Logo
Fairly OddParents
film
Sinopsis dan Jadwal Tayang Fairly OddParents Live Action Reboot
Photo: Theiluminerdi

ZIGI – Nickelodeon mengkonfirmasi bahwa produksi serial animasi live action reboot The Fairly OddParents resmi dimulai di Los Angeles. Pengumuman ini disertai dengan perilisan sinopsis dan detail karakter, serta jajaran pemain.

Rencananya, Paramount+ akan merilis serial animasi ini pada akhir tahun 2021 dengan total 13 episode pada musim pertama. Live action reboot Fairly OddParents akan menampilkan kisah akhir dari Fairly OddParents asli, dengan mengikuti kisah kehidupan sepupu Timmy Turner bernama Vivian 'Viv' Turner yang berperan sebagai karakter utama. Penasaran dengan informasi selengkapnya? Yuk simak fakta-fakta menariknya di bawah ini.

Melanjutkan Kisah Akhir dari Fairly OddParents

Photo : Screenrant

Serial animasi Fairly OddParents versi asli pernah mengudara di Nickelodeon pada tahun 2001 hingga 2006. Kemudian ditayangkan kembali pada tahun 2008 hingga 2017, sebelum kreator Butch Hartman meninggalkan serial tersebut.

Dalam versi animasi Fairly OddParents, menceritakan kisah kehidupan Timmy Turner yang berusia 10 tahun. Ia selalu mendapat setiap keinginannya, berkat wali baptisnya bernama Cosmo dan Wanda. Namun, keinginan Timmy cenderung tidak berjalan sesuai dengan rencana, sehingga menimbulkan banyak masalah. 

Senior Vice President Nickelodeon, Zack Olin, mengungkap bahwa Nickeleodeon sangat antusias dalam membangun kembali ‘universe’ Fairly OddParents, dengan cerita baru, fresh dan lebih kreatif. Serial live action akan ditujukan kepada generasi anak baru dan membuat orang dewasa bernostalgia. 

“Selama penayangannya, The Fairly OddParents memberikan imajinasi tanpa batas kepada para penonton, di mana tidak ada keinginan yang terlalu besar atau terlalu kecil," kata Zack Olin, dikutip dari Comicbook oleh Zigi.id pada Rabu, 14 Juli 2021.

Dalam serial live action reboot Fairly OddParents, akan melanjutkan kisah dari film animasi sebelumnya. Paramount+ memperkenalkan karakter lama, dengan memberikan beberapa cerita asli yang diperbarui. 

Sinopsis Serial Live Action Fairly OddParents

Photo : Screenrant

Dalam Fairly OddParents versi live action, menceritakan tentang Ty Turner mencabut nyawanya dengan pergi ke masa lalu.
Ty Tuner pergi ke kota Dimmsdale, untuk bersatu kembali dengan kekasih SMA bernama Rachel Ragland. Tindakan Ty justru mendorong putrinya yang berusia 13 tahun bernama Vivian 'Viv' Turner terjun ke dunia baru. Dunia baru membuat Viv merasa tidak cocok. 

Timmy, sepupu dari Viv, mempercayakan wali baptis perinya Wanda dan Cosmo untuk membantu Viv menyesuaikan diri. Saat peristiwa transfer peri terjadi, saudara tiri Viv bernama Roy Ragland justru dapat menyaksikannya. Mereka harus bersatu untuk mengatasi rintangan di jalan mereka, dengan bantuan dari Wanda dan Cosmo menggunakan tongkat sihir dan pengabul keinginan. 

Pengisi Suara Serial Live Action Fairly OddParents

Photo : Just Jared Jr

Susanne Blakeslee dan Daran Norris akan kembali menjadi pengisi suara Wanda dan Cosmo. Sedangkan pemeran dari serial live action ini, akan menghadirkan Audrey Grace Marshall sebagai Vivian 'Viv' Turner. Selain itu, ada Tyler Wladis sebagai Roy Ragland, Laura Bell Bundy sebagai ibu Roy Rachel Ragland, Ryan-James Hatanaka sebagai ayah Viv bernama Ty Turner, dan ada Imogen Cohen sebagai Zina Zacarias.

Tampaknya karakter Timmy Turner tidak akan muncul karena dalam film ini, karena tidak diumumkan dalam casting. Di serial animasi sebelumnya, Timmy Turner diperankan oleh Drake Bell.

Kapan Serial Live Action Fairly OddParents Tayang?

Photo : Rotten Tomatoes

Serial live action reboot Fairly OddParents akan tayang perdana di Paramount+ sekitar akhir tahun 2021 ini. Belum ada tanggal pastinya kapan serial ini akan ditayangkan namun diprediksi lebih cepat daripada yang diperkirakan. 

  • Editor: Anabel Yevina
Recommended
Snake Eyes - Iko Uwais

Cara Nonton Snake Eyes, Film Iko Uwais & Henry Golding Mulai Tayang

  • 23 Juli 2021, 19:03 WIB
Berikut ini fakta dan cara nonton film Snake Eyes yang dibintangi oleh Iko Uwais dan Henry Golding akan tayang di Paramount+.
SpongeBob SquarePants

Teori Fans Soal SpongeBob dan Bikini Bottom Korban Bom Nuklir

  • 29 Juni 2021, 13:54 WIB
Heboh pembahasan teori SpongeBob dan penghuni Bikini Bottom merupakan korban bom nuklir sampai pecandu narkoba.
Dora the Explorer

5 Teori Fans Tentang Dora the Explorer, Down Syndrome Hingga Demensia

  • 29 Juni 2021, 13:44 WIB
Viral teori dari para penggemar yang curiga dengan sisi lain dari kehidupan Dora the Explorer, kartun buatan Nickelodeon.
Ernest Prakasa

Ernest Prakasa Ungkap Kesulitan dan Dampak Puasa Instagram Seminggu

  • 26 Juli 2021, 14:54 WIB
Ernest Prakasa puasa Instagram selama satu minggu, berikut ini kesulitan dan dampak yang dirasakannya.
Resep Pizza Mini Roti Tawar

Resep Pizza Mini Roti Tawar Cocok Dicoba di Rumah

  • 26 Juli 2021, 14:46 WIB
Berikut resep pizza mini roti tawar lengkap dengan cara membuatala Chef William Gozali. Cocok dijadikan cemilan saat di rumah aja.
Tips Fashion

5 Tips Fashion ala Artis Korea Sesuai Bentuk Tubuh Agar Lebih Kurus

  • 26 Juli 2021, 14:17 WIB
Berikut 5 tips fashion sesuai bentuk tubuh, yakni tubuh apel, pir, jam pasir hingga penggaris agar lebih kurus ala artis Korea.
The Latest
I love you silly

Jourdy Pranata Bocorkan SeriaI I Love You Silly Season 2, Ada Ayah Ben

  • 26 Juli 2021, 13:13 WIB
Snake eyes

Daftar Box Office 23-25 Juli 2021, Snake Eyes Dikalahkan Film Old

  • 26 Juli 2021, 11:12 WIB
Antares

5 Fakta Antares, Serial Baru Angga Yunanda Tayang di WeTV

  • 25 Juli 2021, 21:29 WIB
Film Selesai

Fakta dan Jadwal Tayang Film Selesai Dibintangi Anya Geraldine

  • 25 Juli 2021, 16:32 WIB
Fist Fight

Sinopsis dan Link Nonton Fist Fight Sub Indo 

  • 25 Juli 2021, 09:41 WIB
INDEKS