn Wijaya dan Megan Domani
Photo : Berbagai sumber
Rayn Wijaya dan Megan Domani

Megan Domani berperan sebagai Nathalie yang digambarkan ceria dan selalu up to date. "Tapi dia juga punya sisi yang 'spicy'. Dia tegas, berani, dan juga mandiri," jelas Megan. Megan mengakui bahwa karakter Nathalie tidak berbeda jauh dengan dirinya.

Sementara Rayn Wijaya akan menjadi tokoh utama pria bernama Jonathan yang biasa dipanggil Jonah. "Jonathan ini basicnya Jakarta, dia suka membantu orang lain," jelas pacar Ranty Maria ini.

Karakter ketiga diperankan oleh Salshabilla Adriani sebagai Gabby, sahabat dari Nathalie. "Karakter Gabby berbanding terbalik dengan Natahlie. Gabby itu semacam punya dunianya sendiri," Salshabilla menjelaskan dengan memberi sedikit bocoran.

Jodoh Atau Bukan Ingin Beri Suguhan Berbeda

Konferensi Pers Series Jodoh Atau Bukan
Photo : Instagram @Wetvindonesia
Konferensi Pers Series Jodoh Atau Bukan

Seris Jodoh Atau Bukan adalah hasil kolaborasi WeTV dan Arjuna Mega Films. Lesly mengakui kolaborasi ini penting untuk mengembangkan kualitas tayangan setara dengan layar lebar. Dari seluruh bentuk produksi layar kaca, "web series itu treatment-nya berbeda," jelasnya kepada awak media.

"WeTV ingin terus mendorong industri film Indonesia. Kita kerja sama dengan Production House (PH) yang punya visi sama," Lesly menegaskan. Shalu TH, produser Arjuna Mega Films menyambut baik pembuatan series berkualitas dengan menggarap Jodoh Atau Bukan.

Lebih lanjut, pemilihan sutradara hingga pemain dilakukan secara hati-hati agar sesuai dengan standar. Rencana series ini akan tayang pada tahun 2022. Lesly berjanji series Jodoh Atau Bukan mengandung banyak kejutan di tiap episodenya.

  • Editor: Erika Rizqi Rachmani

How does this article make you feel?

Recommended

Spoiler Serial Teluk Alaska Episode 4, Alister Mulai Menjaga Ana

  • 18 November 2021, 19:40 WIB
Spoiler dan link nonton serial Teluk Alaska episode 4, Ana (Syifa Hadju) percaya bahwa Alister (Devano Danendra) teman masa kecil.

Profil dan Biodata Bryan Domani: Agama, Pacar, Film, Tinggi Badan

  • 21 Oktober 2021, 08:00 WIB
Biodata lengkap Bryan Domani, pemeran Adrian di serial Hari Ini Kenapa Naira yang beradu akting dengan Prilly Latuconsina.

Fakta dan Sinopsis Serial Hari Ini Kenapa Naira, Soal Cinta Beda Agama

  • 18 Oktober 2021, 19:11 WIB
Fakta menarik, sinopsis dan jadwal tayang serial Hari Ini Kenapa Naira. Dibintangi Irzan Faiq, Prilly Latuconsina dan Bryan Domani

7 Fakta Serial Little Mom, Perjuangan Natasha Wilona Hamil Muda

  • 06 September 2021, 17:05 WIB
Deretan fakta menarik serial Little Mom tayang di WeTV dan IFLIX, dibintangi Natasha Wilona, Al Ghazali dan Teuku Rassya.

Spoiler Serial Antares Episode 7B, Kakak Zea Diculik

  • 03 September 2021, 19:38 WIB
Spoiler dan link nonton serial Antares episode 7B, Ares (Angga Yunanda) dan Zea (Beby Tsabina) kencan.

Spoiler Lengkap Serial Antares Episode 6A, Zea dan Ares Berantem

  • 26 Agustus 2021, 19:38 WIB
Link nonton serial Antares episode 6A yang tayang di WeTV dan IFLIX pada Kamis, 26 Agustus 2021. Zea dan Ares bertengkar.
The Latest
House of Gucci dan Encanto

Daftar Box Office 26-28 November 2021, Ada Encanto dan House of Gucci

  • 29 November 2021, 16:48 WIB
Jerome Kurnia dan Arawinda Kirana di IdeaFest 2021

Jerome Kurnia dan Arawinda Kirana Berbagi Rahasia di IdeaFest 2021

  • 27 November 2021, 15:57 WIB
Film Kadet 1947

Review Film Kadet 1947, Drama Heroik Tanpa Kekakuan

  • 26 November 2021, 20:50 WIB
Layangan Putus

Spoiler Serial Layangan Putus Episode 2, Kinan Ketemu Selingkuhan Aris

  • 26 November 2021, 20:38 WIB
Teluk Alaska

Spoiler Serial Teluk Alaska Episode 6A, Alister Bucin ke Ana

  • 26 November 2021, 19:09 WIB
INDEKS