Review Serial Sianida Episode 4, Jenny Diincar Pembunuh Bayaran - Film ZIGI.ID
Logo
Sianida
  • Oleh Indriane

  • Kamis, 02 September 2021 | 14:25 WIB
film
Sianida
Photo: Instagram/@sianidatheseries
Sianida

ZIGI – Serial Sianida episode 4 telah tayang pada Rabu, 1 September 2021 di WeTV dan IFLIX. Kali ini, Jenny (Aghniny Haque) curiga pada David (Rio Dewanto) yang disebutnya dalang di balik kematian Amelia (Jihane Almira).

Diketahui Sianida episode 3 mengungkapkan kandungan sianida di kopi yang diminum Amelia ternyata memiliki dosis yang kecil. Seorang dokter yang memeriksa kematian Amelia mengatakan bahwa sudah beberapa kali Amelia diberi minuman yang mengandung sianida namun dengan dosis kecil.

Namun, dokter tersebut tidak bisa memberikan cukup bukti mengingat jenazah Amelia sudah dikremasi dan dilarang diotopsi oleh pihak keluarga. Lantas apa yang terjadi selanjutnya? Simak artikelnya!

Baca Juga: Kembaran Mirna Protes Serial Sianida Mirip Cerita Keluarganya

Review Serial Sianida Episode 4

image
Photo : Instagram/@jihanealmira

Serial Sianida episode 4 diawali dengan cerita Jenny yang menjalin cinta dengan Amelia. Jenny mengungkapkan bahwa Amelia tidak pernah cinta dengan dengan David dan terpaksa menikah hanya karena permintaan keluarganya.

Pihak kepolisian mengatakan bahwa semua bukti yang didapat tertuju pada Jenny sebagai pelakunya. Namun, Dita (Nasya Marcella) terus curiga bahwa nampaknya Jenny dijebak dalam kasus pembunuhan ini. 

Di sisi lain, David terus mencoba mencari perhatian pada ayah Amelia. Ayah mertuanya tersebut mengatakan bahwa David sangat bisa diandalkan dan hal itu menjurus pada bisnis yang dijalaninya. Pengacara Jenny terus mencari bukti dan mulai menyelidiki keluarga Amelia termasuk David.

Episode terbaru juga mengungkapkan bahwa ibu Jenny tidak pernah bisa menerima anaknya yang suka sesama jenis. Dia selalu berusaha merubah Jenny agar sesuai dengan keinginannya. Meski begitu, ibu Jenny kini berusaha memperbaiki hubungan dengan anaknya.

Jenny Melakukan Percobaan Bunuh Diri

image
Photo : Instagram

Di penjara, Jenny berkelahi dengan tahanan lain dan dia mengalami luka di bagian lengannya. Lalu, pengacara Jenny juga meminta agar kliennya dipindahkan. Terungkap bahwa orang yang berkelahi dengan Jenny tersebut adalah pembunuh bayaran yang diduga berkaitan dengan kasus Amelia.

Dita juga mengatakan bahwa tampaknya ada orang yang ingin membunuh Jenny sebelum sidang. Menurutnya, polisi yang mengusut kematian Amelia ini telah digiring oleh seseorang agar menyudutkan Jenny sebagai pelaku pembunuhan.

Keluarga Amelia terus melakukan wawancara di televisi dan menuduh Jenny sebagai pelakunya. Mereka juga meminta agar Jenny bisa mendapatkan hukuman berat atas kasus kematian Amelia.

Pihak kepolisian meminta keterangan Jenny terkait kejadian di kafe sebelum kematian Amelia. Namun, Jenny menangis saat nama sang mantan kekasihnya itu disebut. Setelah itu, ia pun meminta izin untuk pergi ke toilet dan melakukan percobaan bunuh diri.

Link Nonton Serial Sianida Episode 4

image
Photo : Instagram

Serial Sianida yang disutradarai oleh Sridhar Jetty tayang setiap hari Rabu pukul 18.00 WIB. Pihak produksi menegaskan bahwa serial ini hanyalah kisah fiktif dan tidak diangkat dari kisah nyata. Ada peringatan khusus yang dimana para penonton harus berusia 17 tahun ke atas karena banyaknya adegan kekerasan.

Berikut link nonton serial Sianida episode 4 di WeTV dan IFLIX. Agar bisa menonton tanpa iklan dan akses VIP, pengguna perlu berlangganan sebesar Rp35 ribu untuk WeTV dan Rp39 ribu untuk IFLIX. Serial yang dibintangi oleh Jihane Almira, Rio Dewanto dan Aghniny Haque ini dikatakan menjadi genre kriminal pertama yang ditayangkan di layanan streaming tersebut.

Baca Juga: Profil dan Biodata Aghniny Haque Agama, Pacar, Keluarga, Film

  • Editor: Indriane
Recommended

4 Fakta dan Sinopsis Suka Duka Berduka, Soal Berebut Warisan

  • 07 Juli 2022, 19:30 WIB
Deretan fakta menarik hingga link nonton Suka Duka Berduka, dibintangi Luna Maya hingga Jihane Almira.

Fakta di Balik Trailer Perdana Mencuri Raden Saleh, Aksi Angga Yunanda

  • 29 Juni 2022, 21:22 WIB
Trailer perdana Mencuri Raden Saleh, Iqbaal Ramadhan ngaku tak pakai stuntman saat adegan lompat dari gedung.

Fakta Sinopsis The Antique Shop, Film Rio Dewanto dan Bae Jinyoung CIX

  • 31 Mei 2022, 09:42 WIB
Fakta, sinopsis, daftar pemain, jadwal tayang film The Antique Shop. Dibintangi Rio Dewanto, Bae Jinyoung CIX, dan Mean Phiravich.

Fakta, Sinopsis Daniel & Nicolette, Ada Cinta Laura dan Jerome Kurnia

  • 03 Februari 2022, 12:04 WIB
Beberapa fakta hingga sinopsis serial Daniel & Nicolette dibintangi Cinta Laura dan Jerome Kurnia tayang di aplikasi Vidio.

Cerita Chicco Jerikho Diteror hingga Dipukul Penonton Layangan Putus

  • 27 Januari 2022, 17:55 WIB
Chicco Jerikho bagikan cerita diteror hingga dipukul penonton Layangan Putus, karena istrinya, Putri Marino diselingkuhi Aris.

Mirip Film Ben & Jody, Angga Sasongko Kecam Kerangkeng Manusia Nyata

  • 25 Januari 2022, 10:34 WIB
Angga Sasongko marah kerangkeng manusia di film Ben & Jody ternyata ada dan teletak di rumah Bupati Langkat.
The Latest
The Marvels

Sinopsis dan Jadwal Tayang The Marvels, Debut Hollywood Park Seo Joon

  • 02 Desember 2022, 12:32 WIB
Serial  Wednesday

Nonton Serial Wednesday Episode 1-8 Sub Indo, Dibintangi Jenna Ortega

  • 01 Desember 2022, 19:22 WIB
Film Decibel

Sinopsis dan Cara Nonton Decibel Sub Indo, Dibintangi Lee Jong Suk

  • 30 November 2022, 11:29 WIB
The Big 4

Sinopsis, Pemain dan Jadwal Tayang Film The Big 4, Aksi Putri Marino

  • 28 November 2022, 17:51 WIB
Serial Netflix Skor Tertinggi di Rotten Tomatoes

8 Serial Netflix Rating Tertinggi di Rotten Tomatoes, Ada Bridgerton

  • 27 November 2022, 08:00 WIB
INDEKS