Logo
I love you silly
  • Oleh Indriane

  • Jum'at, 25 Juni 2021 | 18:59 WIB
film
Spoiler I Love You Silly Episode 4, Shenina Cinnamon Punya Anak?
Photo: Instagram/@iloveyousilly_wetv

ZIGI – Spoiler I Love You Silly episode 4 telah ditunggu penggemar yang penasaran dengan jawaban Lilly (Prilly Latuconsina) usai ‘ditembak’ Jordy (Jourdy Pranata). Di sisi lain, Mira (Shenina Cinnamon) juga sudah memperlihatkan seluk beluk keluarganya.

Serial I Love You Silly episode 4 telah tayang di WeTV dan IFLIX pada Jumat, 25 Juni 2021. Diceritakan sebelumnya bahwa Jordy mengaku sayang pada Lilly. Bahkan, Jordy juga meminta izin pada ibu Lilly untuk mendekati dan menjaga anaknya. Penasaran? Yuk simak serba-serbi I Love You Silly episode 4!

Spoiler I Love You Silly episode 4

Photo : Instagram/@iloveyousilly.series

Serial I Love You Silly episode 4 dibuka dengan jawaban bahagia dari Prilly Latuconsina yang berperan sebagia Lilly. Lilly mengatakan bahwa ia mau menjadi pacar Jordy dan mereka pun akhirnya resmi berkencan.

Di sisi lain, Jordy mendapat ancaman dari lawan bisnis ayahnya. Mereka mengatakan bahwa jika ayah Jordy yang merupakan seorang mafia terus berulah, maka mereka akan menyerang orang-orang terdekat Jordy. Melihat ancaman tersebut, Jordy pun semakin protektif pada Lilly.

Bahkan, ia tak segan bertengkar dengan Jojo (Ajil Ditto) yang juga mencintai Lilly. Namun setelah mendengar Lilly dan Jordy pacaran, Jojo pun perlahan mulai mundur. 

Adegan pun berlanjut dengan Gia yang diusir dari rumah oleh orang tuanya. Berpapasan dengan Mira yang diperankan Shenina Cinnamon, Gia pun meminta agar mengizinkannya untuk menginap satu atau dua hari. Mira merasa kasihan dan langsung mengizinkan Gia untuk menginap di rumahnya. Namun, ada hal yang terduga bahwa Gia mengatakan Mira telah memiliki anak di luar pernikahan.

Pasalnya, Mira terus mengasuh seorang anak kecil yang bernama Ben. Ketika mendengar Ben menangis, Mira langsung sigap untuk menenangkannya.

“Jadi udah ikutan berapa lama? Ikut ngerahasiain kalau Mira itu bukan kakaknya Ben, tapi ibunya,” kata Gia pada Jojo, sepupu Mira.

Lilly Diculik

Photo : Instagram/@iloveyousilly.series

Adegan pun berlanjut dengan sekelompok orang tak dikenal menculik Lilly. Mendengar sang kekasih diculik, Jordy pun langsung mencari Lilly ke lokasi yang sudah diberi tahu sebelumnya. Jordy murka dan bertanya keberadaan Lilly.

Si penculik mengatakan bahwa ia akan memberi tahu keberadaan Lilly, asal Jordy juga mengatakan lokasi ayahnya saat ini. Namun, penculik tersebut membawa pistol dan menembak Lilly dan Jordy.

Serial I Love You Silly episode 4 telah bisa ditonton di WeTV dan IFLIX bagi pengguna VIP. Sementara untuk akses gratis, kamu hanya bisa menonton sampai episode dua. Biaya berlangganan WeTV sebesar Rp35 ribu per bulan dan IFLIX sebesar Rp39 ribu per bulan. Penasaran dengan nasib Shenina Cinnamon dan Prilly Latuconsina? Berikut link nonton I Love You Silly episode 4 klik di sini dan di sini.

  • Editor: Indriane
Recommended
I love you silly

Jourdy Pranata Bocorkan SeriaI I Love You Silly Season 2, Ada Ayah Ben

  • 26 Juli 2021, 13:13 WIB
Monty Tiwa dan Jourdy Pranata bocorkan serial I Love You Silly season 2, bahas sosok ayah Ben, para pemain dan alur cerita.
Antares

5 Fakta Antares, Serial Baru Angga Yunanda Tayang di WeTV

  • 25 Juli 2021, 21:29 WIB
Fakta menarik Web series Antares dibintangi Angga Yunanda dan Cut Beby Tsabina akan tayang di WeTV pada 30 Juli 2021 mendatang.
I love you silly

Spoiler I Love You Silly Episode 8, Gia Adik Tiri Jordy

  • 23 Juli 2021, 19:34 WIB
Spoiler I Love You Silly episode 8, Gia (Gabriella Desta) adalah adik tiri Jordy (Jourdy Pranata) namun berbeda ayah.
You are my glory

5 Fakta Drama You Are My Glory, Dilraba Dilmurat Naksir Yang Yang

  • 21 Juli 2021, 14:06 WIB
Fakta dan sinopsis drama You Are My Glory yang dibintangi Yang Yang dan Dilraba Dilmurat akan tayang di WeTV dan Tencent Video.
I love you silly

Spoiler I Love You Silly Episode 7, Lily Dikeluarkan dari Sekolah

  • 16 Juli 2021, 20:31 WIB
I Love You Silly episode 7 tayang pada Jumat, 16 Juli 2021. Mira nolak Rama dan Lily dikeluarkan dari sekolah.
Jourdy pranata

Ayah Jourdy Pranata Meninggal Dunia

  • 12 Juli 2021, 11:58 WIB
Ayah Jourdy Pranata meninggal dunia saat karier anaknya melambung usai bermain serial I Love You Silly.
The Latest
I love you silly

Jourdy Pranata Bocorkan SeriaI I Love You Silly Season 2, Ada Ayah Ben

  • 26 Juli 2021, 13:13 WIB
Snake eyes

Daftar Box Office 23-25 Juli 2021, Snake Eyes Dikalahkan Film Old

  • 26 Juli 2021, 11:12 WIB
Antares

5 Fakta Antares, Serial Baru Angga Yunanda Tayang di WeTV

  • 25 Juli 2021, 21:29 WIB
Film Selesai

Fakta dan Jadwal Tayang Film Selesai Dibintangi Anya Geraldine

  • 25 Juli 2021, 16:32 WIB
Fist Fight

Sinopsis dan Link Nonton Fist Fight Sub Indo 

  • 25 Juli 2021, 09:41 WIB
INDEKS