Logo
CAndyman
  • Oleh Indriane

  • Kamis, 24 Juni 2021 | 09:18 WIB
film
Sinopsis Candyman dan Jadwal Tayang, Dibintangi Pemain Aquaman
Photo: Instagram/@candymanmovie

ZIGI – Universal Pictures telah merilis trailer Candyman yang disutradarai oleh Nia DaCosta. Film Candyman diangkat berdasarkan film berjudul sama yang dirilis pada 1992 yang dibintangi oleh Tony Todd.

Film Candyman yang direncanakan rilis pada tahun ini juga dibintangi oleh artis ternama seperti Yahya Abdul-Mateen II yang pernah membintangi film Aquaman (2018) dan Teyonah Parris yang muncul di film WandaVision (2021). Penasaran dengan sinopsis dan kapan tayangnya? Yuk simak artikel ini sampai habis!

Sinopsis Candyman


Sumber foto: screenrant.com

Film Candyman mengawali kisahnya dengan para penduduk yang menceritakan bahwa proyek perumahan Cabrini Green Chicago diteror oleh pembunuh gaib yang memiliki kait di tangan. Lalu, seorang seniman visual bernama Anthony dan pacarnya, Brianna Cartwright pindah ke daerah tersebut.

Suatu hari, dia bertemu dengan anggota komunitas yang lebih tua yang pernah menjadi penduduk proyek Cabrini Green. Orang ini menceritakan kepadanya kisah menyeramkan Candyman, yang kemudian digunakan Anthony sebagai inspirasi untuk lukisannya. Namun, semakin dalam dia mengeksplorasi konsep Candyman, semakin dia akan mengungkap gelombang pembunuhan yang mengerikan.

Daftar Pemain


Sumber foto: screenrant.com

Yahya Abdul-Mateen II akan berperan sebagai Anthony McCoy yang merupakan seorang seniman visual yang nantinya berhubungan langsung dengan Candyman. Brainna Cartwright diperankan oleh Teyonah Paris yang dimana diceritakan sebagai direktur galeri seni. 

Ada pula Nathan Stewart Jarrett sebagai Troy Cartwright, saudara laki-laki Brianna. Sementara, orang yang menceritakan kisah Candyman adalah William Burke yang diperankan oleh Colman Domingo. Tony Todd akan berperan sebagai Daniel Robitaille atau Candyman, roh pendendam yang membunuh siapa saja yang memanggilnya dengan menyebut namanya lima kali sambil menghadap cermin.

Cara Pembunuhan Candyman Masih Sama


Sumber foto: screenrant.com

Dikutip Zigi.id dari Screen Rant pada Kamis, 24 Juni 2021, Candyman tahun 1992 adalah putra seorang budak yang bekerja sebagai seniman dan jatuh cinta dengan perempuan kulit putih yang kaya. Ayah perempuan tersebut marah dan melukai pria yang tidak bersalah dengan cara disengat sampai mati oleh lebah.

Sementara, film ini akan menceritakan kisah baru Candyman yang membagikan permen kepada anak-anak, hanya untuk dia disiksa dan dibunuh oleh petugas polisi ketika seorang anak menemukan pisau cukur di permen mereka. 

Sementara remake mengubah cerita asal Candyman, cara pembunuhannya tetap sama. Candyman akan muncul ketika ada yang menyebut namanya lima kali di cermin.

Kapan Tayang?


Sumber foto: screenrant.com

Film Candyman awalnya direncanakan rilis pada 12 Juni 2020. Namun karena pandemi Covid-19, film ini terus ditunda. Akhirnya, Universal Pictures mengumumkan bahwa film Candyman tayang di bioskop pada 27 Agustus 2021. Belum diketahui apakah film ini akan dirilis di layanan streaming atau tidak. Tonton trailer terbaru Candyman di bawah ini:

  • Editor: Indriane
Recommended
The Last Letter From Your Lover

Fakta & Sinopsis Film The Last Letter From Your Lover di Netflix

  • 21 Juli 2021, 11:38 WIB
Berikut fakta dan sinopsis film The Last Letter From Your Lover yang dibintangi Joe Alwyn, tayang di Netflix pada 23 Juli 2021.
Mark Wahlberg

Mark Wahlberg Alami Masalah Berat Badan untuk Film Stu

  • 19 Juli 2021, 13:25 WIB
Mark Wahlberg kesulitan menaikkan berat badan dan menurunkannya kembali untuk mendalami perannya pada film Stu.
Ayla The Daughter of War

Fakta dan Link Nonton Film Ayla The Daughter of War Sub Indo

  • 18 Juli 2021, 06:30 WIB
Fakta dan link nonton film Ayla The Daughter of War asal Turki yang diangkat dari kisah nyata dan viral di media sosial.
Chucky

Fakta Serial Chucky Terbaru, Dijadwalkan Tayang Oktober 2021

  • 17 Juli 2021, 13:18 WIB
Fakta serial Chucky yang akan tayang secara perdana pada 12 Oktober 2021. Brad Dourif kembali jadi pengisi suara Chucky.
A classic horror story

5 Fakta Film A Classic Horror Story di Netflix, Ada Unsur Midsommar

  • 15 Juli 2021, 15:24 WIB
Deretan fakta film A Classic Horror Story yang tayang di Netflix, gabungan film IT hingga Midsommar. Dibintangi Matilda Lutz.
Jakarta vs everybody

Pemutaran Jakarta vs Everybody Kembali Ditunda, Fans Kecewa

  • 23 Juni 2021, 10:43 WIB
Jakarta vs Everybody sebenarnya sudah mulai proses syuting sejak tahun 2018 dan sudah rilis terlebih dahulu di luar negeri.
The Latest
I love you silly

Jourdy Pranata Bocorkan SeriaI I Love You Silly Season 2, Ada Ayah Ben

  • 26 Juli 2021, 13:13 WIB
Snake eyes

Daftar Box Office 23-25 Juli 2021, Snake Eyes Dikalahkan Film Old

  • 26 Juli 2021, 11:12 WIB
Antares

5 Fakta Antares, Serial Baru Angga Yunanda Tayang di WeTV

  • 25 Juli 2021, 21:29 WIB
Film Selesai

Fakta dan Jadwal Tayang Film Selesai Dibintangi Anya Geraldine

  • 25 Juli 2021, 16:32 WIB
Fist Fight

Sinopsis dan Link Nonton Fist Fight Sub Indo 

  • 25 Juli 2021, 09:41 WIB
INDEKS