Sinopsis Serial What If...? Episode 4, Jika Pacar Doctor Strange Mati - Film ZIGI.ID
Logo
What if
  • Oleh Indriane

  • Rabu, 01 September 2021 | 09:46 WIB
film
What if
Photo: Instagram/@whatif
What if

ZIGI – Serial What If...? episode 4 akan tayang hari ini, Rabu, 1 September 2021 di Disney Plus Hotstar. Episode terbaru ini akan mengungkapkan perubahan dalam cerita Doctor Strange yang membawanya ke jalan yang lebih gelap.

Serial What If...? episode 4 mengacu pada film Doctor Strange (2016) yang dibintangi oleh Benedict Cumberbatch. Beberapa pemeran yang ada di film juga akan muncul dalam bentuk animasi seperti karakter Ancient One hingga Christine Palmer. Simak sinopsis serial What If...? episode 4 di bawah ini!

Baca Juga: Link Nonton Streaming Serial What If...? Episode 3 Sub Indo

Sinopsis Serial What If...? Episode 4

image
Photo : Techradar.com

Instagram resmi Marvel Studios telah merilis trailer terbaru untuk serial What If...? episode 4. Terlihat bahwa Doctor Strange tengah berkendara dengan pujaan hatinya, Christine Palmer. Namun di perjalanan, mereka terlibat kecelakaan yang membuat Christine meninggal.

Kehilangan Christine membuat Doctor Strange sangat berduka dan dia disibukkan untuk menemukan mantra sihir agar sang pujaan hati kembali hidup. Menariknya, Doctor Strange belajar cara mengatasi kehilangan melalui kematian Ancient One. 

Dengan kesedihan yang melandanya, dia menjadi orang yang tidak mementingkan dirinya sendiri. Doctor Strange akan menjalani perjalanan yang baru di serial What If...? episode 4.

Dilihat dari alur cerita yang dibocorkan oleh Marvel Studios, tentu banyak perbedaan yang terjadi antara film dan serial animasi ini. Diketahui bahwa di film aslinya, Doctor Strange terlibat kecelakaan hanya seorang diri dan ia kehilangan kemampuan tangannya.

Dia pun menjadi frustasi dan mencoba mencari cara agar mengembalikan gerakan tangan sepenuhnya. Keinginan kuatnya itu karena Doctor Strange adalah ahli bedah saraf yang hebat meski memiliki karakter sombong.

Setelah terlibat kecelakaan, Doctor Strange bertemu dengan Ancient One dan mulai mempelajari ilmu sihir. Dia juga berhasil melawan sihir gelap yang dipraktikan oleh mantan siswa Ancient One.

Benedict Cumberbacth Isi Suara Doctor Strange di Serial What If...? 

image
Photo : Techradar.com

Sama seperti di film aslinya, Benedict Cumberbatch akan mengisi suara karakter Doctor Strange. Rachel McAdams akan mengisi suara Christine Palmer dan Tilda Swinton menjadi pengisi suara Ancient One.

Ada pula rekan Doctor Strange yang bernama Wong yang akan disulih suara oleh Benedict Wong. Tidak ada perubahan sulih suara di serial animasi What If...? episode 4 ini, hanya saja jalan cerita yang jauh berbeda.

Cara Nonton Serial What If...? Episode 4

image
Photo : Instagram/@whatifmarvels

Serial What If...? yang disutradarai oleh Bryan Andrews tayang setiap hari Rabu pukul 14.00 WIB di Disney Plus Hotstar. Serial animasi ini akan menghadirkan beberapa karakter Marvel termasuk Iron Man, Loki, Spider-Man, Black Widow, Hulk hingga Thor dengan jalan cerita yang berbeda.

Serial What If...? episode 3 menceritakan tentang pembentukan Avengers yang digagalkan oleh Hank Pym. Lalu, episode 2 mengungkapkan bahwa T’Challa menjadi Star Lord padahal di film aslinya Star Lord adalah Peter Quill. What If...? episode perdana menayangkan Peggy Carter menjadi Captain America bukannya Steve Rogers.

Agar bisa menonton serial What If...? episode 4, kamu perlu berlangganan sebesar Rp39 ribu per bulan atau Rp199 ribu per tahun. Serial What If...? episode 4 yang akan menampilkan Doctor Strange tayang Rabu, 1 September 2021 di Disney Plus Hotstar.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Serial What If...? Episode 2 Sub Indo

  • Editor: Indriane
Recommended

3 Fakta dan Sinopsis Film Hocus Pocus 2, Kembalinya Para Penyihir

  • 30 September 2022, 17:04 WIB
Sinopsis, daftar pemain dan cara nonton film Hocus Pocus 2 sub Indo, dibintangi Sarah Jessica Parker.

Mengenal Lebih Jauh Karakter Mater Lewat Serial Cars On The Road

  • 06 September 2022, 14:37 WIB
Serial Cars On The Road tayang di Disney Plus Hotstar 8 September 2022, soal persahabatan Lightning McQueen dan Mater.

Fakta dan Sinopsis Cars On The Road, Petualangan Lightning McQueen

  • 31 Agustus 2022, 15:00 WIB
Deretan fakta menarik dan sinopsis Cars On The Road, serial terbaru McQueen tayang di Disney Plus pada 8 September 2022.

Fakta dan Sinopsis Serial Andor, Kembalinya Diego Luna

  • 06 Agustus 2022, 15:30 WIB
Fakta menarik, total episode hingga sinopsis serial Andor dari semesta Star Wars, dibintangi Diego Luna.

Sheila Dara Jalani Hubungan Beracun di Serial Yang Hilang Dalam Cinta

  • 29 Juli 2022, 16:02 WIB
Serial Yang Hilang Dalam Cinta terinspirasi dari kisah nyata toxic relationship, dibintangi Reza Rahadian dan Sheila Dara.

Kata Chris Evans Soal Konten LGBTQ di Film Animasi Lightyear

  • 14 Juni 2022, 11:30 WIB
Film animasi Lightyear yang diisi suara oleh Chris Evans dilarang tayang di 14 negara karena adanya adegan cinta sesama jenis.
The Latest
The Marvels

Sinopsis dan Jadwal Tayang The Marvels, Debut Hollywood Park Seo Joon

  • 02 Desember 2022, 12:32 WIB
Serial  Wednesday

Nonton Serial Wednesday Episode 1-8 Sub Indo, Dibintangi Jenna Ortega

  • 01 Desember 2022, 19:22 WIB
Film Decibel

Sinopsis dan Cara Nonton Decibel Sub Indo, Dibintangi Lee Jong Suk

  • 30 November 2022, 11:29 WIB
The Big 4

Sinopsis, Pemain dan Jadwal Tayang Film The Big 4, Aksi Putri Marino

  • 28 November 2022, 17:51 WIB
Serial Netflix Skor Tertinggi di Rotten Tomatoes

8 Serial Netflix Rating Tertinggi di Rotten Tomatoes, Ada Bridgerton

  • 27 November 2022, 08:00 WIB
INDEKS