Logo
I love you silly
  • Oleh Indriane

  • Jum'at, 18 Juni 2021 | 19:54 WIB
film
Sinopsis Serial I Love You Silly: Link Nonton, Jadwal, Pemain
Photo: Instagram/@jourdy.pranata

ZIGI – Serial I Love You Silly episode 1 telah tayang di WeTV dan IFLIX pada Jumat, 18 Juni 2021. Dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Shenina Cinnamon dan Jourdy Pranata, film ini menceritakan tentang kehidupan percintaan anak SMA.

Prilly memerankan karakter Lilly yang imut, manja dan selalu mengalah pada sahabatnya yang bernama Jordy. Penasaran? Yuk simak sinopsis lengkap dengan link nonton!

Sinopsis I Love You Silly

Photo : Instagram/@iloveyousilly.series

Serial I Love You Silly disutradarai oleh Monty Tiwa. Menceritakan tentang seorang siswi SMA bernama Lilly (Prilly Latuconsina) yang memiliki sahabat dari kecil bernama Jordy (Jourdy Pranata). Lilly memiliki sifat manja dan sering mengalah demi sahabatnya tersebut. Namun, kebaikan Lilly sering dimanfaatkan oleh Jordy yang dikenal nakal di sekolah.

Lilly juga memiliki sahabat perempuan bernama Mira (Shenina Cinnamon) yang begitu protektif padanya. Tak jarang, Mira memarahi Lilly karena terus mengalah dan menuruti keinginan Jordy. 

Dalam I Love You Silly episode 1, Lilly menunjukkan sikapnya yang begitu perhatian pada Jordy. Ia rela mengeluarkan uang Rp500 ribu demi Jordy yang terus ngotot untuk balapan liar. Tak hanya itu, Lilly juga menolong Jordy yang diserang oleh kelompok orang tak dikenal yang membawa senjata hingga dirinya babak belur.

Rupanya, ayah Jordy adalah seorang mafia yang menjadi buronan polisi. Saingan ayahnya mendatangi rumah Jordy dan melakukan kekerasan pada keluarga Jordy. Di sisi lain, Lilly juga disukai oleh Jojo (sepupu Mira). 

Kedekatan Lilly dan Jordy ini membuat ibunda Lilly tidak setuju. Ibunda Lilly meminta agar Jordy menjauh dari anaknya karena Lilly adalah anak tunggal. Alhasil, Jordy mulai menunjukkan sikap bahwa ia tak ingin lagi dekat dengan Lilly.

Di akhir I Love You Silly episode 1, muncul seorang siswi dengan rambut panjang dan sedikit pirang. Siswi tersebut bernama Gia (Gabriella Desta) yang sangat berani dan jago berkelahi.

Daftar Pemain

Photo : Instagram/@jourdy.pranata

Selain Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata, I Love You Silly juga dibintangi oleh artis muda lainnya. Shenina Cinnamon berperan sebagai Mira, sahabat Lilly yang sangat protektif padanya. Lalu, Ajil Ditto berperan sebagai sepupu Mira yang menaruh hati pada Lilly. 

Naufal Samudra berperan sebagai Rama, sahabat Jordy yang kaya dan kocak. Gabriella Desta berperan sebagai Gia, siswi SMA yang membuat Jordy terpesona karena keberaniannya. Selain itu, ada pula Unique Priscilla yang berperan sebagai ibunda Lilly.

Jadwal Tayang

Photo : Instagram/@iloveyousilly.series

Serial I Love You Silly episode 1 telah bisa disaksikan secara gratis di WeTV dan IFLIX. Serial ini akan rilis setiap hari Jumat pukul 18.00 WIB. Namun, bagi pengguna VIP telah bisa menyaksikan I Love You Silly hingga episode 3. Bagi kamu yang ingin berlangganan WeTV, kamu perlu membayar sebesar Rp35 ribu per bulan dan untuk IFLIX sebesar Rp39 ribu.

Link Nonton I Love You Silly

Photo : Instagram/@iloveyousilly.series

Jika ingin menonton I Love You Silly, kamu bisa mengakses situs WeTV dan IFLIX. Lalu, di halaman teratas akan muncul serial tersebut dan kamu bisa langsung meng-klik. Jika tak ingin repot, berikut link nonton I Love You Silly di WeTV (klik di sini) dan di IFLIX (klik di sini). I Love You Silly episode 2 dengan akses gratis akan tayang pada Jumat, 25 Juni 2021.

  • Editor: Indriane
Recommended
I love you silly

Jourdy Pranata Bocorkan SeriaI I Love You Silly Season 2, Ada Ayah Ben

  • 26 Juli 2021, 13:13 WIB
Monty Tiwa dan Jourdy Pranata bocorkan serial I Love You Silly season 2, bahas sosok ayah Ben, para pemain dan alur cerita.
Antares

5 Fakta Antares, Serial Baru Angga Yunanda Tayang di WeTV

  • 25 Juli 2021, 21:29 WIB
Fakta menarik Web series Antares dibintangi Angga Yunanda dan Cut Beby Tsabina akan tayang di WeTV pada 30 Juli 2021 mendatang.
I love you silly

Spoiler I Love You Silly Episode 8, Gia Adik Tiri Jordy

  • 23 Juli 2021, 19:34 WIB
Spoiler I Love You Silly episode 8, Gia (Gabriella Desta) adalah adik tiri Jordy (Jourdy Pranata) namun berbeda ayah.
You are my glory

5 Fakta Drama You Are My Glory, Dilraba Dilmurat Naksir Yang Yang

  • 21 Juli 2021, 14:06 WIB
Fakta dan sinopsis drama You Are My Glory yang dibintangi Yang Yang dan Dilraba Dilmurat akan tayang di WeTV dan Tencent Video.
I love you silly

Spoiler I Love You Silly Episode 7, Lily Dikeluarkan dari Sekolah

  • 16 Juli 2021, 20:31 WIB
I Love You Silly episode 7 tayang pada Jumat, 16 Juli 2021. Mira nolak Rama dan Lily dikeluarkan dari sekolah.
Jourdy pranata

Ayah Jourdy Pranata Meninggal Dunia

  • 12 Juli 2021, 11:58 WIB
Ayah Jourdy Pranata meninggal dunia saat karier anaknya melambung usai bermain serial I Love You Silly.
The Latest
I love you silly

Jourdy Pranata Bocorkan SeriaI I Love You Silly Season 2, Ada Ayah Ben

  • 26 Juli 2021, 13:13 WIB
Snake eyes

Daftar Box Office 23-25 Juli 2021, Snake Eyes Dikalahkan Film Old

  • 26 Juli 2021, 11:12 WIB
Antares

5 Fakta Antares, Serial Baru Angga Yunanda Tayang di WeTV

  • 25 Juli 2021, 21:29 WIB
Film Selesai

Fakta dan Jadwal Tayang Film Selesai Dibintangi Anya Geraldine

  • 25 Juli 2021, 16:32 WIB
Fist Fight

Sinopsis dan Link Nonton Fist Fight Sub Indo 

  • 25 Juli 2021, 09:41 WIB
INDEKS