Logo
Rich Brian dan Yayu Unru
film
Rich Brian dan Yayu Unru
Photo: Instagram/brianimanuel
Rich Brian dan Yayu Unru

ZIGI – Kabar membanggakan kembali datang dari Rich Brian. Rapper Indonesia yang bernaung di 88rising ini akan memulai debut akting dalam film drama musikal berjudul Jamojaya.

Brian bekerja sama dengan sutradara Justin Chon yang sebelumnya mengerjakan film Blue Bayou (2021) hingga eksekutif produser film Crazy Rich Asians (2018). 

Aktor senior Indonesia, Yayu Unru juga terlihat ikut terlibat dalam proyek ini. Seperti apa detail film layar lebar pertama Rich Brian? Yuk simak berita selengkapnya!

Rich Brian dan Yayu Unru Main Film Jamojaya

Yayu Unru dan Rich Brian
Photo : Instagram/yayuunru
Yayu Unru dan Rich Brian

Pada hari Rabu, 13 Oktober 2021, Deadline melaporkan secara eksklusif bahwa sutradara Justin Chon menunjuk Rich Brian untuk membintangi film terbarunya bergenre drama musik.  

Brian akan memainkan karakter seorang rapper muda yang sedang naik daun yang mana membuat hubungan dengan ayahnya menjadi renggang. Ia juga harus menyerahkan kendali kariernya kepada manager dan label rekaman baru.

Proses syuting yang dilaksanakan di Hawaii dikabarkan telah rampung. Film berjudul Jamojaya ini ditulis, diproduksi, dan disutradarai oleh Justin Chon. 

Chon mengatakan bahwa film terbarunya merupakan kisah putus hubungan antara ayah dan anak. Dilihat dari foto Instagram Brian pada 30 Agustus 2021, aktor Indonesia Yayu Unru ikut terlibat dalam film Jamojaya. Tapi belum diketahui detail perannya.

Produser Crazy Rich Asians

Crazy Rich Asians
Photo : Warner Bros
Crazy Rich Asians

Film Rich Brian diproduseri oleh Alan Pao yang sebelumnya terlibat dalam film Under The Silver Lake (2018) yang dibintangi Andrew Garfield.

Selain itu dalam jajaran produser eksekutif terdapat nama Peter Luo (Crazy Rich Asians), Chris Lee (Superman Returns), serta Jennifer Pritzker dan Shaun Sanghani (The Fallout).

Rich Brian ikut membagikan berita ini melalui akun Instagram Story miliknya. “Not under the radar anymore (tidak lagi di bawah radar).”

Karier Rich Brian Semakin Meroket

Baby No Money dan Rich Brian
Photo : Instagram/@bbnomula
Baby No Money dan Rich Brian

Sebagai rapper berbasis di Amerika Serikat, karier pemilik nama asli Brian Imanuel ini bisa dikatakan semakin menanjak.

Di tahun 2021, Rich Brian ikut berkontribusi mengisi lima lagu yang menjadi original soundtrack film Marvel, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Termasuk lead single Run It bersama DJ Snake dan Rick Ross.

Di awal bulan September 2021, Rich Brian merilis lagu kolaborasi dengan rapper BBNO$. Lagu mereka berjudul Edamame viral di TikTok sampai sekarang. Di Spotify sendiri, lagu Edamame diputar lebih dari 70 juta kali per tanggal 13 Oktober 2021 dalam tangkapan layar yang dibagian Brian.

Rich Brian termasuk sebagai musisi Indonesia pertama yang meraih 10 juta pendengar di Spotify. Rapper kelahiran 3 September 2021 ini mengekspresikan rasa syukurnya melalui sosial media.

  • Editor: Maria Margaretha

How does this article make you feel?

Recommended

Arti Lirik Lagu Always Rising OST Shang-Chi - NIKI, Rich Brian, Warren

  • 23 September 2021, 18:18 WIB
Lirik lagu Always Rising - NIKI, Rich Brian, Warren Hue dalam terjemahan Indonesia. OST film Shang-Chi the Legend of the Ten Rings

8 Fakta Aul TikTok, Pemilik Akun Tutorial Hidup Di-notice Rich Brian

  • 11 September 2021, 21:59 WIB
8 fakta Aul TikTok atau yang juga pemilik akun Tutorial Hidup, konten kreator kocak yang videonya di-repost oleh Rich Brian.

7 Fakta BBNO$ Teman Duet Rich Brian di Lagu Edamame

  • 07 September 2021, 20:21 WIB
Sejumlah fakta menarik tentang rapper BBNO$ alias Baby No Money yang berkolaborasi dengan Rich Brian di lagu Edamame.

NIKI Telat Ucapkan Hari Kemerdekaan RI ke-76, Gini Penjelasannya

  • 18 Agustus 2021, 10:16 WIB
Penyanyi Indonesia di Amerika Serikat, Niki Zevanya rayakan hari Kemedekaan RI ke-76 usai hadiri premier film Shang Chi di AS.

Arti Lirik Lagu Edamame - bbno$ feat. Rich Brian dan Terjemahan

  • 17 Agustus 2021, 13:11 WIB
Berikut ini lirik lagu Edamame - bbno$ feat. Rich Brian lengkap dengan terjemahan bahasa Indonesia yang dirilis 22 Juli 2021.

10 Fakta Menarik ATARASHII GAKKO!, Musisi Baru di 88rising

  • 03 Juli 2021, 08:30 WIB
Berikut 10 fakta menarik dari grup J-Pop Atarashii Gakkou no Leaders atau ATARASHII GAKKO, musisi baru di managemen 88rising.
The Latest
Anime Rekomendasi Elon Musk

7 Rekomendasi Anime Terbaik Menurut Elon Musk

  • 17 Oktober 2021, 07:50 WIB
Laut Memanggilku

Sinopsis Laut Memanggilku, Juara di Festival Film Busan 2021

  • 16 Oktober 2021, 10:09 WIB
Little Mom

Spoiler Little Mom Episode 8, Yuda Kecelakaan Usai Temui Anak Naura

  • 15 Oktober 2021, 19:23 WIB
Tom Holland

Tom Holland Isyaratkan Pensiun Jadi Spider-Man Usai Film No Way Home

  • 15 Oktober 2021, 15:49 WIB
Antares

Reinda Bocorkan Cerita Novel Antares Season 2, Rilis 17 Oktober 2021

  • 14 Oktober 2021, 19:35 WIB
INDEKS